Fatin Shidqia Menang Penghargaan di Jerman

Berhasil meraih penghargaan di luar negeri | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Kemenangan Fatin disambut gembira oleh netizen. Mereka memuji Fatin atas prestasinya tersebut. “Alhamdulillah Ya Allah,” tulis salah satu netizen. “Kami bangga padamu,” ujar netizen lain. “Kami bangga padamu kak fatin, sukses terus,” kata netizen. “Alhamdulillah, selamat ya,” tulis fans Fatin. “Fatin the best. Semoga berkah,” ujar yang lainnya.

“Alhamdulillah! Congrats Fatin Shidqia Lubis ‘Best Asian New Female Act’ At Daf BAMA Music Awards 2016 @ Hamburg, Germany. We proud of you,” tulis judul pada foto yang jelas memperlihatkan wajah bahagia Fatin dengan piala kemenangannya. Dari foto yang diunggah tersebut, disukai lebih dari 300 orang.
 Acara ini sendiri digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu. Fatin satu-satunya artis dari Indonesia yang masuk nominasi. Daf BAMA Music Awards merupakan ajang penghargaan bagi seniman dan musisi di seluruh dunia.

Kabar bahagia dan membanggakan datang dari penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis. Penyanyi jebolan pencarian bakat X Factor ini berhasil meraih penghargaan di luar negeri. Fatin memenangkan piala Best Asian New Female Act di Hamburg, Jerman dalam ajang DAf BAMA Music Awards 2016.
 Kemenangan Fatin terungkap melalui akun fans penyanyi berhijab tersebut, @fatinisticofficial.

Fatin Shidqia Raih Best Asian New Female Act Award | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Congrats! @FatinSL for Best Asian New Female Act Award at Daf Bama Music Awards 2016,” tulis Sony Music Indonesia di akun @SonyMusicID, Minggu (28/8) malam. Sebelumnya, pada Mei lalu, melalui situs resminya, The Daf BAMA Music Awards 2016 mengumumkan nama Fatin masuk dalam nominasi untuk kategori Best Asian New Female.
 Cewek berhijab ini bersaing dengan penyanyi wanita Asia lainnya. Ajang penghargaan The Daf BAMA Music Awards 2016 diselenggarakan oleh Daf Entertainment. Selamat Fatin!.
 Prestasi memukau diukir penyanyi solo Fatin Shidqia. Bukan di Tanah Air, tapi kali ini dia mengharumkan namanya di luar negeri. Cewek 20 tahun itu berhasil meraih penghargaan dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016.
 Fatin menang untuk kategori Best Asian New Female Act Award dalam acara yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016 waktu setempat. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Sony Music Indonesia selaku label yang menaungi Fatin melalui Twitter.

Menang Penghargaan di Jerman, Begini Perasaan Fatin Shidqia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

“Halo! Terima kasih banyak untuk semua pihak atas dukungan untuk saya di Daf Bama Music Awards 2016, tanpa kalian, ini tidak mungkin terjadi,” tulis Fatin Shidqia melalui media sosial Twitter di akun @FatinSL, Senin (29/8).

Cewek 20 tahun ini mengaku mempersembahkan penghargaan ini untuk orang-orang yang telah mendukung kariernya. Seperti keluarga, label, fans, dan lainnya.

“Award ini saya persembahkan untuk kalian, semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik. Aamiin,” sambungnya di tweet selanjutnya.

Penyanyi solo Fatin Shidqia akhirnya buka suara usai menang dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016.

Dia berjaya untuk kategori Best Asian New Female Act Award dalam acara yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016 waktu setempat.

Remaja jebolan X Factor Indonesia ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas perjalanan kariernya sehingga dia bisa menang penghargaan The Daf BAMA Music Awards 2016.

Kabar bahagia itu awalnya disampaikan oleh Sony Music Indonesia selaku label yang menaungi Fatin melalui Twitter.

“Congrats! @FatinSL for Best Asian New Female Act Award at Daf Bama Music Awards 2016,” tulis Sony Music Indonesia di akun @SonyMusicID, Minggu (28/8) malam.

Seelumnya, pada Mei lalu, melalui situs resminya, The Daf BAMA Music Awards 2016 mengumumkan nama Fatin masuk dalam nominasi untuk kategori Best Asian New Female. Dia bersaing dengan sejumlah penyanyi wanita Asia lainnya.

Ajang penghargaan The Daf BAMA Music Awards 2016 diselenggarakan oleh Daf Entertainment.

Seperti diketahui, prestasi memukau diukir penyanyi solo Fatin Shidqia. Bukan di Tanah Air, tapi kali ini dia justru mengharumkan namanya di luar negeri.

Cewek berhijab itu berhasil meraih penghargaan dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016.

Fatin menang untuk kategori Best Asian New Female Act Award dalam acara yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman pada 27 Agustus 2016 waktu setempat.

PT Kontak Perkasa

Like this:

Like Loading…

Related


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.wordpress.com on August 30, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.