Fose Bareng Ibunda Raffi Ahmad, Kenapa Nagita Slavina Nampak Sedih ?

Pamer Foto Liburan Bareng Nagita Slavina, Amy Qanita Dibilang Pencitraan ! | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Sediih liat mba gigi.. Dia wanita hebat.. Cantik alami dan perempuan baik2..,” sahut netizen lain.

Kendati begitu, amsih ada juga yang menyindir Amy Qanita yang seolah pencintraan agar dianggap rukun dengan menantunya, Nagita Slavina. “Pencitraan niyeee #salam5jeti #mamamintabulanan #boikotayutingting,” sindir seorang netizen.

Disatu sisi, sikap diam Gigi dalam menanggapi isu perselingkuhan Raffi dan Ayu justru ramai jadi bulan-bulanan. Netize justru dibuat kesal akan hal itu, akhirnya mereka berspekulasi bahwa Nagita Slavina bertahan bukan karena cinta pada Raffi Ahmad, melainkan hanya demi harta suaminya.

“Kangen senyum ceria Gigi….semoga setelah liburan ke Singapore sama Rafathar, Gigi bisa senyum ceria lagi, dan semoga segera ditunjukan yg bener adalah bener dan yg salah adalah salah, biar gosip2 yg beredar selama ini terjawab dan selesai,” komentar salah seorang netizen.

Dalam sebuah foto, Nagita Slavina terlihat senyum ceria ditemani Rafathar dan Amy. Namun rupanya dari penglihatan netizen, tak bisa dipungkiri bahwa mata Gigi masih tampam sembab seolah kurang tidur atau habis nangis.

Melihat pemandangan pilu itu, sejumlah fans terus memberikan semangat untuk istri Raffi Ahmad tersebut. Mereka juga berharap Nagita Slavina kembali ceria seperti biasanya setelah kembali liburan dari Singapura.

Kini ibu Raffi Ahmad, Amy Wanita pun memamerkan kebersamaan bareng menantu dan cucunya di Instagram. Seolah ingin mematahkan kabar miring tentang hubungannya dengan Gigi yang renggang karena isu bulanan dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Ia bersama putra semata wayangnya, Rafathar didampingi ibu mertua dan adik Raffi Ahmad, Amy Qanita dan Nisya Ahmad pergi ke Singapura untuk jalan-jalan. Setelah sebelumnya Raffi mengabarkan persiapan sang istri berangkat ke Negeri Seribu satu Larangan itu.

Ditengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina lebih memilih diam. Seolah tak mau ambil pusing dengan gosip yang menimpa rumah tangganya, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) lebih memilih liburan bareng Rafathar.

Kartika Putri Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kartika Putri berharap serta mendoakan hubungan keduanya menjadi lebih baik seperti sedia kala.

“Kalau aku pribadi, mensupport yg terbaik, pinginnya semuanya harus lebih baik seperti awal, mudah-mudahan doa saya bisa menjadi yang terbaik buat semuanya,” harap Kartika Putri.

“Ketemu biasa saja dan semua terlihat biasa dan aku enggak berani apa-apa karena memang enggak tahu apa-apa,” tuturnya.

Mengingat keduanya adalah sahabat Kartika Putri, memilih untuk membaca berita-berita positif Ayu dan Raffi.

Enggak tahu, kita juga biasa saja sih dan saya pun orang yang enggak mau pusing dan enggak mau dibikin pusing, jadi ketika ada berita seperti itu aku nganggepnya ya kayak enggak ada apa-apa,” ucap Kartika Putri.

Saat bertemu dengan keduanya pun, Kartika Putri melihat tidak ada gelagat yang berbeda dari Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad.

Kartika Putri tidak mau ambil pusing dengan kisruh yang menimpa dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Presenter yang lekat dengan logat khas Tegal, itu mengaku tidak tahu permasalahan di antara keduanya dan tidak mau mempermasalahkan isu-isu yang diperdebatkan.

Ayu Ting Ting Ngaku Senang Bermanja dan Pegang-Pegang, Begini Reaksi Netter | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Sama bang sapri atau om opi kumis kok gaada manja2an? @ayutingting92,” sahut akun @dwyegat. “Suka pegang2 yaa @ayutingting92 ooohh murah sekalii kamu, bang sapri dipegang2 juga dong jgn yg ganteng+berduit aje,” tambah akun @uwie_23. “Btw tau diri dong yg lu pegang tuh laki org, carilah yg single jgn yg udah punya bini lu pegang2 jga.”

Nama Ayu kini memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Ayu dinilai terlalu dekat hingga dikabarkan berselingkuh dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Netter bahkan sempat meminta Ayu untuk segera tobat dan menjauhi Raffi.

Booong banget lu bul….elu mah senengnya pegang2 sama yang bening doang. coba ke opi kumis/vickynisasi pasti kaga mau kan lu pegang2,” tulis akun tersebut. “Kalo emang hobby skinship mah ya pasti ke semua orang juga gtu. lah ini mah modus #boikotayutingting #disrespectatt.”

Hal senada pun disampaikan oleh netter lainnya. Netter pun meminta kepada Ayu agar ia lebih menjaga diri sebagai wanita.

Pengakuan pedangdut Ayu Ting Ting soal “hobi” bermanja dan pegang-pegang belum lama ini ternyata menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang akhirnya kembali memberikan komentar pedas untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Menurut pemilik akun @beauty.rose18, “hobi” Ayu memegang sahabat-sahabatnya itu hanya sebagai modus. Pasalnya, menurut akun tersebut, Ayu jarang dan tidak pernah melakukannya dengan rekan lain, seperti Opie Kumis atau Vicky Prasetyo.

Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.