Dekat Dengan Seorang Ustaz, Kristina Sedang Jalani Taaruf?

Pokoknya aku kenal begitu saja sih, aku memang lagi memperdalam ilmu agama. Taaruf? Doain aja, doain aja,” tandasnya.Sayangnya saat dipancing lebih jauh mengenai kedekatannya dengan sang ustaz, Kristina masih memilih tak memberikan jawaban pasti. Meski begitu, ia juga tak mengelak jika ada sesuatu di antara mereka.”Iya nggak apa-apa (didoain Taaruf), aku didoain supaya lancar bersyukur lah… Masuk kriteria? No komen aja. Keluarga aku ya dukung-dukung aja kalau berbuat kebaikan ya nggak apa-apa. Pokoknya Kristina mohon doanya, itu aja. Udah pantas? Doain aja,” tutup sang diva dangdut tersebut.”Nggak (dinner), lagi meeting buat bulan depan, ada pengajian. Gus Anom namanya, dia memang suka dakwah kemana-mana. Nah sekarang aku lagi meeting buat bulan depan pengajian nih,” jelas Kristina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).Menurut Kristina, pertemuannya dengan Gus Anom bukan membicarakan tentang pengajian pernikahan, melainkan jadwal dakwah sang ustaz yang tak hanya di Indonesia, tapi juga sampai ke kuala lumpur. Saat diminta konfirmasi mengenai kabar Kristina menjalani taaruf, ini jawabannya.

Belakangan, penyanyi dangdut Kristina dikabarkan dekat dengan seorang ustaz. Keduanya pun sempat terlihat bersama, cukup disayangkan saat dimintai keterangan seolah masih belum mau berbagi seperti apa hubungan mereka sebenarnya.

Pelantun lagu “Jatuh Bangun” ini berdalih pertemuannya dengan Gus Anom hanya sebatas hubungan kerja. Rencananya Kristina akan berpartisipasi dalam acara yang digelar Gus Anom.”Hari ini lagi meeting buat (acara) bulan depan. Kami ada pengajian. Dia memang suka dakwah kemana-mana. Nah, sekarang aku lagi meeting buat pengajian bulan depan,” jawab janda Al Amin Nasution tersebut.Kristina mengakui, belakangan ini dirinya memang tengah mendalami ilmu agama dengan Gus Anom. “Kalau ditanya kenalnya, ya begitu aja. Aku memang lagi memperdalam ilmu agama,” ujar Kristina.Pedangdut Kristina kembali menjadi buah bibir. Setelah mengunggah kebersamaan dengan pria berserban di Instagram, kali ini pedangdut 40 tahun itu kepergok tengah makan bersama di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).Gosipnya, Kristina tengah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Gus Anom tersebut. Benarkah? “Aduh, enggak kok. Enggak gimana-gimana,” kata Kristina.

Ditanya lebih jauh tentang kelanjutan hubungannya dengan Gus Anom, Kristina hanya tersenyum. “Doain aja,” ucapnya singkat.Lebih jauh, Kristina mengaku selalu didukung keluarga untuk menjalin hubungan dengan siapapun. Termasuk dengan Gus Anom. “Keluarga aku ya dukung-dukung aja. Kalau berbuat kebaikan ya nggak apa-apa. Pokoknya Kristina mohon doanya, itu aja,” pungkas pelantun lagu “Jatuh Bangun”.Lama menjanda, penyanyi dangdut Kristina tiba-tiba dikabarkan sudah dilamar seorang ustadz. Sejauh ini Kristina belum mau terbuka soal status hubungannya dengan ustadz bernama Gus Anom itu. Yang pasti, kata Kristina, pertemuannya dengan sang ustadz terjadi di tengah usahanya memperdalam ilmu agama.”Pokoknya aku kenal begitu aja, sih. Aku memang lagi memperdalam ilmu agama,” bilang Kristina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1) malam.

PT Solid Gold Berjangka

All 
 PT Solid Gold Berjangka 
 Solid Gold 
 Solid Gold Berjangka


Originally published at ptsolidgoldberjangkanews.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.