Cashaa Disrupting the Remittance Industry

Cashaa adalah startup yang bermaksud untuk mengganggu industri besar-besaran ini oleh developin abanking solusi yang dapat memungkinkan pengiriman lebih cepat dan lebih murah daripada apa yang disediakan oleh pemain saat ini.
Itu akan leverage di pasar cryptocurrency tumbuh cepat untuk memberikan banyak diperlukan likuiditas dan akan menawarkan biaya tetap sebesar $1 untuk pengiriman uang dan nilai tukar mata uang wholesaleforeign. Itu akan bersaing langsung dengan para pemain tradisional yang telah pengisian biaya tinggi dan kecepatan transaksi.

Pemain tradisional seperti Western Union dan Moneygram mengandalkan diri sendiri maupun bank untuk menyediakan likuiditas untuk pengiriman uang untuk mengambil tempat. Ini adalah alasan untuk biaya dan margin tinggi nilai tukar yang dibebankan oleh mereka.

Tapi Cashaa Apakah leverage pada likuiditas yang disediakan oleh cryptocurrencies pedagang luas untuk mewujudkan transfer uang.
Dan mereka akan melakukan hal ini di latar belakang mulus.

Pasar cryptocurrency sekarang di $175 miliar pasar cap dan diperkirakan akan mencapai 1 triliun dolar dalam waktu dekat, dan akan mampu memberikan likuiditas yang diperlukan untuk pengiriman global industri.

Ini akan segera mempengaruhi industri remittance sebagai biaya akan diturunkan dan tradisional pemain akan dipaksa untuk menurunkan harga mereka juga.
Jawaban langsung oleh skeptis adalah mengapa ada orang percaya Cashaa untuk mengirimkan uang mereka kembali ke rumah dan bahwa kebanyakan pelanggan akan menempel Western Union dan Moneygram dan sebagainya. Pertama-tama, Cashaa akan memerlukan para pedagang kripto untuk memberikan escrow untuk kripto mata uang untuk diperdagangkan; Penjual untuk memberikan 100% koin ia menjual sementara pembeli akan memberikan 10% dalam dompet escrow.

Selain itu apa Cashaa lakukan adalah untuk memungkinkan kepercayaan dengan menggunakan KYCchecks yang akan sesuai dengan pedoman yang berbeda di setiap negara juga sebagai penggunaan mengikat kontrak cerdas yang disediakan oleh Yayasan Agrello.

Kita akan melihat sebuah gangguan besar dalam industri pengiriman dan pemain-pemain yang lebih kecil seperti penukar uang dan remittance toko dapat menggunakan Cashaa platform untuk menawarkan lebih murah dan lebih cepat layanan untuk klien mereka yang sudah ada.

Industri pengiriman akan tidak lagi didominasi oleh beberapa pemain dan willbecome desentralisasi sebagai peer-to-peer remittance akan didukung oleh blockchain dan cryptocurrencies. Ini akan menguntungkan jutaan orang yang mengirimkan uang yang sangat dibutuhkan untuk keluarga mereka pulang.

Model Peta Jalan dan Pertumbuhan Usaha di Masa Depan

Mengapa Cashaa? Menyalakan produk keuangan untuk Banked dan Unbanked.

Cashaa’s digital dan transparan Layanan tidak hanya menarik bagi penduduk berubah, tetapi juga memberikan solusi keuangan inklusi 2,5 miliar unbanked dan 1 miliar underbanked secara global, sehingga menciptakan platform lintas-perbatasan yang unik yang dapat melayani seluruh populasi.

Memfasilitasi Penukaran biaya rendah Mengirim uang melintasi perbatasan dengan cepat, untuk sebagian kecil dari biaya saat ini. Industri terkemuka teknologi platform yang didukung oleh jaringan merchant kami dapat melindungi uang Anda dan menawarkan tarif devisa setiap kali Anda menggunakan Cashaa.

Aktifkan berinvestasi dalam Global
Produk Cashaa dapat memungkinkan pengguna untuk mengakses ekonomi global secara desentralisasi. Mereka dapat memfasilitasi transfer nilai melintasi batas-batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio yang lebih besar dengan hasil yang lebih tinggi.

