0822 3324 3291, Jual Bebek Potong Tangerang

Supplier Bebek Potong
3 min readMay 8, 2018

--

Jual Bebek Potong Tangerang , Supplier Bebek Potong Di Bali, Supplier Bebek Potong Di Bandung, Supplier Bebek Potong Di Bekasi, Supplier Bebek Potong Di Bogor, Supplier Bebek Potong Di Jakarta, Supplier Bebek Potong Di Malang, Supplier Bebek Potong Di Semarang, Supplier Bebek Potong Di Surabaya, Supplier Bebek Potong Di Tangerang, Supplier Bebek Potong Jakarta,

Kami adalah Supplier Bebek Potong halal dan berkualitas. Kami merupakan produsen Bebek Potong modern yang memproduksi berbagai jenis produk daging Bebek Potong seperti karkas (potong) dalam bentuk bebek segar dan frozen (beku) dengan harga yang murah. Bebek Potong kami di bawah harga pasar.

Kami memberikan layanan antar GRATIS ke tempat Anda (untuk area kota Malang) dan juga bisa COD (cash on delivery/bayar di tempat Anda).

Jika membeli ayam di tempat kami, DIJAMIN :
• Bebek berkualitas tinggi
• 100% Halal (bersertifikat resmi MUI)
• Harga lebih murah dari pasar
• Bisa COD (bayar di tempat setelah pesanan tiba)
• GRATIS ongkos kirim ke seluruh kota Malang


Sebagai produsen Bebek Potong halal dan berkualitas, kami selalu berusaha memberikan produk Bebek terbaik kepada konsumen kami. Kami siap mengantar produk daging bebek sampai ke tempat Anda tanpa biaya tambahan. Selain itu, kami juga siap melayani sistem COD yaitu Anda bisa membayar ke kurir kami ketika pesanan telah sampai di tempat Anda.

Hub
Bapak Alsha
Telp / WA : 0822 3324 3291
http://supplierbebekpotongmalang.business.site/
https://supplierbebekpotongmalang.blogspot.co.id/
https://www.youtube.com/channel/UCyFucXrYpBY6sRRvljdOc5A

--

--

Supplier Bebek Potong

Jual Bebek Potong Banjarmasin , Jual Bebek Potong Depok, Jual Bebek Potong Di Bali, Jual Bebek Potong Di Bandung, Jual Bebek Potong Di Bekasi, Jual Bebek Potong