ATLANT — PLATFORM DUNIA REAL ESTAT BERBASIS BLOCKCHAIN

Pengantar

Real estat dan property adalah dua hal yang berbeda. Real estat adalah istilah hukum yang mencakup tanah dan segala yang ada diatasnya seperti bangunan dan lain — lain. Sedangkan menurut beberapa wilayah hukum adalah suatu barang yang tidak bergerak yang mencakup tanah serta segala sesuatu yang ada diatasnya seperti bangunan, tanaman, pohon dan lainnya. Sedangkan property adalah tanah atau bangunan yang menjadi obyek dari pemilik dan pembangunan. Real estat dan properti sangat banyak bentuknya seperti apartemen, toko, rumah, perkantoran dan lain-lain.

Pada awal tahun 1968 industri real estat dan properti bermunculan dan pada awal 80 an industri real estat dan property yang terdaftar di BEI (Indonesia) pada tahun 2003 mencapai 30 perusahaan.

Pertumbuhan industri property dan real estat memiliki perkembangan yang sangat pesat hal ini dikarenakan pertumbuhan jumlah penduduk yang semakin meningkat sedangkan jumlah luas tanah yang semakin menyempit.

Kita menemukan banyak sekali perusahaan platform Real estate dan salah satu yang kita kenal adalah ATLANT. Atlant merupakan salah satu platform diantaranya yang berbasis blockchain. ATLANT bukanlah satunya — satunya platform Real Estat tapi atlant berusaha bersaing dipasar Real Estat dengan menawarkan cara yang berbeda yaitu dengan memanfaatkan teknologi Blockchain yang merupakan teknologi yang paling transfaran.

Mengenal ATLANT lebih dekat

Atlant adalah platform Investasi, Sewa dan Penjualan Real Estat menggunakan teknologi Blockchain berbasis kontrak pintar Ethereum.

Platform Atlant (ATLANT) membangun sebuah platform Real Estat global generasi selanjutnya dengan menggunakan teknologi Blockchain berbasis kontrak pintar ethereum. Atlant percaya bahwa teknologi blockchain mampu membangun percepatan ekonomi secara bersama — sama dan terbuka.

ATLANT memberikan solusi yang berbeda dari platform real estat yang ada, dimana real estat merupakan sumber kekayaan terbesar bagi sebagian orang di dunia. Dalam perkembangnannya kekayaan ini lebih banyak hilang dibanding yang lainnya. Atlant mencoba untuk memberikan dan memperbaiki situasi yang tidak aman dan ketidak jelasan pada pasar Real estat. Atlant memberikan solusi kunci untuk daftar Real Estate yang diperdagangkan dalam bentuk token. Sama halnya dengan bursa saham yang ada pada FTSE atau DAX. Atas dasar transaksi yang tidak aman dan tidak jelas itulah platform ini dibuat dan bisa diakses untuk publik guna mendapatkan kemanan dan kejelasan kepada setiap orang yang bertransaksi di bidang Real Estat.

Apa yang menarik dari ATLANT

Platform ATLANT menangani dua masalah yang paling penting dalam real estat dengan platform blockchain yang terdesentralisasi: Kepemilikan Tokenized dan Rentals P2P global

Setiap orang yang memegang token ATLANT akan secara langsung menjadi menjadi anggota dari platform ini, ikut bekerja untuk mencari pemilik property dan atau pengembang yang bersedia menjual asset property mereka. Setiap orang yang ingin menjual, menyewa atau membeli property di platform ATLANT transaksi datanya akan tersimpan di blockchain etehereum dan hal ini mustahil untuk dirubah atau dipalsukan. Setiap dokumen akan digabung dan dimasukkan ke dalam ATLANT Distributed Data Store (ADDS).

System perdagangan yang ditawarkan oleh ATLANT adalah system menggunakan teknologi Blockchain, dimana setiap transaksi yang dibuat akan selalu tercatat pada jaringan Blockchain sehingga tidak mudah untuk dipalsukan apalagi untuk untuk dirubah. System blockchain juga sangat transparan dimana pemegang dana yang ingin bertransaksi pihak perusahaan bisa melacak dana yang mereka mililki.

ATLANT menyediakan layanan pertukaran yang terdesentralisasi untuk memfasilitasi perdagangan antara kedua token platform dan token property yang dilakukan dengan cara terdesentralisasi dengan menggunakan kontrak pertukaran Ethereum TokenTrader7 dan Maker OTC8.

Jadi setiap orang bisa dengan mudah menyimpan kekayaan mereka yang dicatat menjadi kontrak pintar sehingga tidak ada sengketa yang akan terjadi. Selain itu juga token Token Platform (ATL) dapat juga diperdagangkan dipasar kripto nantinya ketika sudah berakhir masa kontribusi. Jadi bagi siapapun yang memegang token ini bisa melakukan perdagangan token ATL dipasar kripto dengan mata uang kripto lainnya walaupun mereka tidak memiliki properti sekalipun.

Perusahaan yang bergerak pada bidang ini sangat peka terhadap pasang surut perekonomian dan seiring perkembangannya sector ini dianggap mampu bertahan dari kondisi ekonomi makro. Setiap perusahaan tentu menginginkan laba yang besar dan bersih karna setiap perusahaan tentu akan kena pajak maka setiap perusahaan harus mencari laba yang sebesar-besarnya denga cara melakukan penjualan yang lebih besar daripada biaya operasi. Tetapi pada ATLANT yang mengusung teknologi Blockchain kita tidak perlu takut akan hal itu. Komisi dari penyewaan P2P dikenakan kepada pemilik, dengan biaya yang kecil, setelah transaksi dengan pemilik telah selesai. Komisi ini didistribusikan ke pemegang token ATL. Besarnya biaya ini ditentukan melalui voting pemegang token ATL.

ilustrasi token properti ATLANT

Di dalam masa perjalanan membangun platform ini, ATLANT tidak menemukan kesulitan yang berarti, di dalam masa pra-penjualan ATLANT sudah dapat mengumpulkan dana sebesar 1.5 M USD tentu ini adalah nilai yang sangat luar biasa bukan…..???? dan saya sangat yakin platform ini akan sukses besar di masa yang akan datang, bagimana tidak mungkin dana pra penjualan saja sudah begitu banyak yang terkumpul artinya platform ini sudah banyak peminatnya meskipun masih dalam masa pra penjualan.

ICO (Penjualan)

Setelah sukses di masa pra penjualan, kini ATLANT akan masuk kepada tahap Penjualan, tahap ini akan dimulai pada tanggal 07 september 2017 yang dihargai dengan EThereum dengan harga awal adalah 1 ETH = 505 ATL dengan Bonus 19%

  • ICO ATLANT dimulai pada 7 September 2017.
  • Nilai jual untuk ICO adalah : 1 ETH = 505 ATL
  • Total Token ATL : 315,000,000 ATL
  • Bonus 19%

ATLANT adalah platform Real Estat berbasis teknologi blockchain yang menggunakan kontrak pintar Ethereum yang sangat transparan. Siapapun yang ingin mendapat keuntungan besar dalam bisnis Real Estat maka ATLANT adalah solusi keinginan anda. ATLANT adalah platform terbesar yang memberikan kemudahan dan transparansi dalam bertransaksi, transaksi anda akan tersimpan secara aman di dalam ATLANT Distributed Data Store (ADDS). Jika anda ingin berkontribusi dalam platform ini anda bisa mengunjungi website ATLANT.

Info lebih lanjut : official web telegram, medium, reddit, slack, twitter ANN Thread

My profile : Bitcointalk