Syafira Kh
2 min readJul 23, 2023

Kamar 18.20

“Abis isya aja gimana?” Tanya malinka

“Iya boleh gue kalo udah di kamar chrissy suka mager kemana-mana” ucap cella

“Iya anjir bener betah banget kalo udah di kamar dia” Neiva

“Hahaha yaudah nginep aja gimana besok kan Minggu” Chrissy

“NAH AYO-AYO” Ucap ketiganya sangat excited

Sekitar jam 19.05 mereka berangkat menuju Braga

“Ayah, bunda, kakak aku keluar dulu ya sama temen-temen” pamit Chrissy

“Iya hati-hati ya, jangan kemalaman pulangnya” bunda

“Iya Tante sebelum jam 22.00 kita udah di rumah” Cella

“Kakak gamau ikut?” Chrissy

“Kakak lagi nunggu temen kakak duluan aja”

“Yaudah aku duluan bye”

“Bye hati-hati”

Sementara di rumah Adlar

“Ayah, mami aku mau keluar sama temen” Izin Laily barengan sama Adlar

“Kompak banget, mau kemana?” Tanya Mami nya

“Aku mau main boleh ya” Laily

“Aku juga yah, boleh ya” Adlar

“Yaudah boleh jangan kemalaman” Izin Ayahnya

“Iya ayah, mami makasih ya” Keduanya kompak

Sementara Jarvis kakak pertama mereka cuman ngeliatin mereka sambil ketawa-ketawa

“Apaan lo” Sinis Adlar

“Dih sensi amat” Respon nya sambil ketawa

Meski begitu Adlar pun inisiatif mengajak kakak laki-laki nya ini keluar

“Ikut ga lo?” Ajak Adlar

“Ga deh temen lo jamet sama kaya lo”

“Dih anjir ga bakal gue ajak lagi liat aja”

“Udah-udah ayo pergi gausah di ladenin orang yang lagi stres skripsi emang gitu” bisik Laily

“Gue denger ya” Ucap Jarvis ngegas

Ayah dan mami nya hanya ketawa melihat kelakuan ketiga anaknya

“Kak mau bareng gue atau bawa mobil sendiri?” tanya Adlar

“Gausah deh gue bawa mobil aja nanti lo repot”

“Ga repot sih, tp yaudah gue duluan kak”

“Iya sana hati-hati lo jangan ngebut bawa mobilnya”

“Iya lo juga hati-hati jangan lewat jalan sepi, lo cewek”

Adlar cukup pengertian kepada kakak perempuannya maupun kakak laki-laki nya

“Iya-iya”