sunshine
2 min readFeb 17, 2024
Saturday, 17 februari 24.

Anak kecil yang dulu nya tidak tahu apapun dan diotak nya hanya ada kata main main main sekarang menjadi pendiam sekali.

Anak kecil ini yang dulu nya banyak keingin tahu nya sekarang menjadi bodo amat.

Anak kecil ini yang dulu nya tersenyum setiap hari sekarang senyum itu yang dia sembunyi kan saat dia menangis saat malam hari.

Anak kecil ini yang dulu nya disayang oleh kakek nya sekarang tidak punya siapa siapapun untuk bercerita tentang hidup nya.

Anak kecil yang dulu nya kuat sekarang serapuh itu.

Anak kecil ini sekarang mau buat keinginan untuk tuhan pun mikir² lagi karena kenapa tidak sesuai sama keinginan nya?

Anak yang selalu ditindas sama keluarga nya.

Anak yang selalu harus menaati kata mama nya walaupun bertolak belakang sama keinginan nya.

Apakah orang tua, terutama ibu. Kalian tidak menyadari kalau itu membuat anak mu depresi dan ga percaya apa arti kasih sayang? sesungguh nya walaupun mama always bilang ‘aku mau kamu mendapatkan yang terbaik dibanding papa mu’ Apakah itu merubah semua nya?

Bolehkah aku membenci mu? Bolehkah aku egois dan membentak mu disaat kamu mematikan perasaan ku dari dulu?

Bolehkah aku tidak peduli lagi tentang mu?

Terimakasih atas jasa mu yang membesar kan ku dengan banyak luka, tapi jika bisa memilih aku lebih memilih tidak lahir jika sekarang menjadi seperti ini.

sunshine
0 Followers

Ini cerita random dari seorang dionna.