If This Ain’t Love — We’re Getting Married 6

K
2 min readAug 18, 2022

--

If This Ain’t Love
Part 2 — We’re Getting Married
6th Naration
thejoohyuncom

Seungwan tersenyum melihat Joohyun yang tampak sibuk dengan ponselnya. Sesekali, istrinya itu tampak terkekeh sebelum kembali mengetikkan sesuatu, membuat Seungwan sedikit penasaran dibuatnya.

Setelah rapat telah benar-benar selesai, Seungwan dengan segera mematikan laptopnya dan berjalan menuju sofa tempat Joohyun berada. Tanpa basa-basi, sang CEO duduk di sana dan melingkarkan tangannya di pinggang mungil milik Joohyun.

Joohyun sendiri hampir saja melempar ponsel yang sedang ia pegang karena terkejut akan kehadiran Seungwan, membuat Seungwan tertawa geli.

“Ih kamu tuh bikin aku jantungan aja!” Protes Joohyun dengan tatapan tajamnya yang tampaknya tidak membuat Seungwan ketakutan sedikitpun.

“Padahal aku gak ngapa-ngapain loh, cuma duduk aja.”

“Ya tetep aja kaget!”

Melihat Joohyun yang mengerucutkan bibirnya membuat Seungwan gemas. Ia dengan segera mengklaim bibir merah muda itu dengan bibirnya sendiri.

“Dasar, nyosor aja bisanya!” Gerutu Joohyun, membuat Seungwan sendiri tertawa geli mendengarnya.

“Ya makanya kamu jangan lucu-lucu gitu, aku kan jadi gemes~”

Alih-alih menjawab, Joohyun hanya memutar bola matanya. “Udahan rapatnya?”

“Udah kok, udah beres semuanya. Yuk pergi? Atau kamu mau stay di hotel aja? Pokoknya hari ini aku bakal ngikutin kamu maunya kemana aja deh!”

“Kalo aku bilang mau makan duren lagi gimana?” Goda Joohyun yang tahu seberapa tersiksanya Seungwan kemarin saat menemaninya makan durian.

Mendengar pertanyaan Joohyun itu membuatnya menghela napas berat, “ya gak apa-apa. Kan aku udah bilang, kamu mau apa juga aku turutin, yang penting kamunya bahagia.”

Sebuah senyuman lebar tersungging di bibir Joohyun. Tanpa banyak bicara, ia mendekatkan badannya dan memeluk Seungwan erat. Joohyun kemudian mendongakkan wajahnya untuk dapat melihat wajah sang istri dengan jelas.

“Mulut kamu tuh ya manis banget deh kalo ngomong.”

“Tapi kamu suka kan….” Goda Seungwan sambil terus menerus menggerakkan alisnya, membuat Joohyun tertawa lepas.

“Dasar anak kecil!”

“Hah? Aku anak kecil?” Tanya Seungwan dengan tatapan tak percaya yang sangat dilebih-lebihkan.

“Coba aku tanya, anak kecil mana yang bisa bikin kamu teriak semale — Aww Joohyun sakit tau!!!!” Ucapan Seungwan terhenti saat ia merasakan rasa sakit yang teramat di pinggangnya, hasil dari cubitan Joohyun yang sangat kencang.

“Ngomong sekali lagi coba. Itu pinggang kamu bukan cuma bakal jadi biru lagi!”

Ancaman Joohyun membuat Seungwan diam tak berkutik. “Iya, maaf maaf. Gak lagi-lagi deh, janji, suwer!”

“Yaudah yuk pergi, aku mau cobain coconut ice cream yang kemarin itu kamu bilang.”

--

--