Obat Luka Infeksi Bernanah / Luka Bengkak / Obat Luka Agar Cepat Kering & Sembuh

Luka di tubuh kita pada dasarnya bisa berkembang menjadi luka infeksi saat terkontaminasi dengan kuman.

Luka Bernanah/Bengkak/Diabetes/Basah

Setelah terkontaminasi dengan kuman, luka infeksi bisa berlanjut menjadi suatu penyakit tertentu. Jika hal ini terjadi, jangan diabaikan !! Segera lakukan pengobatan sebelum terlambat !

Herbal QnC Jelly Gamat merupakan Obat Luka Infeksi Bernanah yang sangat tepat. Hal ini sudah terbukti oleh para pemakainya.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Luka

Sebenarnya apa penyebab dari Luka yang menjadi Infeksi?

Penyebab Luka Infeksi

Luka infeksi disebabkan oleh pertumbuhan kuman pirogenik yang semakin banyak di jaringan yang dapat menimbulkan luka hingga dapat berlanjut menjadi suatu penyakit.

Luka infeksi yang ditandai dengan munculnya nanah dikenal dengan istilah infeksi pirogenik.

Infeksi pirogenik disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aereus yang merupakan masalah klinis yang utama karena dapat memunculkan kuman yang kebal terhadap antibiotik.

Bahkan luka yang diakibatkan bakteri Pseudomonas aeruginosa dapat kebal terhadap antibiotik.

Tanda dan Gejala Luka yang Terinfeksi

Luka yang terinfeksi biasanya akan berubah warna menjadi kemerahan, bengkak, terasa nyeri, dan bernanah. Namun Anda perlu tahu bahwa jika warna kemerahan hanya terjadi di pinggiran luka dan lebarnya hanya 2–3 mm, ini adalah hal yang normal, terutama jika luka Anda baru saja dijahit. Anda hanya perlu memastikan bahwa area yang kemerahan tersebut tidak menyebar.

Kenalilah ciri luka infeksi yang semakin berbahaya dan memerlukan perawatan tenaga kesehatan, seperti :

  • Munculnya nanah dengan rasa sakit yang tak tertahankan pada area sekitar luka
  • Nanah merupakan cairan yang keluar dari luka berasal dari sel mati atau sel hidup yang merupakan bagian dari sel darah putih yang diproduksi oleh sum-sum tulang, berwarna kuning keputihan atau kuning kecoklatan.
  • Keluar bau tak sedap
    Munculnya aroma tak sedap pada area luka disebabkan adanya infeksi bakteri yang diakibatkan luka yang tidak bersih, perawatan luka yang kurang maksimal, luka sering terkontaminasi dengan debu atau benda yang tidak steril.
  • Area luka berwarna kemerahan atau hitam
    Perubahan warna kulit pada area sekitar luka dapat menjadi warna kemerahan bahkan hitam. Hal ini disebabkan darah mengalir pada area luka untuk mengisi sel-sel darah kecil yang dapat meningkatkan volume darah dan mengakibatkan pelebaran pembuluh darah yang kecil sehingga terjadi perubahan warna atau dikenal dengan istilah hyperemia.
  • Keluar darah pada area sekitar luka
    Darah yang keluar dari luka infeksi pada umumnya berwarna merah yang menandakan terjadinya infeksi bakteri.
  • Nyeri pada area sekitar luka
    Rasa nyeri yang ditimbulkan pada area sekitar luka yang menandakan bahwa ada sesuatu yang tidak normal pada tubuh akibat reaksi yang dikeluarkan oleh tubuh terhadap zat tertentu.
  • Bengkak pada area luka lebih dari 5 hari
    Bengkak pada area sekitar luka disebabkan peningkatan volume darah pada area luka, sehingga kumpulan darah menumpuk di sekitar area luka.
  • Demam tinggi diatas 38 derajat celcius
    Demam terjadi akibat mekanisme tubuh mengirimkan darah yang lebih banyak pada area luka untuk mengirim lebih banyak antibodi saat sehingga terjadi proses melawan kuman atau bakteri penyebab infeksi yang mengakibatkan peningkatan suhu tubuh.
Waspadai jika terjadi kondisi berikut !!
Anggota tubuh pada area sekitar luka terasa kaku untuk digerakkan
Perubahan fungsi pada jaringan yang terkena infeksi. Hal ini ditandai pada area sekitar luka yang kaku atau terasa sulit digerakkan.

