Adam Levine Menangis saat Dampingi Istri Melahirkan

Adam Levine tengah berbahagia | PT. Kontak Perkasa Futures

Ia juga menerangkan, Adam dan Behati sama-sama kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan mereka terhadap momen bahagia ini. Sebagai orangtua baru, tentu saja keduanya sangat bersemangat.

“Dusty sehat, manis, dan bayi lucu,” tambahnya lagi.
Pasangan yang sama-sama aktif di media sosial ini seringkali melemparkan pujian satu sama lain, dan terakhir kali sebelum melahirkan, model 27 tahun tersebut mengunggah foto siluet yang memperlihatkan perut buncitnya.

Dilansir E! News, seorang sumber menceritakan bagaimana Adam menemani sang istri berjuang.

“Adam ada di ruang melahirkan, menggenggam tangan Behati. Mereka berdua menangis saat putri mereka lahir. Kedua keluarga ada di sana saat ini. Dia cantik, dia terlihat seperti Behati,” ujar sumber tersebut.

Adam Levine, sejak beberapa waktu lalu memang sudah mempersiapkan persalinan sang istri. Ia bahkan rela mengundur jadwal konsernya karena harus berada di samping supermodel tersebut.

Kepada para penggemarnya, Adam pernah meminta maaf karena harus mengecewakan mereka. Ia berjanji akan mengatur ulang jadwalnya di kemudian hari demi bisa melakukan yang tebaik sebagai idola dan sebagai suami juga kini seorang ayah.

Adam Levine tengah berbahagia. Pentolan Maroon 5 ini baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Behati Prinsloo. Dusty Rose adalah nama bayi pertama Adam tersebut.

Pasangan Adam Levine-Behati Prinsloo Resmi Jadi Orang Tua | PT. Kontak Perkasa Futures

Kabarnya kini Levine sedang rehat sejenak dari tur Maroon 5 dan memfokuskan waktunya untuk istri dan anaknya yang baru lahir tersebut.

Maroon 5 sendiri telah membatalkan beberapa konsernya dan memundurkan jadwalnya ke awal tahun depan.

Dikutip dari E! News, seorang sumber yang berada di sana mengatakan, “Adam berada di ruang persalinan dan terus memegang tangan Behati. Mereka berdua menangis saat bayinya lahir. Keluarga keduanya juga berada di sana.”

“Bayinya cantik. Mirip Behati,” ujar sumber tersebut.

Pasangan serasi Hollywood Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang berbahagia. Pasalnya Prinsloo akhirnya melahirkan buah hati mereka yang pertama, Kamis (22/9/2016) malam waktu setempat.

Bayi perempuan ini adalah anak pertama Levine dan Prinsloo setelah menikah selama dua tahun.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada Juli 2014, setelah berkencan mulai dari 2012. Usia mereka terpaut 10 tahun; Levine kini berusia 37 tahun, Prinsloo berusia 27 tahun.

Seiring dengan kabar kelahiran, nama anak pertama dari Adam Levine dan Behati Prinsloo juga telah diumumkan. Nama bayi perempuan tersebut adalah Dusty Rose Levine, nama yang tak kalah cantik dari orang tuanya.

Adam Levine dan Istri Dikaruniai Anak Pertama | PT. Kontak Perkasa Futures

Setelah itu, Adam Levine dan Behati Prinsloo kerap memamerkan foto-foto kehamilan Prinsloo di akun media sosial, Instagram. Sang istri lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk berolahraga.

Sedangkan Adam Levine rela membatalkan sejumlah konsernya demi mendampingi sang istri menjelang waktu melahirkan.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014 lalu.

Bukan hal gampang bagi pelantun This Love itu memberi nama anak pertamanya. Sebab, Adam Levine sudah mulai mencari nama untuk anaknya itu sejak Maret lalu. Saat kabar kehamilan Behati Prinsloo tercium awak media.

Kabar bahagia datang dari vokalis band Maroon 5, Adam Levine. Dia dan istrinya, Behati Prinsloo baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan itu kemudian diberi nama Dusty Rose Levine.

Seperti dilansir laman E!News Online, Jumat (23/9), Behati Prinsloo melahirkan Kamis (22/9) waktu setempat. Belum diketahui secara ditail kondisi fisik anak pertama tersebut.

PT. Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.blogdetik.com on September 23, 2016.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.