Masa depan perbankan
Cashaa tidak hanya aplikasi khas perbankan Anda. Dompet kami menawarkan spektrum penuh pelanggan digital uang pusat layanan seperti instan keseimbangan update, mengirim, menerima, membayar, meminjam dan mengasuransikan dengan antarmuka yang indah dan mudah-ke-menggunakan pemberitahuan.

Dari Token Cashaa Event Generation Token
Acara Token Generasi (TGE) akan dilakukan, yaitu sebuah acara dimana para pengadopsi awal dan peminat memberikan kontribusi pada Smart Contract System untuk pengembangan proyek Cashaa30.

Acara pembuatan token Cashaa adalah satu dari sedikit yang didukung oleh platform yang terbukti unik dengan sebuah tim yang memiliki pengalaman lebih dari 200 Tahun dari Payments dan Banking dan usaha sukses yang membangun perusahaan mereka dari nol yang sekarang merupakan bagian dari perusahaan Fortune Top 15. Model Cashaa telah dibuat dengan pengujian beta yang dilakukan sejak Februari 2017. Uji beta selesai dengan 12.770 pengguna dari.

Token CAS acara penyangkalan generasi Token (Cashaa Token
acara generasi ) kepada Anda sebagai pengguna daripadanya, akan diatur pada dan diatur oleh T & C yang merupakan dokumen terpisah yang menetapkan syarat dan ketentuan perjanjian antara distributor dan Anda dengan acara generasi Cashaa Token.

Bila terjadi ketidakkonsistenan antara T & C dan Whitepaper ini, yang pertama akan berlaku. Distributor akan menjadi afiliasi Cashaa, dan semua dana yang terkumpul dengan acara generasi Cashaa Token akan digunakan untuk mendanai proyek kriptografi, proyek dan operasi Cashaa.
Jika diperlukan, ganti untuk referensi kami referensi kami atau kami dengan Token Cashaa harus dianggap sebagai referensi kepada Distributor.

Event generasi Cashaa Token dengan ini diumumkan untuk dimulai pada:
6 November 2017, 1:00 Waktu London Waktu Singapura (UTC + 8) / 2:00 Waktu Munich dan 8:00 Waktu New York dan terjadwal sampai akhir pada tanggal 5 Desember. Fungsi Token Token CAS adalah komponen kunci dari sistem yang memungkinkan perdagangan, pemberian pinjaman, dan akses ke layanan mendatang lainnya di ekosistem CAS.

CAS melayani dua tujuan utama: Pertama, token adalah bahan bakar mekanisme internal ekosistem Cashaa.

Kedua, ini adalah bagian dari komponen tata kelola sistem CAS. Setiap dompet Cashaa dilengkapi dengan jumlah CAS yang telah ditentukan dan tidak dapat digunakan tanpa saldo minimum CAS.

Tim Cashaa:
Kumar Gaurav-Pendiri & CEO
Vettical Selestinus — Pendiri & Ketua
Dominic Melo — Pejabat pembayaran
Francesco Zorgno-Pejabat investasi
Felice N. Covelli-Pendiri & CFO
Janina Lowisz — Pendiri & VP Pemasaran
Rakesh Lakhey — EVP penjualan-Asia
Simo Mcunu — VP Penjualan-Afrika
Enrique Lau-EVP penjualan-Amerika Latin
Venkatesh Krishnamurthy — VP kemitraan
Amjad Raza Khan — VP teknologi
Bernard Lietaer-Penasihat strategis
John Henry Clippinger — Strategis penasihat
Tim Campbell-Pemasaran Penasihat
Richard Kastelein-Blockchain Media penasihat
Gaurav syahrel — Blockchain jaringan penasihat
Alex Norta-Blockchain arsitek penasihat
Winston Gilpin — modal ventura penasihat
Anil Elara-Fintech penasehat
Colum Rafferty — Pembayaran penasihat
Dinesh Prasad — Strategis penasihat (India)
Rajesh Dhuddu — Pembayaran penasihat (India)

|WEBSITE||WHITEPAPER||TELEGRAM||DISCORD||TWITTER||FACEBOOK| |LINKEDIN|

Tetanggta cakep

Alamat ETH:

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.