Behati Prinsloo Melahirkan, Adam Levine Kini Jadi Ayah

Adam Levine kini sudah menjadi ayah | PT. Kontak Perkasa Futures

Dalam beberapa wawancara, Levine mengungkap betapa ia sudah tidak sabar menanti kelahiran putrinya.

Levine mengaku sejak menikah, memiliki anak adalah prioritas mereka berdua.

“Saya ingin punya 100 anak,” kata Levine pada Agustus 2014.

Juri “The Voice” itu cukup rajin berbagi kabar di media sosial tentang kehamilan sang istri, yang merupakan model Victoria Secrets.

Pasangan ini menikah pada tahun 2014. Pada April lalu, mereka mengungkap jenis kelamin calon bayi pertama mereka.

Seperti dilansir AP, Jumat (23/9/2016), juru bicara Levine, Carleen Donovan, mengatakan Levine dan Prinsloo memberi nama putri mereka Dusty Rose Levine.

Ia mengosongkan jadwal tur konser Maroon 5 menjelang istrinya melahirkan.

Pentolan band Maroon 5, Adam Levine (37), kini sudah menjadi ayah.

Istrinya, model Behati Prinsloo (27), telah melahirkan anak pertama mereka di California, Rabu (21/9/2016).

Sebelumnya, Adam harus membatalkan sejumlah jadwal penampilannya dengan Maroon 5. Sang vokalis kala itu ingin terus berada di sisi sang istri di saat-saat terakhirnya menanti kelahiran Dusty.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014. Keduanya pertama kali dikabarkan pacaran pada 2012.

Dikutip dari E! Online, Jumat (23/9/2016) Behati melahirkan seorang anak perempuan. Sang putri pun diberi nama Dusty Rose Levine.

Namun sayang, detail lebih lanjut tak diungkapkan oleh pihak Adam maupun Behati. Yang pasti, saat ini keduanya tengah berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka.

Setelah menunggu sembilan bulan, Behati Prinsloo dan Adam Levine akhirnya menyambut anggota baru keluarganya. Sang model baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Hingga saat baik Adam maupun Behati belum memberikan pengumuman resmi pada para penggemarnya. Di akun sosial media keduanya juga tak memberikan tanda-tanda kalau Behati sudah melahirkan. Entah apa alasannya, namun nampaknya mereka masih ingin menikmati waktu bersama si kecil.

Sekali lagi selamat ya Adam dan Behati atas kelahiran putri pertama kalian. Semoga Baby Dusty nanti bisa jadi anak yang sukses dan selalu dicintai banyak orang. Anyway, sahabat Behati, Candice Swanepoel kapan ya melahirkan?

Sebelum Behati melahirkan, Maroon 5 sempat mendadak membatalkan konsernya di Hartford, Connecticut yang seharusnya dijadwalkan pada hari Senin (19/9) kemarin. Nampaknya keputusan tersebut diambil karena Adam ingin menemani istri tercintanya melahirkan.

Sayangnya, berapa berat badan atau panjang bayi tersebut masih belum diketahui. Namun Adam dan Behati sudah menemukan nama yang pas untuk putri kecilnya, yaitu Dusty Rose Levine. Tentunya kehadiran Baby Dusty disambut dengan penuh suka cita oleh Adam dan Behati.

Dunia hiburan Hollywood tak hanya dibuat sedih dengan kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Berita baik juga datang dari sana, salah satunya dari pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang sekarang sudah resmi menjadi orangtua.

Behati akhirnya melahirkan seoang anak perempuan pertamanya setelah mengandung selama sembilan bulan. Seperti yang dilansir Daily Mail, model asal Namibia ini diyakini melahirkan pada Selasa (20/9) yang lalu.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.