Ada Apa dengan Kartika Putri dan Gaston Castano?

Mantan suami Julia Perez memuji dan menandai nama Kartika Putri | PT. Kontak Perkasa Futures

“Kita minta tolong ke pihak kepolisian untuk diselidiki. Hari Senin atau Selasa akan kita laporkan akun yang bahasanya enggak enak. Sementara Kartika kan lagi ada iklan,” ungkap Mira.
Tak hanya itu, akun tersebut direspons oleh Julia Perez. Apakah hubungan pertemanan mereka jadi kandas?
“Kartika sempat hubungi Jupe (Julia Perez) tapi enggak diangkat. Padahal mau jelasin bahwa itu bukan akunnya dia (Kartika). Minggu depan mungkin akan ketemu Jupe,” tutur Mira.

Hal ini disampaikan oleh Mira, selaku manajer Kartika yang mengatakan bahwa akun Path tersebut bukan milik Kartika.
“Sama sekali enggak ada mereka jadian. Aku sih tanya sama Kartika ada yang bikin akun-nya dia. Kita lagi mau kumpulin data untuk dilaporkan menyelidiki siapa yang buat,” kata Mira, Jumat, 26 Agustus 2016.
Kartika tak ambil pusing dan tidak sedih. Namun manajemennya merasa hal ini tidak sopan dengan menggunakan bahasa yang tidak senonoh. Manajemen Kartika merasa terganggu dengan foto tersebut.

Belum lama ini beredar foto dari sebuah akun Path yang memperlihatkan Gaston Castano, mantan suami Julia Perez memuji dan menandai nama Kartika Putri. Terkait hal ini, Kartika merasa nama baiknya dicemarkan.

FOTO: JUPE NGAMUK, DENGAR GASTON DEKATI KARTIKA PUTRI | PT. Kontak Perkasa Futures

“kurang lebih caption jupe foto ini sblm dihapus itu “pacar nyobain mantan pacar aja udh pd hebring, apalagi ini mantan suami nyobain temen sendiri….. ” mdh2an ada yg capture biar bner kata2 captionnya,” tulis akun @secondstuffbaby.

Ramai dengan komentar para netizen yang bertanya-tanya akan kebenaran kabar tersebut, Jupe langsung memberikan komentarnya yang mengatakan kalau netizen terlalu membawa ke perasaan soal foto yang ia unggah itu.

“😄😄😄 ini pada baper lagi sama postingan 😄😄😄😄😄😄😄,” tulis Jupe.

Namun sejak berita ini tersebar menjadi viral, sampai saat ini belum ada kejelasan dari kebenaran tersebut baik dari pihak Julia Perez maupun Kartika Putri.

Artis Kartika Putri baru-baru ini tengah ramai dibicarakan karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Julia Perez yakni Gaston Castano. Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial, Kartika memanggil Gaston dengan sebutan ‘Darl’ yang bisa berartikan sayang.

Julia Perez juga mengungkapkan rasa sakit hatinya dengan mengunggah foto hewan yang besar sedang menerkam hewan kecil, serta juga sempat menuliskan keterangan tulisan, namun kemudian dihapus oleh Jupe.

Diisukan Goda Gaston Castano Lewat Path, Kartika Putri Bakal Lapor Polisi | PT. Kontak Perkasa Futures

“Aku lagi kumpulin data-data, minta tolong pihak Polda untuk menyelidiki siapa sebenarnya yang buat itu,” terang Mira. “Karena Kartika jam 4 mau ke Lampung, mungkin hari Senin atau Selasa (pekan depan) ke Polda untuk melapor.”

Nantinya, sejumlah akun haters yang ikut mengunggah dan membully Kartika juga akan dilaporkan. “Semua akun yang bahasanya enggak enak, enggak bagus gitu ya. Sementara Kartika kan ada iklan,” tegas Mira.

Baru-baru ini, publik dibuat heboh saat muncul isu Gaston Castano sempat menggoda Kartika Putri. Screenshot Path yang diunggah akun lambe_turah ini malah makin membuat Kartika dihujat.

Sebagian menilai kalau Kartika “mengkhianati” Julia Perez karena diam-diam dekat dengan Gaston. Ada juga yang menilai kalau isu cinta segitiga Kartika, Gaston dan Jupe itu sebenarnya cuma pengalihan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Menanggapi kabar tersebut, Kartika langsung kesal. Artis “Pesbukers” ini mengaku siap ambil tindakan atas isu tak sedap itu. Lewat Mira manajernya, mantan kekasih Erick Iskandar itu membantah kalau dirinya berbalas pesan dengan Gaston. Kartika juga menyangkal kalau Path itu adalah miliknya.

PT. Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.blogdetik.com on August 26, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.