Cara Menangani Luka Infeksi /Luka Bengkak

Beberapa hal yang mudah dilakukan untuk menangani luka infeksi/bengkak. Diantaranya :

  • Gunakan kompres yang direndam air asin hangat (2 sendok teh garam per satu liter air) selama 15 menit 3 kali sehari.
  • Keringkan daerah secara menyeluruh setelah dikompres. Jangan pernah merendam luka yang dijahit karena akan meningkatkan risiko infeksi.

Cara Menangani Luka Infeksi Bernanah/Luka Bengkak dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Original Ekstrak Teripang emas Segar

QnC Jelly Gamat — Obat Luka Infeksi Bernanah

Herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk best seller kami yang saat ini sudah banyak terbukti di masyarakat yakni mampu membantu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit baik itu kronis maupun non kronis, termasuku untuk penanganan luka infesksi yang bernanah atau bengkak.

Obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini memiliki khasiat yang begitu melimpah. Baik untuk menjaga kesehatan, hingga di gunakan sebagai media pengobatan berbagai jenis penyakit yang khasiatnya telah terbukti secara empiris maupun langsung oleh penikmatnya.

Dan sudah mendapatkan Legalitas Resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291–1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Teripang Emas — Bahan Utama QnC Jelly Gamat

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini ialah ekstrak teripang jenis Golden Stichops Variegatus (atau biasa dikenal dengan Teripang Emas). Teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide, yang memiliki banyak khasiat dan manfaat, diantaranya mampu :

  • Mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan jaringan.
  • Memelihara sirkulasi darah.
  • Membunuh bakteri atau virus jahat yang masuk ke dalam tubuh.
  • Menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit menjadi awet muda.
  • Menurunkan kadar kolesterol.

Selain kandungan Gamapeptide, terdapat juga Kandungan Kolagen yang sangat berperan penting juga dalam pengobatan iritasi kulit akibat koreng. Kandungan Kolagen 80,0% mampu meregenerasi sel-sel kulit mati akibat infeksi jamur, bakteri, atau kutu. Sehingga terjadi pertumbuhan sel-sel baru dan menjadikan kulit yang teriritasi tersebut kembali mulus.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Manfaat kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.
Menurut sebuah penelitian pada bulan oktober 2011 yang di terbitkan dalam jurnal yang berjudul “Marine Drugs” menyatakan bahwa “mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka”, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat.
Hal ini disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuh yang rusak karena terluka. Kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuh yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Terlepas dari Bahan utama dan kandungan-kandungan utamanya Khasiat QnC Jelly Gamat ini lebih istimewa lagi karena dilengkapi oleh bahan-bahan alami pendukung lainnya seperti ; Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, dan Ekstrak buah dan sayur.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Masalah Kulit :

  • Membunuh jamur dan bakteri
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menyehatkan jaringan kulit dan tulang
  • Mengurangi rasa sakit yang berlebih
  • Menghilangkan kotoran dan bakteri di dalam luka
  • Mencegah infeksi dan mengurangi peradangan
  • Meningkatkan proses penyembuhan lebih cepat
  • Meregenerasi sel kulit mati menjadi normal kembali
  • Menyembuhkan luka secara efektif hingga ke jaringan kulit dalam
  • Mengandung zat anti-virus dan anti-bakteri yang dapat melawan masuknya parasit jahat.
  • Memiliki sifat antibakteri, anti inflamasi sehingga dapat menyembuhkan luka secara efektif
  • Meningkatkan kebutuhan energi, vitamin, mineral dan protein yang diperlukan untuk meningkatkan penyembuhan

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

**Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari Walatra Sarang Semut ini. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi. Obat herbal sifatnya tidak instant, bersabarlah dan berdoalah ketika dalam proses pengobatan, dan kami do’akan semoga lekas sembuh. Aamiinn..

PERHATIAN !
“QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli dan Kualitasnya Terbaik hanya di Agen Resmi kami, dengan penawaran menarik yaitu KIRIM BARANG DULU — BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA (S&K berlaku).”

Bagi anda yang mencari obat luka infeksi bernanah/bengkak yang alami dan terbukti khasiatnya. Segera untuk mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat. Jangan biarkan penyakit anda bersarang nyaman ditubuh anda. “Berani Sembuh itu Baik.” :)

Ketentuan :

  • Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1–2 Botol).
  • Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin — Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK “STNH” jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.

Keterangan Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Obat Luka Infeksi Bernanah / Luka Bengkak / Obat Luka Agar Cepat Kering & Sembuh. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi serta perantara kesembuhan anda.

Terimakasih atas kunjungan, minat dan kepercayaan anda. Semoga Lekas sembuh, Amiin :)