Gagal Melukis Tinta Abadi di Hati Melanie Subono

Seperti diketahui, I Gusti Ngurah Agus Wijaya merupakan seorang tatto artist. Bahkan semua tato yang ada di tubuh Melanie adalah karya dari I Gusti. Namun selama delapan tahun menikah, I Gusti gagal melukis tinta abadi di hati Melanie.

Bisa dibilang, pernikahan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya sudah di ujung tanduk. Apalagi Melanie terlihat sudah yakin untuk bercerai. “Nggak ada masalah yang begini-begini, memang sudah harus begini saja, sudah harus selesai, gue nggak akan pernah cerita, memang sudah harus cerai. Memang kita berdua sepakat,” ujar Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Uniknya hari pertunangan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya bertepatan dengan ulang tahun Adrie Subono yang ke-53. Tampaknya hari ulang tahun Adrie jadi hari spesial untuk Melanie. Karena hari pernikahan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya bertepatan dengan hari ulang tahun Adrie Subono yang ke-54 tahun.

Pesta pernikahan yang digelar di Dellarosa Resto Kemang itu berlangsung secara sederhana. Pernikahan itu sendiri dihadiri beberapa artis ternama seperti Vina Panduwinata, Nirina Zubir, Pongky, Kaka Slank, Indra Bekti, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Lagi-lagi Melanie Subono harus menelan pil pahit. Pasalnya, rumah tangga Melanie bersama I Gusti Ngurah Agus Wijaya tengah dilanda prahara. Anak dari Adrie Subono ini sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bahkan perkara cerai Melanie sudah terdaftar sejak 4 Agustus lalu, dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs. Melanie Subono dan Made menikah pada tahun 2008 lalu.

Yang pasti, sebelum memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. Melanie bersama suaminya telah memikirkan secara matang akan keputusan tersebut. ”Karena gue tahu memang sudah, kalau gue sadar sudah, gue putuskan sudah, pertimbangan atau alasan apapun sudah matang dipikirkan, oke selesai,” ungkap Melanie.

Keduanya pun telah membuat kesepakatan untuk berpisah dan tak serumah sebelum melayangkan gugatan cerai. ”Sudah. gue gak ingat (pisah rumah berapa lama),” kata Melanie.

Dengan adanya kesepakatan berpisah, Melanie berharap proses persidangan bisa berlangsung cepat. Lantas Apakah karena orang ketiga? ”nggak (ada orang ketiga, red). Ini memang kesepakatan berdua sih, jelasnya.

Misteri gugatan cerai penyanyi Melanie Subono dengan suaminnya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya masih misterius. Hingga proses persidangan perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Putri promotor Adri Subono masih merahasikan alasannya.

”Apa pun itu, gue cuma akan bilang bahwa memang udah harus selesai,” ujarnya saat di temui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Melanie mengaku apa yang terjadi dalam rumah tangganya merupakan masalah pribadi. ” Gue nggak akan pernah ngebuka alasan atau cerita, yang penting emang harus sudah saja,” jelasnya.

Meski begitu, dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan sang suami. Namun Melanie mengatakan sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan sang suami.

“Dasarnya kita memang nggak ada masalah, pisah baik banget. Nggak mau mempersulit, kita berdua sepakat untuk pisah,” lanjutnya.

Puteri dari promotor terkenal Adri Subono itu juga mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan soal harta gono gini. Ia hanya ingin bercerai saja.

“Nggak ada masalah karena memang sudah diatur dari awal,” tegasnya.

Karena gue tahu memang sudah, kalau gue sadar sudah dan gue putuskan sudah. Pertimbangan atau alasan apapun sudah matang dipikirkan, oke selesai,” terang Melanie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Melanie Subono sudah memutuskan bercerai dari sang suami I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Sidang perdana perkara tersebut sudah digelar hari ini.

Berumah tangga selama delapan tahun, bukan sesuatu yang mudah bagi Melanie untuk menggugat cerai. Tapi, Melanie mengaku tak punya pilihan.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.