Denada Beri Sinyal Akan Tunangan Dengan Ihsan Tarore?

Denada dan Ihsan Tarore saat ini tengah dikabarkan tengah menjalin suatu hubungan yang spesial | Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures — Kabar tunangan ini beredar seiring dengan pertemuan Denada dan Ihsan ke orangtua masing-masing. Dari pertemuan ini, Denada pun tak menampik cukup respect dengan keluarga Ihsan. Terutama ibunda Ihsan yang baru-baru ini ditemuinya. Dia menilai, ibunda Ihsan merupakan sosok orangtua yang sangat baik.
 
 “Sosok ibu yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali,” akunya.
 
 Dan saat ditanyakan tentang persiapan tunangan, ia pun mengaku tak ada persiapan apa-apa tentang kabar itu. Masih saling sport aja karena dari bidang yang sama.
 
 “Ya biasa, ngobrol, support. Apalagi kita dari bidang yang sama. Dia dukung banget, jadinya aku senang. Enggak ada persiapan apa-apa, kami support satu sama lain,” tandas Denada.
 
 Terkait dengan pertunangan, pasangan ini tidak menyiapkan apapun. Mereka hanya menjalani hubungan kenyamanan dan saling mendukung baik karier dan keluarga.
 
 “Ihsan juga sudah dikenalin sama ibunya aku. Sejauh ini responsnya baik, sampai saat ini belum ada rencana apa-apa sih. Kita saling support saja,” ungkap pesinetron Cahaya Surga tersebut.
 
 Dikulik lebih jaul soal kabar pertunangan, Denada hanya meminta doa. Pasalnya, hubungannya dengan Ihsan saat ini pada trek yang lurus.
 
 “Amin-amin, pokoknya saling support saja,” tutup Denada
 
 Artis kelahiran Jakarta 37 tahun silam itu mengaku bahwa ngefans dengan Ihsan. Pasangan ini mulai dekat sejak keduanya menjadi pengisi acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar.
 
 Setelah sempat bertemu beberapa kali, Denada dan Ihsan Tarore saat ini tengah dikabarkan tengah menjalin suatu hubungan yang spesial. Bahkan santer terdengar, keduanya akan melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat.
 
 Saat dikonfirmasi, pelantun Call Me Dena itu menjawab secara diplomatis. Ia pun hanya memberikan sedikit sinyal, tak mengiyakan namun tak pula membantah.
 
 “Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya enggak tahu juga. Tapi aku sama Ihsan itu memang sama-sama support,” ungkap Denada, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Ihsan Tarore Khawatir Tahu Anak Denada Sakit | PT Kontak Perkasa

Perihal kedekatannya, Denada mengakui sangat nyaman dengan Ihsan Tarore. Apalagi keduanya saling support karir masing-masing. “Nyaman lah, Apalagi kita dari bidang yang sama. Dia dukung banget, jadinya aku senang,” pungkas Denada.
 
 “Iya, kemarin habis ke Bali dan sakit. Biasalah anak Jakarta. Aku tuh setiap bangun selalu tanya dia mau ngapain hari ini. Dia bilang mau ke laut, ke pantai. Makanya aku ajak berenang. Mungkin dia kecapekan,” jelas
 
 Sudah menjadi rahasia umum antara Denada dan Ihsan Tarore menjalin hubungan spesial. Bahkan Ihsan sudah cukup dekat dengan anak Denada, Shakira. Saking dekatnya, Ihsan sempat khawatir mengetahui Shakira jatuh sakit.
 
 “Iya, Ihsan juga khawatir. Dia tanya, bagaimana Shakira. Dia memang sering menanyakan kabarnya Shakira,” ungkap Denada, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).
 
 Denada mengatakan, menurunnya kondisi Shakira akibat kelelahan selama berlibur ke Bali. Belum lama ini, Denada memang mengajak Shakira ke Bali, mengambulkan kemauan sang anak. Diakui Denada, di setiap pagi, Shakira selalu mengutarakan keinginannya pergi ke pantai.

Anak Denada Sakit, Ihsan Tarore Ikut Khawatir | PT Kontak Perkasa Futures

Denada pun mengakui bahwa dirinya telah amat merasa nyaman bersama Ihsan. “Nyamanlah (bersama Ihsan). Bentuk nyamannya, ya, biasa. Kami banyak ngobrol, saling support. Apalagi kami dari bidang yang sama. Dia dukung banget lah. Jadi, aku senang,” tutur Denada.
 
 Namun, pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu hanya tak lantas membenarkan dan hanya mengamini kabar bahwa dirinya dan Ihsan akan bertunangan. “Amin, amin. Ya, kalau Allah mau bikin sesuatu, mau kasih sesuatu sama hamba-Nya, aku nggak tahu. Tapi, yang jelas, aku sama Ihsan itu selalu saling support,” ucapnya.
 
 “Iya, khawatir tentunya. Ihsan juga khawatir. Dia tanya terus, ‘Gimana Shakira?’ Kan dia juga memang sering menanyakan kabarnya Shakira,” tutur mantan istri Jerry Aurum itu ketika ditemui di Pondok Lagunas, GBK, Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).
 
 Perhatian Ihsan terhadap putri tercintanya tersebut pun seakan mempertegas bahwa hubungan mereka telah berjalan ke arah yang lebih serius.
 
 Shakira Aurum, anak penyanyi Denada, tengah sakit lantaran kelelahan seusai berlibur di Bali.
 Terkait hal itu, tak hanya Denada yang merasa khawatir, melainkan juga penyanyi Ihsan Tarore yang dikabarkan tengah dekat dengannya.
 
Sumber


One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.