Apa Kata Sahabat Soal Kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad?

Soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ternyata sampai terdengar ke telinga para sahabatnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Diketahui sebelumnya, Ivan sempat memiliki perasaan spesial kepada Ayu. Kedekatan keduanya kerap menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Bagaimana dengan Julia Perez? Jupe mengaku sempat menanyakan hal tersebut kepada Ayu.

“Saya tanya sama Ayu dan dia bilang nggak benar ya sudah saya nggak mau maksa. Yang penting sudah saya tanyakan langsung ke dianya,” urai Jupe.

Kartika sendiri mengaku dirinya tidak mau menanyakan tentang hal tersebut. Ia takut menyinggung pihak Raffi maupun Nagita Slavina.

Setali tiga uang dengan Kartika Putri, Ivan Gunawan juga mengatakan hal yang sama. Bahkan Ivan sama sekali tidak mau berkomentar mengenai kedekatan keduanya.

“Ah nggak mau tahu gue soal itu,” ujar Ivan di tempat berbeda.

Soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ternyata sampai terdengar ke telinga para sahabatnya. Seperti Kartika Putri, Ivan Gunawan dan juga Julia Perez. Lantas kata mereka mengenai kabar kedekatan Raffi dan Ayu? Kartika Putri yang ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi’ menjawabnya.

“Kita biasa aja sih kalau ketemu juga. Lagian aku orangnya nggak mau pusing dengan urusan orang lain. Jadi ketika ada berita kayak gitu aku berpikiran kalau nggak ada apa-apa. Mereka juga biasa ajah kok,” jawab Kartika, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Foto Nagita Slavina Ini Bikin Netizen Nangis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Sedih banget lihat Gigi, terlihat ia menahan rasa sakit karena pedangdut itu. Salut dengan seribu bahasamu, diammu pasti memiliki arti,” kata akun Dina.

“ Senyumnya seperti tertahan. Nangis jadinya, Gigi semoga dikasih kesabaran yah, Raffi jangan sia-siakan wanita hebat seperti dia. Terlebih hanya untuk wanita lain, ingat masa-masa indahmu,” papar akun Irna.

Dalam foto memang terlihat Nagita tengah berfoto bersama Raffi dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Namun wajah Nagita tampak sendu.

Kedua matanya terlihat bengkak seperti habis menangis, senyum wanita yang akrab disapa Gigi pun tak lepas seolah menahan rasa sakit.

Unggahan foto tersebut pun mencuri perhatian lebih dari 190 akun netizen dan ribuan komentar. Spekulasi pun berkembang. Netizen menduga Gigi sedang mencoba bertahan dan berusaha terus bersabar.

“ Ya Allah belakangan ini mukanya sendu terus, matanya juga nangis terus yah?. Gigi sabar, jadi mau nangis lihat kamu,” kata akun Kiki.

Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting masih juga belum berhenti. Bahkan satu persatu masalah mencuat ke publik, mulai dari kabar Raffi belibur ke Amsterdam bersama Ayu hingga ‘kepergok’ dan dilabrak di apartemen.

Raffi pun kerap menerima cibiran dari netizen, sementara sang istri, Nagita Slavina banjir rasa simpati.

Dalam salah satu postingan fotonya di akun instagram @raffinagita1717, raut wajah Nagita bahkan membuat netizen terharu. “ Rafathar lagi liat apaan,” tulis akun tersebut melengkapi unggahan foto tersebut.

LIVE DAHSYAT: AYU DEWI SINDIR MATA LEBAM RAFFI AHMAD | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Mendengar celetukan Ayu, host dan penonton langsung tertawa. Namun Raffi Ahmad hanya terdiam mendengar candaan Ayu Dewi.

Sempat tersiar kabar bahwa Raffi Ahmad menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker di apartemen keluarganya. Namun saat dikonfirmasi, Raffi Ahmad membantah kabar tersebut.

Kala itu, Ayu Dewi ingin merebut sandal miliknya lagi. Namun dengan isengnya, Raffi malah menghalangi Ayu Dewi. Ibu satu orang anak itu langsung melontarkan celetukan yang membuat para host dan penonton tertawa.

“Nanti mata lo biru lagi,” celetuk Ayu Dewi bercanda.

Ayu Dewi kembali memberi sindiran untuk Raffi Ahmad di panggung Dahsyat. Seraya bercanda, Denny ‘Cagur’ dan Raffi Ahmad mengambil sepatu sandal milik Ayu kemudian menawarkannya kepada penonton Dahsyat.

PT Kontak Perkasa


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.