Almarhumah Susiana Sudah Tahu Bahwa Tukul Arwana Menikah Siri Dengan Meggie Diaz !

ebelumnya Gogon memilih untuk bungkam mengenai hubungan dekat sahabatnay itu dengan penyanyi dangdut asal Jember itu. namun setelah istri Tukul Arwana wafat, pelawak Srimulat ini akhirnya mulai buka suara.

Namun untuk Meggie Diaz sendiri malah membantah keras rumor tersebut saat dirinya dotemui oleh awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Oh mas Gogon hehe. Orang ngeliatnya di depan aja sih. Nggak apa-apa orang mau nilai seperti apa. Tapi yang pasti hal tersebut nggak bener lah. Masa sih nika siri, enatar keset lagi,” sambung Meggie.

Bahkan Meggie Diaz juga sempat mengatakan jika dirinya merasa kurang enak hati dengan Tukul Arwana atas beredarnya rumor kedekatan mereka berdua itu.

“Jujur sih sebenarnya saya tuh enggak enak hati banget. Soalnya beliau baru saja kehilangan mbak Susi, saya takut aja dia keganggu kalo diberitain terus-terusan,” tutup Meggie.

Menurut Gogon wajar jika artis ngetop dan bergelimang harta itu mempunyai seorang istri lebih dari satu. Gogon juga mengatakan jika mendiang Susi, istri Tukul Arwana sudah mengetahui jika suaminya menikah siri dengan Meggie Diaz.

“Dengar-dengar istrinya Tukul udah tau kalau dia mnikah sama Meggie Diaz, tapi enggak apa-apa aman-aman aja,” ujar Gogon.

Tak hanya itu ternyata Gogon juga mengatakan jika Tukul menikahi Meggie Diaz semenjka 2013 lalu. Nampaknya Gogon juga enggan untuk menanyakan kabar tersebut langsung kepada yang bersangkutan dan dia juga tidak mau ambil pusing dalam kasus tersebut.

Kali ini berita mengejutkan datang dari seorang biduan dangdut, Meggie Diaz yang saat ini tengah menjadi sorotan publik. Meggie mulai dikenal oleh banyak orang semenjak beredar rumor kedekatannya dengan Tukul Arwana.

Bahkan baru-baru ini kembali mencuat sebuah kabar mengejutkan jika Meggie Diaz dan pembawa acara Bukan Empat Mata ini dikabarkan telah menikah siri. Kabar tersebut mulai diyakini kebenarannya semenjak publik mendapatkan pengakuan dari salah satu sahabat Tukul, Gogon yang sempat membenarkan hal tersebut.

Kenalan Lebih Dekat dengan Meggie Diaz, Pedangdut yang Diduga Telah Dinikahi Siri Tukul Arwana Sebelum Susiana Meninggal Dunia ! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Namun barulah pada tahun 2008, ia mendapat kesempatan untuk masuk dapur rekaman dengan merilis mini album bertajuk “Madu Merah”. Tak hanya puas dengan menjadi seorang penyanyi dangdut, Meggie Diaz pun menjajal kemampuannya yang lain dengan membintangi sinetron pertamanya “Tendangan Si Madun”.

Meggie juga terjun menjadi model iklan dan tampil sebagai presenter. Kedekatannya dengan Tukul Arwana sendiri terjalin karena ia kerap tampil dalam program yang sama sekaligus berada dalam satu manajemen yang sama.

Meggie Diaz dan Tukul Arwana juga berduet dalam sebuah single berjudul “Piano” yang merupakan recyle dari lagu lawas yang dipopulerkan oleh Meggy Z.

Meggie Diaz sendiri sebenarnya bukan nama baru lagi di dunia hiburan. Ia sendiri dikenal sebagai penyanyi dangdut dan sempat terjun di dunia akting dengan main sinetron. Meggie merintis karir sebagai penyanyi secara profesional sejak 2006 silam.

Disatu sisi, Meggie sendiri selalu terbuka untuk hubungannya dengan Tukul. Ia pun tak canggun mengungkapkan perasaan kagumnya pada bapak dua anak tersebut. Meggie Diaz sendiri tak menolak jika Tukul datang untuk menikahinya, ia justru merasa senang.

Lants sebenarnya siapa sosok Meggie Diaz yang belakangan ramai disebut-sebut menikah siri dengan Tukul Arwana ?

“Cuma dengar nikah siri, saya Cuma dengar-dengar saja,” kata Nova.

Lebih lanjut, almarhum Susiana sendiri sempat mencurigai kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz. “Malah almarhuman Mbak Susi sempat curiga, anak buah Mbak Susi itu ada yang ikut Mas Tukul syuting keluar, disuruh mantau,” lanjutnya.

Susiana meninggal dunia pada Agustus lalu. Sejak masih hidup, pernikahan siri tersebut seolah disembunyikan demi menjaga perasaan almarhum Susiana. Kabar pernikahan Tukul Arwana dan Meggie Diaz pun semakin diperkuat oleh kesaksikan Nova, anak buah komedian sekaligus presenter tersebut.

Isu nikah siri Tukul Arwana dan Meggie Diaz semakin berhembus kencang. Rupanya bukan hanya gosip belaka, rumor tersebut telah dibenarkan oleh komedia sekaligus sahabat Tukul yaitu Margono alias Gogon “Srimulat”.

Menurutnya, Tukul dan Meggie Diaz sudah menikah secara siri sejak tiga tahun silam, pada 2013. Itu berarti pernikahan tersebut terjadi saat Susiasna alias Susi masih hidup dan menjadi istri sah Tukul Awarna.

Tukul Kembali Diisukan Nikah Siri dengan Megghi Diaz | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Kabar kedekatan Tukul dengan penyanyi dangdut Megghi Diaz, berhembus sejak meninggalnya isteri Tukul, Susiana pada 23 Agustus 2016. Bahkan, isteri Tukul Susiana, dikabarkan sudah mengetahui pernikahan siri itu dan mengizinkannya. Isu pernikahan siri Tukul dan Meggie Diaz, kembali dihembuskan oleh sahabat Tukul, yang juga pelawak Gogon Srimulat.

Sebenarnya, kabar kedekatan mereka berawal dari foto yang diunggah Meggie di Istagramnya pada 13 September 2016. Meggie kala itu menuliskan bahwa Tukul adalah sosok yang menginspirasi karena itu, dia mengaku kangen ingin bekerja sama dengan Tukul.

“Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana,” tulis Meggie di akun Istagram Meggiediaztawa

Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dan penyanyi dangdut Megghi Diaz, belakangan ini santer terdengar, bahkan menjadi sempat tranding di twitter. Namun, hingga saat ini, baik Tukul maupun Megghi belum memberikan pernyataan resmi atas kabar itu. Tukul malah memilih bungkam perihal kabar tersebut.

Sementara Megghi sempat membantah isu pernikahan siri dirinya dengan komedian dan pembawa acara Tukul Arwana.

“Enggah ah, masa menikah siri. Gosip lama itu,” ujar Megghi Diaz.

PT Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.wordpress.com on November 15, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.