If This Ain’t Love — We’re Getting Married 4

K
2 min readJul 30, 2022

--

If This Ain’t Love
Part 2 — We’re Getting Married
4th Naration
thejoohyuncom

(Flashback)

Di saat pihak-pihak dari The Pacific sedang sibuk bercengkrama dengan satu sama lain, Chaehyun mulai mendekatkan dirinya untuk berbisik di telinga Seungwan. Sang asisten memberitahu bosnya tersebut akan pesan dari Joohyun, membuat Seungwan menganggukkan kepalanya dan tersenyum untuk berterima kasih.

Seungwan kemudian sedikit berdeham untuk mendapatkan perhatian dari setiap orang yang ada di ruangan tersebut. “Mohon maaf semuanya, saya dan asisten saya harus ijin pamit dulu. Untuk selanjutnya bisa dibantu dengan Mr. Kim.” Wanita muda tersebut kemudian bangkit, diikuti oleh asistennya dan orang-orang yang ada di sana.

“Sebelum kalian pulang, bagaimana dengan dinner terlebih dahulu? Kita bisa langsung pergi ke restaurant sekarang juga.” Bae Yong Joon, CEO dari The Pacific yang menangani cabang Jepang berusaha membujuk Seungwan untuk tetap tinggal.

“Mohon maaf Mr. Bae, tapi ada urusan kel — ”

“Oh come on, Ms. Shon. Ini adalah pertama kalinya kita bertemu dan hari ini juga adalah hari terakhir saya di Korea. Sudah sangat lama saya ingin bertemu dengan THE Wendy Shon, saya bisa pastikan tidak akan lama. Just dinner, i promise. Lagipula, hal ini juga bagus untuk kelangsungan hubungan baik antara The Pacific dan Son Group kan?”

Wendy terdiam untuk beberapa saat. Ia melihat ke sekeliling sebelum kemudian menganggukkan kepalanya pelan. “Tapi saya mungkin harus pulang lebih awal dari yang lain.”

Mendengar persetujuan dari Wendy membuat Bae Yong Joon tersenyum lebar. Ia menepuk tangannya girang. “Well, let’s go now everyone. Dinner’s on me!”

Dan semua pun bersorak girang.

Semua kecuali Chaehyun.

--

--