Dicurigai Admin Akun Lambe Turah, Tata Liem Minta Nikita Lakukan Ini

Tata Liem mengaku tidak nyaman dicurigai Nikita Mirzani | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Sebelumnya, Niki mencurigai manajer artis, salah satunya Tata Liem, punya andil dalam sepak terjang @lambe_turah selama ini.

“Kan akunnya dibuka nih, gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang di balik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang enggak pernah diberitakan. Dari following-nya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem, ow ow,” ungkap Nikita di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Rabu 14 September 2016 lalu.

Ya kalau bercanda tapi akhirnya seperti ini kan jadinya beda. Semoga Niki bisa meng-clear-kan namaku di pemberitaan, aku kenal Niki baik dan kaget saja ada seperti ini. Tapi aku juga tahu Niki juga mungkin iseng atau bercanda, tapi jadi meluas seperti ini ya setidaknya harus ada klarifikasi dari Niki untuk candaannya itu,” kata Tata kepada Rimanews.

Tata Liem mengaku tidak nyaman dicurigai Nikita Mirzani sebagai admin akun gosip lambe_turah yang dipolisikan istri Mario Teguh, Linna Teguh. Manajer Bella Shofie itupun meminta Nikita mengklarifikasi tudingannya tersebut.

Tata Liem Tak Nyaman Dicurigai Nikita Admin Akun Lambe Turah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Sementara itu, Niki mencurigai manajer artis, salah satunya Tata Liem, punya andil dalam sepak terjang @lambe_turah selama ini.

“Kan akunnya dibuka nih, gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang di balik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang enggak pernah diberitakan. Dari following-nya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem, ow ow,” ungkap Nikita di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Rabu 14 September 2016 lalu.

Lebih lanjut, manajer Esal Revano dan Meivin Malelak itupun memaparkan, dirinya tidak memiliki waktu mengurus urusan orang lain dengan menjadi admin akun gosip tersebut.

“Karena aku sendiri enggak ada waktu untuk mikirin urusan orang lain, enggak ada waktu juga harus membuat akun seperti itu yang tidak ada untungnya buat hidupku. Orang-orang sekitarku sih pada ketawa dengan tudingan tersebut, semoga dia (Nikita) dewasa dan bisa membersihkan namaku biar semua ini tidak berkepanjangan,” imbuhnya.

“‎Aku enggak mau pusingin omongan seseorang yang main asal sebut nama di pemberitaan, dan ini sangat membuat tidak nyaman sekali. Enggak tahu juga motivasi dia apa dengan statement seperti itu, semoga Niki bisa mengklarifikasikan kembali agar nama aku bisa clear di mata masyarakat,” kata Tata kepada Rimanews.

Nikita Mirzani mengaku mencurigai pemilik akun gosip lambe_turah yang dipolisikan istri Mario Teguh, Linna Teguh, merupakan manajer artis Tata Liem. Mengetahui namanya disebut-sebut sebagai admin akun tersebut, manajer Bella Shofie itu mengaku tak nyaman.

Tata Liem Tantang Nikita Mirzani Tentang Tuduhan Admin Akun Lambe Turah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Sementara itu belakangan akun Lembe Turah di Instagram sudah tak bisa diakses pada Jumat (16/09) sore. Pengguna akun Instagram yang biasa mengunggah kabar — kabar terbaru seputar seleb tanah air baik kabar baik hingga kabarmiring pun tiba — tiba menghilang.

Padahal akun Lambe Turah telah memiliki pengikut sebanyak setengah juta lebih di Instagram. Hilangnya akun Instagram Lambe Turah tersebut ternyata membuat banyak netter heboh dan kebingungan. Diketahui Akun Lambe Turah masih up date kabar selebriti pada paginya namun pada sore harinya akun tersebut sudah tak tercatat di Instagram.

Akun yang khas dengan jargon “Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload” serta penggantian nama Minim (Admin) jadi Minceu ini pun jadi tak ada lagi. Disisi lain akun Lambe Turah memang sempat dilaporkan istri Motivator Mario Teguh Lina Susanto pada Selasa (13/09).

Tata mengatakan ingin Nikita membuktikan statmentnya jika Tata merupakan admin Lambe Turah. Tampaknya Tata Liem telah geramdengan tuduhan dari Mantan kekasih Samuel Rizal tersebut. Hingga saat ini Tata Liem mengaku akan menunggu pembuktian dari Nikita Mirzani.

Tata Liem juga menurutkan untuk Nikita agar dapat menelusuri Admin Lambe Turah. Ia menjelaskan jika karena kesibukannya di dunai entertainment tak memiliki waktu untuk menjadi admin akun yang menggosipkan dan para artis tersebut.

Tata Liem juga membantah bahwa ia mennadi follower dari akun Lambe Turah. Ia mengungkapkan jika semua netter sudah tahu akun Instagramnya yang asli yang mana. Jadi ia peringatkan pada Nikita Mirzani untukberhati — hati dengan yang dikatakan sebelum menyelidiki yang sebenarnya.

Pernyataan Nikita Mirzani kali ini kembali menuai kontroversi. Nikita menyebut jika Tata Liem merupakan admin akun Lambe Turah yang saat ini telah menghilang akunnya. Ternyata pernyataan Nikita ini telah disanggah oleh Tata Liem.

Merasa keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani Tata Liem yang merupakan menajer Bella Shofie mengatakan jika tuduhan Nikita tak berdasar dan tak beralasan. Bahkan Tata Liem mengaku tak takut dan malah menantang Nikita Mirzani buktikan pernyataanya.

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.blogdetik.com on September 20, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.