Hal yang paling menarik di “Kota Tua”

takk
2 min readJul 1, 2024

--

“Kota Tua” apa yang ada di pikiran kalian kalo denger kalimat itu? tempat wisata terkenal di semarang? tempat untuk menghabiskan malam yang indah dengan berjalan bersama yang terkasih? atau tempat tulang punggung keluarga mencari rezeki untuk yang sedang menunggu nya pulang kerumah?

banyak sekali persepsi orang mengenai “Kota Tua

Malam ini Kota Tua sangat ramai, ramai pengunjung dan juga ramai pedagang, hati ku juga ramai sebenernya dihiasi kupu kupu karna ada kamu yang menemani aku berkeliling Kota Tua malam ini.

Aku sibuk bertanya mengenai sejarah Kota Tua ini, sibuk juga bertanya ini tempat apa, ini makanan apa dan kamu yang menjawab semua pertanyaanku sampai aku paham.

kalo boleh jujur, aku sebenernya udah tau tapi aku suka aja denger suara kamu dengan muka sok serius nya kamu itu yang malah membuatku tertawa. tapi aku beneran suka.

kamu foto dulu buat laporan ke mama kalo ada di kota tua” di tiap sudut Kota Tua yang menurutnya menarik dia selalu berkata seperti itu. udah tau aku kaku kalo disuruh foto apalagi kalo di depan kamu. Dan kalian harus tau, dia bukan seorang yang pintar mengambil gambar. gapapa orang pasti punya kekurangan, dia udah pintar ambil hati aku kok haha.

Kalau ditanya, apa yang menarik perhatian aku saat berjalan jalan di Kota Tua?

Kamu dan Pemain Saxophone yang lagu nya menemani langkah kita malam ini di Kota Tua.

--

--