Gairah Seksual Pasangan Turun? Atasi Dengan Ini !

Gairah seksual — Sahabat, seringkali kita mendengar kasus perselingkuhan, poligami dan bahkan perceraian dalam jalinan rumah tangga. Kira-kira apa penyebabnya? Apakah bisa dicegah? Tenyata, survey membuktikan bahwa permasalahan dalam rumah tangga sering terjadi karena ketidakharmonisan dan ketidakpuasan dalam urusan ranjang. Buruknya kualitas pelayanan ranjang membuat banyak pasangan rela mencari kepuasan lain di luar rumah.

Meskipun banyak hal-hal yang menyebabkan perselisihan dalam rumah tangga. Namun, faktor pelayanan di atas ranjang menjadi faktor utama yang menentukan rumah tangga harmonis atau tidak. Terkadang alasan capek membuat aktivitas yang satu ini terabaikan, padahal jika dibiarkan akan menjadi bom waktu yang sewaktu waktu bisa meledak.

Nah, bagi anda yang tidak ingin rumah tangganya terpecah hanya karena aktivitas ranjang, simak tips meningkatkan gairah seksual pasangan yang menurun berikut :

1. Selalu Berikan Penampilan Terbaik Pada Pasangan

Buatlah pasangan selalu merasakan awal-awal pernikahan, dimana anda selalu tampil rapi, bersih dan wangi, maka itu akan membuat pasangan anda selalu rindu. Rias diri anda buktikan kepadanya bahwa andalah ratu/ raja baginya. Meskipun telah berumur buatlah diri anda secantik/setampan mungkin maka tidak akan ada kata bosan bagi pasangan anda.

2. Tingkatkan Intensitas Hubungan Seksual

Untuk membuat rumah tangga lebih harmonis, jangan lupakan instensitas aktivitas yang satu ini. Ya, waktu yang bisa anda jadwalkan dengan pasangan untuk melakukan hubungan intim. Kenapa waktu untuk melakukan aktivitas hubungan seksual perlu diatur. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memaksimalkan kepuasan anda dan pasangan. Carilah waktu sehari dalam satu minggu untuk membuat kualitas seksual anda benar-benar maksimal.

Misalkan anda dan isteri sama-sama seorang pekerja, nah, waktu libur bisa anda gunakan karena pada waktu libur aktivitas lain lebih berkurang sehingga akan meningkatkan stamina dalam hubungan seksual anda. Selain waktu yang menjadi rutinitas anda untuk melakukan hubungan intim, anda juga bisa lakukan hubungan kapan saja karena memang tak dapat dipungkiri hasrat setiap orang berbeda.

3. Lakukan Percakapan Kecil Dan Ajaklah Suami/Isteri Anda Bersendau Gurau Sebelum Tidur

Terabaikannya aktivitas seksual dikarenakan minimnya komunikasi bahkan waktu untuk bercanda sangat jarang dilakukan pada saat sebelum tidur. Menjadikan pasangan justru selalu menjaga jarak dengan anda karena merasa anda tidak membutuhkan seks dan ingin segera tidur. Coba saja anda lakukan langkah yang satu ini, gairah yang tadinya tidak ada tetapi lewat komunikasi kecil lama kelamaan justru pembicaraan anda pada waktu malam hari yang hening akan menjurus pada hal-hal seks. Tidak percaya? Buktikan saja !

4. Gunakan Sarana Peningkat Hasrat

Bagi anda yang merasa sudah melakukan apapun akan tetapi hubungan anda dengan suami/isteri masih sama saja silahkan gunakan bantuan sebuah sarana untuk membuat pasangan anda lebih ingin menggauli anda dan selalu rindu dengan pelayanan anda di atas ranjang. Untuk mendapatkannya silahkan anda kunjungi Peningkat Hasrat.

Demikianlah Tips dan Cara mengatasi gairah seksual pasangan yang menurun. Apabila anda merasa membutuhkan cara yang lebih ampuh dalam mengatasi gairah seksual ini, anda bisa mengikuti terapi aura gairah ranjang sehingga anda dan pasangan akan mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta yang belum anda dapatkan sebelumnya.


Originally published at www.konsultanrumahtangga.net on July 18, 2017.