Hati Remuk Lihat Mantan Move On, Bella Hadid Unfollow The Weeknd

For your information, hubungan asmara Bella Hadid dan The Weeknd telah berakhir pada November lalu. Jadwal dan kesibukan masing-masing yang terlalu padat, menjadi keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan.Saat itu, cowok dengan nama asli Abel Tesfaye ini lagi sibuk sama tur konsernya dan Bella Hadid lebih memilih fokus ke karier modelnya. Meski sudah nggak pacaran lagi, keduanya tetap berteman baik. Namun, kini semuanya benar-benar berakhir.Paparazzi yang memburu moment mesra Selena Gomez dan The Weeknd, tentunya nggak mau tinggal diam sama foto-foto yang dimilikinya dong. Mereka pun mengunggahnya di sosial media, pasca berhasil menjepret kedua musisi itu berciuman pada Selasa (10/1) kemarin.Suatu hal akan cepat menjadi viral ketika sudah ‘nyemplung’ di dunia maya. Dan kabar ini pun sudah sampai ke tangan Bella Hadid. Model Victoria’s Secret ini nampaknya menjadi kesal dan langsung men-unfollow The Weeknd di Instagram.

Aksi saling unfollow Instagram ini mengingatkan kepada drama Rihanna, Drake, dan Jennifer Lopez. Akhir Desember lalu, Rihanna juga sempat unfollow Instagram Jennifer Lopez setelah ia dikabarkan pacaran dengan Drake. Padahal Drake disebut-disebut menjalin cinta dengan Rihanna.Sejumlah foto-foto mesra Selena Gomez bersama The Weeknd beredar di luar restoran Giorgio Baldi di Santa Monica, California beredar pada Rabu (11/1). Dalam foto-foto ini, Selena Gomez terlihat merangkul lalu mencium pipi The Weeknd. Kemesraan Selena Gomez dibalas dengan ciuman di bibir dari The Weeknd.Langkah Bella Hadid ini tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, hubungan percintaan Bella Hadid dan The Weeknd baru berakhir sekitar dua bulan lalu. Wajar jika Bella Hadid masih sedih. Apalagi Selena Gomez merupakan salah satu teman dekat kakaknya Gigi Hadid.Selena Gomez dan Gigi Hadid masuk ke dalam kelompok pertemanan Taylor Swift.Meski sudah unfollow Selena Gomez, Bella Hadid tetap follow The Weeknd. Begitu juga dengan Selena Gomez yang masih follow Bella Hadid.Bella Hadid tampaknya merasa terpengaruh dengan foto-foto kemesraan Selena Gomez dan The Weeknd. Bella Hadid dikabarkan langsung unfollow akun Instagram Selena Gomez beberapa jam setelah foto tersebut beredar pada Kamis (12/1).

The Weeknd terakhir kali diketahui memiliki hubungan dengan model seksi Bella Hadid.Oleh karena itu, kedekatan dengan Selena Gomez kali ini tampaknya cukup mengagetkan penggemar dari ketiganya. Di Twitter, topik dengan sebutan The Weeknd pun tembus dengan kicauan sebanyak 329 ribu. Namun, akibat foto-foto mesra The Weeknd dan Selena Gomez tersebar, Bella Hadid dikabarkan telah memutuskan pertemanannya dengan Selena Gomez di Instagram.Kabar kedekatan The Weeknd dengan Selena Gomez terus membanjiri media sosial, salah satunya Twitter. setelah menjadi trending tropic lewat Selena Gomez, kini kabar kedekatan keduanya hadir dengan topik The Weeknd. Memang, sebagai sosok terkenal di mancanegara keduanya dapat dengan mudah menjadi sorotan masyarakat luas. Tak heran, beberapa trending topic hari ini, Kamis (12/1/2017), sempat ditemukan soal hubungan keduanya.

Solid Gold Berjangka

All 
 PT Solid Gold Berjangka 
 Solid Gold 
 Solid Gold Berjangka


Originally published at ptsolidgoldberjangkanews.weebly.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.