Ayu Ting Ting ‘Nangis’ Dilabrak dan Dimaki Julia Perez, Soal Isu Mesra dengan Raffi?

Ayu Ting Ting terus diterpa isu perselingkuhan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Jupe biasanya WhatsApp dulu, ‘Dimane loe, bisa telepon nggak, bisa angkat nggak?’ Terus biasanya saya telepon balik,” curhat Ayu saat diwawancara Cumicumi. “Buat saya sih Jupe kakak saya yang paling deket.”

Melihat ekspresi mantan kekasih Shaheer Sheikh itu nampak syok dimarahi Jupe, netter langsung berkomentar. “Wkt bilang budeg tolol, matanya berkaca kaca loooh,” kata netter. “Kok kyk mau nangis,” tanya netter lainnya. “Ngomong nya pgn nangis tuh.mg d blangin ga ngerti2 sih,” seru yang lainnya.

Jupe bahkan sempat memaki Ayu ditelepon. “Budeg lu tolol, saya bilang, ‘Ya udah’,” seru Ayu tersenyum namun dengan tatapan sedih.

Meski diomeli dengan keras, Ayu mencoba maklum. Ia menaruh hormat pada Jupe yang perhatian padanya.

Ayu Ting Ting terus diterpa isu perselingkuhan, kepergok di apartemen hingga nikah siri dengan Raffi Ahmad. Meski tampak tegar, Ayu agaknya mulai merasa lelah bahkan seolah tak bisa menahan kesedihannya.

Dalam sebuah sesi wawancara, Ayu mencoba tersenyum sambil membahas soal Julia Perez. Namun tak dipungkiri, raut muka Ayu tampak sedih dan matanya berkaca-kaca menahan tangis.

Agaknya, Ayu ditegur keras oleh Jupe diduga karena terlalu dekat dengan Raffi. “Sampai kata Julia Perez, ‘Kan udah gua bilangin dari awal. Julia Perez udah capek sama saya. Katanya, ‘Terserah loe aja, mau gimana terserah’,” kata Ayu sambil menaruh tangan di kepala dan tampak frustasi.

Julia Perez Alami Menopause Dini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Buat saya enggak masalah. Menopause enggak menopause ya maaf ya, saya mah nafsu-nafsu saja,” ucap pelantun Belah Duren tersebut sebagaimana dilansir Okezone.

Dokter juga mengatakan jika Jupe tidak perlu khawatir soal kesempatan memiliki momongan. Sebab, kondisi rahim Jupe sendiri dinyatakan masih sehat hingga sekarang.

“Saya masih ada rahim dan ovarium. Jadi, masih bisa berbuah, masih sehat dan masih memberikan sel-sel,” tutup Jupe.
 Seperti diketahui, Jupe divonis menderita kanker serviks pada 2014 silam. Sejumlah pengobatan pun telah dilakukan, termasuk menjalani operasi di Singapura.

“Dokter bilang kemungkinan saya juga akan kena menopause early. Prediksi dokter, saya menopause dini karena [Miss V] kering,” ujar Jupe saat ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Kendati demikian, Jupe tak terlalu memusingkan masalah tersebut. Kondisi tersebut tidak mempengaruhi rasa ketertarikan terhadap lawan jenis.

Penyanyi dangdut Julia Perez tidak lagi mengalami menstruasi. Kondisi tersebut ia alami setelah ia terkena kanker serviks.

Heboh Atlet Renang Disensor, Julia Perez Beri Kritikan Keras | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Yaaa nggak gini juga kali ya. Santai aja. Kebangetan ini mah. Nggak usah tayang aja sekalian yang bagian renang apapun lah. Nggak semuanya mengandung porno!! Kembali lagi ke otak masing-masing. Cabang-cabang lain gimana? Tarian-tarian tradisi kita lama-lama di-blur juga. Ini indonesia bukan Arab,” tulis Julia Perez mengomentari kontroversi sensor tersebut.
 Di sisi lain, pihak KPI sudah merilis sebuah pernyataan resmi terkait masalah ini melalui Twitter, Minggu (18/9). Dari situ diketahui kalau pihak KPI sama sekali tak pernah memberikan instruksi untuk mensensor cabang olahraga renang.

“Blur pada tayangan tersebut dilakukan oleh LP itu sendiri, bukan atas perintah KPI. Saat ini KPI sedang melakukan verifikasi agar mampu memberi penjelasan kepada publik atau pengarahan kepada LP secara komprehensif. Prinsipnya, KPI tidak ada niatan mengekang semangat pemberitaan maupun kreativitas tim produksi dalam membuat tayangan. Namun harus dihindari adanya eksploitasi tubuh, khususnya perempuan dalam berbagai tayangan,” bunyi pernyataan tersebut.

Tak cukup sampai di situ, pelantun tembang Belah Duren itu lalu menegaskan kalau sebenarnya kita sudah dewasa untuk membedakan mana yang porno dan tidak. Pada akhir caption, Julia Perez dengan tegas memberikan kritikannya untuk pihak yang telah melakukan sensor tidak tepat sasaran ini.

“Kita orang-orang cerdas bisa membedakan mana porno mana olahraga atau tradisional, patung, kartun, baju kebaya. Terpasung di negara sendiri. Kelewatan ini mah! Yang harus di sensor itu koruptor!!!! Pembunuhan!!! Poligami!!,” tambahnya.

“Blur dunia ini kejam. Blur aja! Blur semua yang tidak baik. Blur yang ngeblurin otaknya yang porno. Kamu banyak bicara saya blur. Sebentar lagi olahraga renang haram,” tutupnya di caption tersebut.

creencapture dari tayangan sensor ini lalu diunggah di Facebook oleh akun Imam Brotoseno, Sabtu (17/9). Tak perlu menunggu waktu lama, postingan tersebut langsung menjadi viral di dunia maya.

Kontroversi sensor ini rupanya juga menarik perhatian kalangan selebritis. Julia Perez lah yang lantang mengemukakan pendapatnya lewat sebuah postingan di Instagram. Ia menulis caption panjang yang mana berisi sikap protesnya terhadap masalah sensor di PON XIX Jabar.

Netizen baru-baru ini kembali dibuat heboh. Kehebohan bermula saat sebuah stasiun televisi melakukan sensor untuk tayangan cabang olahraga renang di ajang PON XIX Jabar. Nah, publik menilai kalau hal ini sudah sangat berlebihan dan pastinya tidak sesuai pada tempatnya.

Kontak Perkasa Futures

Like this:

Like Loading…

Related


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.wordpress.com on September 20, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.