0822 3324 3291, Supplier Ayam Pejantan Di Tangerang

Supplier Ayam Pejantan Di Tangerang , Supplier Ayam Pejantan Di Bekasi, Supplier Ayam Pejantan Di Bogor, Supplier Ayam Pejantan Di Jakarta, Supplier Ayam Pejantan Di Malang, Supplier Ayam Pejantan Di Semarang, Supplier Ayam Pejantan Di Surabaya, Supplier Ayam Pejantan Di Tangerang, Supplier Ayam Pejantan Jakarta, Supplier Ayam Pejantan Jakarta Selatan,

Kami adalah supplier ayam pejantan halal dan berkualitas. Kami merupakan produsen ayam pejantan modern yang memproduksi berbagai jenis produk daging ayam pejantan seperti karkas (potong) dan fillet (boneless) dalam bentuk ayam segar dan frozen (beku) dengan harga yang murah. Harga ayam pejantan kami di bawah harga pasar.

Kami memberikan layanan antar GRATIS ke tempat Anda (untuk area kota Malang) dan juga bisa COD (cash on delivery/bayar di tempat Anda).

Jika membeli ayam di tempat kami, DIJAMIN :
• Ayam berkualitas tinggi
• 100% Halal (bersertifikat resmi MUI)
• Harga lebih murah dari pasar
• Bisa COD (bayar di tempat setelah pesanan tiba)
• GRATIS ongkos kirim ke seluruh kota Malang


Sebagai produsen ayam potong halal dan berkualitas, kami selalu berusaha memberikan produk ayam terbaik kepada konsumen kami. Kami siap mengantar produk daging ayam fillet maupun ayam karkas sampai ke tempat Anda tanpa biaya tambahan. Selain itu, kami juga siap melayani sistem COD yaitu Anda bisa membayar ke kurir kami ketika pesanan telah sampai di tempat Anda.

Hub
Bapak Alsha
Telp / WA : 0822 3324 3291
http://supplierayampejantanmalang.business.site/
https://supplierayampejantanmalang.blogspot.com

--

--

0822 3324 3291, Supplier Ayam Pejantan Malang

Cari Supplier Ayam Pejantan, Jual Ayam Pejantan, Jual Ayam Pejantan Bandung, Jual Ayam Pejantan Bekasi, Jual Ayam Pejantan Beku, Jual Ayam Pejantan