If This Ain’t Love — New Chapter of Our Lives 2

K
2 min readAug 29, 2022

--

If This Ain’t Love
Part 3 — New Chapter of Our Lives
2nd Naration
thejoohyuncom

Sepanjang perjalanan menuju butik, Krystal hanya memfokuskan pandangannya ke arah jalan raya yang ada di hadapannya. Tidak seperti biasanya, suasana diantara kedua sahabat itu tampak dingin. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar baik dari mulut Krystal maupun Joohyun. Keduanya seperti hanyut dalam pikiran masing-masing.

Setelah kurang lebih 45 menit perjalanan, mereka akhirnya sampai di butik milik Joohyun, namun sang designer tampaknya tak memiliki niat sedikitpun untuk turun dari kendaraan tersebut.

Okay, can you please stop giving cold shoulders to me?” Suara Joohyun akhirnya memecahkan keheningan di antara mereka, membuat Krystal memutar kedua matanya.

I didn’t.”

Oh for god sake, lo bahkan gak ngomong sama gue dari kemaren sejak kita pulang dari rumah sakit.”

Krystal akhirnya menyerah dan memberikan perhatian penuhnya pada Joohyun.

Listen Hyun, gue sadar kalo gue gak berhak untuk maksain pendapat gue dan…i’m gonna respect you for every of your decision, i mean it’s your body and it’s your rule. Bahkan Seungwan pun gak punya hak buat maksain kehendaknya ke lo. Tapi ya gue gak ngerti aja…”

“Krys, gue belum siap…”

“Ya, i know. I’m sorry kalo gue ngediemin lo tapi lo tau kenapa. Jes lost her child before and it’s been traumatizing not only to her and Kak Yoon, but also to me and our family. Dan gue tau gak seharusnya itu jadi alasan gue juga buat marah sama lo tapi….please try to think about it again? And i promise you every decision you take, i’ll be there rooting for you. Tapi yang kayak gue bilang kemarin, lo harus ngomong sama Seungwan soal ini.”

I’ll do that.”

***

--

--