8 Alasan Wanita Selingkuh: Nomor 5 Akan Mengejutkan Anda!

Kebanyakan wanita diajarkan untuk menjadi gadis yang baik sejak kecil, berprilaku layaknya wanita yang baik. Akan tetapi sejak saat ini, pada era modern sekarang dimana wanita sekarang kebanyakan bersifat keras.

Wanita sekarang lebih mengikuti nafsu akan kebutuhan, dan keinginan mereka. Hal inilah yang menjadikan sebuah alasan wanita selingkuh, selain itu 8 alasan mengapa wanita selingkuh akan mengejutkan anda.

#1 Kurang Perhatian dan Keintiman

Berapa lama anda bisa tahan tanpa menerima cinta dan perhatian? Kenyataannya wanita membutuhkan sentuhan fisik dan keintiman serta perhatian mental dan emosinya. Jika Anda tidak menerima ini dari suami atau pacar Anda, itu hanya masalah waktu saja. Anda akan mencari pengganti perhatian dari teman kantor, teman sekolah dan lainnya yang bisa perhatian dan kasih sayang.

Untuk wanita yang kehilangan perhatian, pujian, dan kasih sayang. Biasanya, memiliki masalah emosional. Hal inilah yang bisa mengarah kepada terjadinya perselingkuhan. Sebagai awalnya, mereka mendambakan perhatian dan welas asih yang telah absen dari hubungan mereka.

#2 Balas Dendam

Kecurangan adalah tindakan yang sangat sulit dimaafkan. Bagi yang pernah merasa dicurangi anda tahu betapa mengerikan rasanya. Hal ini akan mempengaruhi harga diri anda. Pada saat ini anda tahu bahwa pasangan anda telah mencurangi dibelakang anda dengan berselingkuh.

Jelas, hal itu secara negatif mempengaruhi hubungan Anda, suasana hati, perilaku, dan kemampuan Anda untuk mempercayai pasangan anda lagi. Bila Anda telah dicurangi, sebagian dari Anda mungkin ingin membalas dendam dengan membuat mereka merasakan seperti yang Anda rasakan. Hal ini bisa menuntun Anda, melakukan perselingkuhan yang selanjutnya.

Kebenaran terbesar adalah bahwa kecurangan tidak pernah memecahkan masalah hubungan. Komunikasi, ketegasan dan meningkatnya gairah dan asmara dalam hubungan Anda adalah solusi yang jauh lebih baik.

#3 Seks yang Buruk

Wanita ingin dan perlu merasakan orgasme yang sebenarnya saat berhubungan seks. Ketika wanita mendapatkan seks yang tidak memuaskan, anda akan kehilangan minat dalam hubungan dan mungkin akan mencari tempat lain untuk kepuasan seks.

Alangkah baiknya apabila hal ini bisa dikomunikasikan berdua dan mencari solusi terbaik untuk permasalahan seks ini. Apabila anda mencari solusi terbaik untuk gairah seks anda dan ketahanan di atas ranjang, kunjungi halaman Herbalfit ini.

#4 Kehilangan berat badan

Dengan semua perhatian pria ini, godaan Anda untuk selingkuh meningkat, dan dibutuhkan lebih banyak kendali diri untuk melawan beberapa tawaran pria tersebut. Begitu Anda menyadari bahwa orang lain menginginkan Anda, keinginan Anda untuk mengikuti kehendak hati mungkin membuat Anda merasa euforia.

#5 Kemandirian keuangan

Bila Anda merasa bergantung secara finansial pada suami atau pacar Anda, akan lebih sulit untuk meninggalkan hubungan. Rasa takut sendirian dan tidak mampu mencukupi secara finansial membuat Anda berada dalam posisi satu tingkat dibawahnya. Sekarang wanita menghasilkan uang sendiri, senang bekerja, dan ahli dalam mendapatkan uang, sehingga untuk tetap berada dalam hubungan yang tidak bahagia tidak perlu dilakukan.

#6 Rendahnya harga diri

Bila Anda merasa tidak aman tentang diri Anda, Anda harus mencari rasa aman dari orang lain. Hal ini bisa berupa perhatian seksual, emosional, atau intelektual. Bila Anda tidak mencintai atau menghargai diri sendiri, Anda mungkin memproyeksikannya ke orang yang Anda ajak menjalin hubungan, dan percaya bahwa mereka tidak mencintai atau menghargai Anda. Bahkan jika suami atau pacar Anda sangat mencintai, dan Anda masih selingkuh karena Anda merasa sulit untuk menerima cinta tanpa pamrih mereka.

#7 Merasa kurang dihargai

Saat Anda menjalin hubungan, Anda ingin menyenangkan pasangan Anda. Memasak makan malam romantis, membeli pakaian dalam yang seksi, dan mendengarkan dengan hati Anda. Hanyalah beberapa cara untuk menunjukkan cinta dan penghargaan Anda. Jadi, apa yang terjadi saat Anda tidak mendengar “terima kasih, tolong atau aku mencintaimu.”

Liburan dan hari ulang tahun datang dan Anda tidak menerima sesuatu yang bermakna, bahkan pengakuan lisan. Kita semua memiliki batasan. Anda dapat memutuskan untuk bertindak atas “terima kasih, tolong, atau saya mencintaimu” datang dari arah lain. Biarkan pria Anda tahu bahwa dia mungkin kehilangan Anda jika dia terus menganggap Anda begitu saja.

#8 Bosan

Dia tidak menggunakan parfum lagi, pakaiannya berkerut, bernoda atau ketinggalan zaman. Ketika dia pulang kerja, hal yang sama; “apa untuk makan malam”? Ketika akhir pekan tiba, dia bilang dia lelah dan hanya ingin bersantai di rumah. Rutinitasnya sama lagi dan lagi. Anda tidak lagi berada di halaman yang sama. Anda hampir tidak memiliki kesamaan. Anda merasa jauh dari dia. Anda menemukan diri Anda melihat prospek lain dan berkhayal tentang berada bersama orang lain.

Ada banyak cara untuk membumbui hubungan lama dan membosankan. Kebosanan adalah sesuatu yang dapat diatasi dengan sedikit usaha. Hal ini membutuhkan Anda berdua untuk mengenalkan gagasan dan perilaku baru, dan beberapa spontanitas. Pastikan apa yang Anda inginkan.

Itulah 8 alasan wanita selingkuh, untuk mengatasi perselingkuhan sebenarnya tidak harus dengan perpisahan sebenarnya apabila mau mencari solusi yang terbaik dan mengutamakan keutuhan rumah tangga. Solusi yang terbaik adalah dengan melakukan Terapi Aura Mengatasi Perselingkuhan yang dapat mengatasi perselingkuhan yang terjadi dan membantu mengharmoniskan hubungan anda kembali.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perselingkuhan, dan cara mengatasinya, saya sarankan untuk membaca artikel di www.KonsultanRumahTangga.net, anda akan mendapatkan informasi yang anda butuhkan.


Originally published at www.konsultanrumahtangga.net on June 23, 2017.