Angelina Jolie Campakkan Brad Pitt Demi Miliuner?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Namun, laporan soal perselingkuhan Jolie dengan miliuner tersebut dibantah sumber lain. “Tidak ada pihak ketiga dalam perceraian Brangelina,” ujar sumber seperti dilansir dari Gossip Cop.

“Itu akan menimbulkan masalah bagi Jolie, karena istri pria itu menolak dicerai,” kata sumber lagi.

Namun, pria itu masih terikat pernikahan dengan wanita lain. Hal ini yang membuat Jolie sangat hati-hati saat bertemu dengan pria misterius tersebut. Masalah ini juga menjadi penghambat dalam hubungan Jolie dan miliuner tersebut.

Jolie dekat dengan miliuner itu karena memiliki kesamaan. Pria kaya itu rajin memberikan sumbangan dan juga aktif di kegiatan sosial. 
“Ia pria tampan dan kaya raya, keturunan Timur Tengah, tetapi ia belajar di Inggris,” ujar sumber.

Menurut laporan terbaru, Jolie kepergok menghabiskan waktu dengan miliuner tersebut. Majalah Star melaporkan, Jolie sudah berbulan-bulan memiliki hubungan khusus dengan pria kaya raya yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut.
“Jolie mengaku ke Pitt bahwa ia telah jatuh cinta dengan pria lain. Mereka menyembunyikan perasaan mereka, tetapi Jolie dan pria itu bertemu secara diam-diam selama enam bulan terakhir,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt masih menjadi sorotan. Sejumlah spekulasi soal perceraian pasangan ini terus bermunculan. Salah satunya adalah dugaan perselingkuhan Jolie dengan seorang miliuner berusia 50 tahun.

Jolie Manfaatkan Jennifer Aniston untuk Jatuhkan Brad Pitt? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Tak peduli apa yang terjadi, tak ada yang positif darinya. Tuduhan terhadap Pitt mungkin tidak berdasar dan tidak sesuai kenyataan, kami tidak tahu itu. Jolie memerankan diri sebagai korban,” kata Felder.

Jolie menjadikan langkah ini sebagai ancaman dan taktik dalam menjatuhkan Pitt di pengadilan. Jolie sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi perceraian dan mendapatkan hak asuh keenam anaknya. “Ini adalah langkah licik dan kejam dari Jolie,” ujar sumber tersebut. 
Menurut pengacara khusus perceraian selebriti, Raoul Felder, saat ini, Pitt memang dalam situasi yang terpojok. Klaim dugaan Pitt melakukan kekerasan terhadap anak sulungnya, Maddox, dan dalam kondisi mabuk membuat aktor tersebut berada dalam posisi yang sulit.

Jolie ingin memanfaatkan Aniston untuk menjatuhkan Pitt di pengadilan. Ia ingin Aniston membongkar kisah masa lalu Pitt di depan persidangan. “Jolie ingin Aniston membuka kisah masa lalu Pitt soal penyalahgunaan narkoba dan alkohol,” kta sumber seperti dilansir dari Radar Online.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Jolie telah mempersiapkan dengan matang saat menggugat cerai aktor tampan tersebut. Bahkan, Jolie siap menyeret mantan istri Pitt, Jennifer Aniston, ke pengadilan.

BRITNEY SPEARS BAHAGIA MENGETAHUI BRAD PITT JADI SINGLE | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

“Dia mungkin bahkan tidak akan melihat saya. Saya tidak peduli, karena kita bisa bermimpi. Kita bisa bermimpi!” tambah ibu dua anak ini.

Dilansir Aceshowbis, dalam wawancara lain tahun lalu, Britney terang terangan mengaku ingin bekerja dengan Pitt dan Jolie sebagai pengasuh mereka.

Britney juga pernah mengungkapkan kegembiraannya ketika membahas perpisahan Pitt dengan Jennifer Aniston pada 2005 silam.

“Kami menemukan bahwa (hubungan) Jennifer Aniston dan Brad Pitt berakhir. Jadi saya punya perasaan bahwa dia memikirkan aku. Hanya bercanda,” ujarnya kala itu sambil tertawa.

Tampaknya Britney memang sangat senang ketika Pitt baru saja berpisah dengan istrinya, Angelina Jolie. Seperti diketahui, Britney telah mengagumi Pitt sejak dirinya masih remaja dan dia telah berkali-kali mengatakan bahwa dia sangat mencintai Pitt dalam berbagai wawancara.

Saat ditanya siapa selebriti yang ditaksir, Britney dengan percaya diri mengatakan Brad Pitt. “Dan dia single sekarang!” katanya dengan senyum mengembang.

Diam-diam Britney Spears rupanya menaruh rasa pada aktor tampan Brad Pitt. Ya, Penyanyi berusia 34 tahun itu tampak sangat gembira ketika diajak berbicara tentang pasangan Angelina Jolie ini, termasuk soal status hubungannya saat menghadiri talkshow televisi.

PT Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.