Ayu Ting Ting Sabet 3 Penghargaan, Ini Daftar Pemenang ADI 2016

tiaratna1 (

tiaratna1) wrote, 
 2016–12–06 08:39:00 tiaratna1

tiaratna1 
 2016–12–06 08:39:00

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler: Ucie Sucita

Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler: Thomas Djorghi

Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler: Ayu Ting Ting

Duo/Trio/Grup Dangdut Terpopuler: Trio Macan

Lagu Dangdut Terpopuler: “Kekasihku” — Ayu Ting Ting

Kolaborasi Dangdut Terpopuler: Jupe Feat D’Perez

Penyanyi Dangdut Paling Socmed: Ayu Ting Ting

Lagu Dangdut Terbaik: “Gerimis Melanda Hati” — Adibal Sahrul

Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik: Rita Sugiarto

Penyanyi Dangdut Pria Terbaik: Juan Rahman

Video Klip Dangdut Terbaik: “Mas Rangga” — Duo Racun

Arranger Dangdut Terbaik: Tio Adrian

Lifetime Achievement: Ida Laila

Hubungan keduanya mencari di panggung ADI 2016 yang mempertemukan mereka. Para penyanyi yang tampil pun memberi aksi panggung memukau. Sebut saja Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, Ikke Nurjanah, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami dan masih banyak lagi.

Dan malam itu Ayu Ting Ting tak disangka menyabet 3 pengharaggan sekaligus. Ia berhasil memboyong trofi untuk Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler lewat “Kekasihku” dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.

Ibu satu anak itu juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Alhamdulilah, senang bersyukur, nggak nyangka ternyata masih bnyak yang senang sama saya, berharap selalu bisa memberikan yang terbaik,” kata Ayu Ting Ting.

Selain Ayu, sejumlah penyanyi dangdut lain juga meraih trofi untuk kategori lainnya. Berikut daftar pemenang IDA 2016:

Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 sukses digelar Senin (5/12) malam, di mana MNCTV telah memberikan 13 penghargaan. Penghargaan tersebut terbagi dalam 7 Kategori Terpopuler dan 5 Kategori Terbaik serta 1 penghargaan spesial.

Tidak hanya sekadar penghargaan, ADI 2016 juga memberikan hiburan musik dan lainnya antara lain mannequin challange atau tantangan mematung yang dilakukan para artis, penonton dan tim MNCTV. Ada juga lepas kangen dari Julia Perez dan Dewi Persik yang sebelumnya sempat bersitegang.

Senang, yang pasti tanggung jawabnya lebih berat. Dengan penghargaan ini saya bisa jadikan pembelajaran sih,” imbuhnya.

Bagi pelantun “Kekasihku” ini, penghargaan tersebut juga memberi motivasi untuk menjadi lebih baik dalam berkarier.

“Pasti lah, lebih serius lagi dalam berkarya. Saya harus punya sesuatu yang orang bisa inget,” tuturnya lagi.

Sementara itu, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, yang digosipkan dekat dengan Ayu, bertugas sebagai pembaca daftar nomine dan peraih penghargaan kategori tersebut di panggung acara itu.

“Sukses terus lah pokoknya buat Ayu Ting Ting,” kata Raffi di pentas, sesudah menyebut nama Ayu sebagai peraih penghargaan tersebut.

Dalam kategori tersebut, Ayu unggul dari Iis Dahlia, Julia Perez, Dewi Perssik, Cita Citata, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik. Peraih penghargaan itu adalah nomine yang mengumpulkan paling banyak suara melalui Twitter dan Instagram.

Ditemui usai menerima trofinya, Ayu mengungkapkan kebahagiaannya.

“Saya dapat Penyanyi Paling Sosmed. Alhamdulillah, ternyata masih banyak yang sayang sama Ayu. Saya enggak nyangka sama sekali, kaget sih kaget,” tutur Ayu sembari menggenggam trofinya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) menyabet penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016, yang diadakan di Studio 14 MNCTV, Jakarta, pada Senin (5/12/2016) malam.

Ia pun kini merasa tanggungjawabnya lebih berat, supaya bisa mempertahankan penghargaan ini, dan menjadikan pembelajaran.

“Senang banget ya, yang pasti tanggung jawabnya lebih berat. Bagaimana cara saya mempertahankan. Dengan penghargaan ini saya bisa jadikan pembelajaran,” tutur Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak itu mengaku tak menyangka mendapatkan penghargaan itu, karena ia merasa tidak terlalu promosi melalui sosial media.

“Saya nggak nyangka sama sekali, sumpah. Karena saya juga kemarin tuh jujur saya agak kurang promo di sosial media,” ujar Ayu Ting Ting.

Bersaing dengan Iis Dahlia, Julia Perez, Dewi Perssik, Cita Citata, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting merasa senang sekali bisa memenaginya.

Prestasi kembali menghampiri Ayu Ting Ting melalui penghargaan di ajang ‘Anugerah Dangdut Indonesia 2016 (ADI)’

Kali ini ia mendapatkan penghargaan atas nominasi Penyayi Dangdut Paling Sosmed.

Dengan penghargaan itu, Ayu Ting Ting merasa banyak yang menyayanginya serta mendukungnya.

“Saya dapat penyanyi dangdut paling sosmed. Alhamdulillah bersyukur karena masih banyak yang sayang, support,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di ADI 2016, Senin (5/12/2016) di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Tags: pt solid gold berjangka pusat


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.