KICKICO

https://www.kickico.com/

ICO adalah usaha yang dilakukan untuk mengumpulkan/ penggalangan dana untuk membangun suatu aplikasi, proyek, atau sejenisnya yang kaitannya dengan Blockchain.

ICO akan menawarkan sejumlah token oleh developer atau perusahaan kepada para investor sebagai bentuk imbalan yang diterima, dan token ini diharapkan di masa yang akan datang setelah ICO selesai harganya akan meningkat sehingga memberikan keuntungan kepada para investor.

Tidak ada aturan yang mengatur secara jelas tentang ICO, investor yang terlibat di dalamnya hanya berspekulasi dengan keyakinan mereka bahwa suatu saat nanti perusahaan ini akan berkembang dan mereka mendapat keuntungan.

Di dalam ICO setiap perusahaan atau proyek harus memiliki memiliki latar belakang yang jelas terhadap rencananya karena hal ini lah yang akan menjadi landasan daripada investor untuk mengambil spekulasi dengan dana mereka yang akan mereka investasikan ke dalam program crowdfund.

Bagi para pebisnis profesional, hal ini merupakan neraka bagi mereka, bagaimana tidak, dalam hal ini tidak ada aturan yang jelas secara hukum yang mengatur dan melindungi baik bagi investor maupun start up.

Beberapa contoh Apps yang berhasil menjaring dana dari ICO diantaranya adalah Ethereum, Iconomi, dan lain-lain.

ICO tidak selamanya mulus seperti yang diharapkan, ada beberapa yang mengalami kegagalan dan ada pula yang menjadi penipu.

Untuk menghadapi masalah — masalah yang muncul saat crowdfunding/ ICO, maka diciptakanlah suatu platform online berbasis teknologi Blockchain terdesentralisasi dan kontrak pintar. Platform tersebut diberi nama KICKICO.

Anti A. Danilevski (Founder and CEO)

Mengenal KICK ICO

KICKICO adalah platform crowdfunding berbasis teknologi online blockchain yang menyediakan penggunanya (penulis proyek, pendukung, penasehat, agen escrow, penerjemah, perancang, pengiklan) dengan alat penggalangan dana online yang beroperasi melalui teknologi blockchain terdesentralisasi dan kontrak cerdas.

Alat ini memberikan kesempatan untuk:

Meluncurkan ICO, pre-ICO, dan kampanye crowdfunding, menyediakan berbagai layanan pendukung terkait peluncuran ICO, pre-ICO, dan kampanye crowdfunding memastikan keamanan PreICO, ICO dan kampanye crowfunding lainnya, dengan menggunakan KickCoin cryptocurrency untuk pembayaran internal.

Kickico lahir dari masalah-masalah crowdfunding, KICKICO akan memberikan solusi bagi para investor dan penggalang dana untuk memudahkan dalam menjalankan bisnisnya.

KICKICO bukanlah platform baru dalam hal crowdfunding, akan tetapi KICKICO juga berbeda dari platform yang sudah ada sebelumnya. KICK ICO memiliki penawaran yang cerdas dan konsep yang pintar untuk menanggulangi kerisauan para investor yang akan bergabung dengan program ICO pada KICKICO dimasa yang akan datang.

TIM YANG HANDAL

KICKICO sangat apik dalam memilih orang-orang yang terlibat dalam pembangunan platform ini, beberapa diantara mereka adalah orang-orang hebat yang sudah meraup kesuksesan sebelumnya di dalam dunia kripto seperti : Eyal Hertzog (Bancor, Founder), Anton Gerasimov (Blockchain Adviser), Jayanand Sagar, India (News BTC, CTO), Jonathan Millet, UK (News BTC, CEO), Francisco Jo, Korea (CIO, Coinhills), Jung Kim, Korea (CEO, Coinhills), Edgar Kampers (Qoin, Chief Currency Officer), Scott Morris(Ithacash, CEO and Founder) and Roel Wolfert (Bancor, Currency advisor, Qoin, CEO and founder)

Tidak heran bukan jika KICKICO akan menjadi perusahaan besar yang akan meraup kesukses di masa yang akan datang.

PENJUALAN

https://www.kickico.com/

saat ini KICKICO sudah masuk pada tahap penjualan yang akan berakhir pada tanggal 29 September 2017 dan baru Berjalan dua hari KICKICO sudah mencapai 102% Penjualn token KC dengan dana yang terkumpul sejumlah 51,189.74 ETH. Sungguh sangat luar biasa…….

Official Web : https://www.kickico.com/

Whitepaper : https://www.kickico.com/whitepaper