Untuk kamu yang sudah selesai ujian Quran seminggu yang lalu.

Assalamu’alaikum :)

Aku bukanlah siapa-siapa dalam hidupmu, kamu mengenalku pun tidak. Tapi satu hal yang perlu kamu tau, kamu adalah salah satu motivasiku untuk menghafal Surat Cinta dari Allah ini. Tak ada maksud lain. Apalagi berharap kelak menjadi bidadari surgamu, tidak sama sekali. Tapi aku akan berusaha sebaik mungkin agar Allah mau menempatkanku di sampingmu dan menjadi bidadari surgamu *ehe

Alhamdulillah, 3 Minggu yang lalu aku mendengar kabar bahwa kamu telah menyelesaikan hafalanmu. Aku turut bangga dan bahagia mengetahui hal ini. Selamat ya, kamu adalah salah satu keluarga Allah sekarang! Aku selalu mendoakanmu agar hafalanmu tak sekedar mantan, dan gelar Al Hafidz mu akan abadi hingga nyawa berpisah dengan raga. Pasti dr. Dodi, Ayahmu sangat bangga, apalagi ketika kelak saat haflah beliau akan naik panggung atas prestasimu sebagai salah satu Hafidz.

At last but not least, Jangan pernah lelah belajar untuk menggapai cita citamu sebagai seorang dokter yang amanah, dil. And I hope someday you’ll read this :)) Congratulation.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.