Ayudia dan Ditto Berbagi Kisah Menikah dengan Sahabat, Ada Bahagia Berbumbu Konflik

Tidak hanya itu, pada buku pertama ini juga lebih banyak menceritakan soal perjuangan Ditto yang berusaha mendapatkan Ayu. Sehingga pada buku kedua nanti, akan lebih menceritakan kisah Ayu.

“Disini emang lebih banyak sudut pandang gue menceritaka gue suka dan memendam cinta ke Ayu. Terus nanti sesi keduanya mungkin lebih ke sisi Ayu,” tutur Ditto.

Ditto mengaku, meski menikah dengan sahabat sendiri yang telah mengenal satu sama lain, tetap terjadi konflik kecil di dalam rumah tangganya.

“Kita juga mau kasih tahu setelah menikah sama teman itu nggak tentram-tentram juga. Cuma ya emang bahagia dan tetep ada berantem-berantemnya. Tapi cepet kita atasi,” katanya.

Ditto mengaku sudah ada gambaran soal buku yang nanti akan dia tulis bersama dengan wanita yang dulu teman, kini menjadi istrinya.

“Insya Allah pengin, doian aja. Karena emang pengin share banget sih dan ini juga kan soal fakta kehidupan,” ujar Ditto ketika ditemui, di Gramedia, Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016).

Setelah buku pertamanya yang berjudul ‘#TemanTapiMenikah’ sudah laku terjual, pasangan suami-istri, Ayudia Bing Slamet dan Ditto siap membuat buku seri kedua.

“Sempet cemburu, lumayan agak-agak kesel sih, enek gitu ya,” ungkap Ayudia yang ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Barat, Minggu 28 Agustus 2016.

Kendati sempat cemburu, wanita 25 tahun ini mengatakan kalau dirinya memang sudah mengetahui mengenai kisah asmara Ditto dengan para mantan kekasih.

“Waktu temenan juga sudah tahu soal mantan-mantan dia. Dia juga tahu mantan-mantan saya. Jadi ya sudah,” tutup Ayudia.

Meluncurkan sebuah buku ternyata sempat membuat aktris Ayudia Bing Slamet cemburu dengan para mantan kekasih sang suami, Ditto Percussion. Pasalnya dalam buku itu, Ditto kembali menceritakan mantan kekasihnya.

Buku yang berjudul #TEMANTAPIMENIKAH itu memang berisikan tentang kehidupan asmara Ayudia dengan Ditto, termasuk menceritakan masa lalu dari pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut.

Sebenernya kita dikasih kepercayaan sama penerbit. Ditto juga sering sharing di Instagram, temen media juga sering nanya kenapa kita bisa menikah,” ujar Ayudia saat ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Barat, Minggu 28 Agustus 2016.

Ibu satu anak ini juga menjelaskan bahwa isi dari buku tersebut adalah menceritakan tentang kisah asmara dirinya dengan Ditto dari awal sekolah sampai menikah. Layaknya diary, kisah asmara Ayudia dan Ditto lengkap tersaji.

“Awalnya ini kan kita flashback dari sekolah sampai sekarag. Jadi isinya kayak jurnal dan diary,” tutup Ayudia.

Aktris Ayudia Bing Slamet beserta sang suami yakni Ditto Percussion meluncurkan buku yang berjudul #TEMANTAPIMENIKAH. Ayudia bermaksud membagi pengalaman asmaranya kepada masyarakat lewat buku.

Ayudia pun mengungkapkan bagaimana sampai akhirnya kisah kehidupan asmaranya dengan Ditto dibukukan. Pasangan yang menikah satu tahun yang lalu ini awalnya mendapat kepercayaan dari salah satu penerbit buku, karena Ditto sering membagikan ceritanya di Instagram.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Tia Ratna’s story.