IBUNDA ALIANDO ‘NGAMUK’ ANAKNYA DISEBUT SOMBONG

Berniat menghibur, tindakan Ali itu justru menuai respon negatif | Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures — Menanggapi hal tersebut, Tengku Resi pun tak bisa tinggal diam. Dia mengaku mulai tegas dengan cara yang mendidik.

“Sebenernya enggak marah-marah. Saya hanya mendidik. Bagaimana kalau saya yang keluar dan kasih pendapat. Bagaimana responnya, ternyata mereka makin galak. Mau enggak mau mamah makin tegas,” paparnya.

“Sekarang sudah clear. Ada di videonya. Aku panggil anak itu. Aku minta divideoin dan diupload,” jelasnya lebih lanjut.

Aliando Syarief belum lama ini bergabung dalam sebuah kegiatan sosial. Aktor muda yang akrab disapa Ali itu menghibur anak-anak disabilitas di Gedung Kesenian Jakarta pada pekan lalu.

Berniat menghibur, tindakan Ali itu justru menuai respon negatif dari para hatters. Ibunda Ali, Tengku Resi Revado pun turut menyayangkan hal tersebut.

“Ya saya pikir mungkin anak-anak sekarang harus dikasih lihat bagaimana perjuangannya anak-anak disabiltas, tapi mereka kok begitu ya. Dibilang apalah, pencitraan, sombong,” Tengku Resi Revado ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2016.

​Bukan Prilly Latuconsina, Siapa Sih Pacar Aliando Sebenarnya? | PT Kontak Perkasa

Resi menambahkan Ali sebenarnya memang belum mau untuk memadu kasih dengan lawan jenis. Dilarang pacaran?

“Bukannya nggak boleh pacaran. Anaknya yang masih pengen kejar target,” sambung Resi.

Resi juga tak jarang mendengar kedekatan Ali dan Prilly hanya dianggap sebagai rekayasa semata. Namun menurutnya, Ali sama sekali tidak terlalu mempedulikan masalah tersebut.

“Sama hatters Ali santai. Kalau kesabaran, Ali ada empat level di atas aku,” tegas Resi.

Sukses berperan sepasang kekasih dalam sebuah sinetron, Aliando dan Prilly Latuconsia digadang-gadang menjadi pasangan selebritis di dunia nyata. Padahal menurut ibunda Ali (panggilan akrab Aliando), prilly dan Ali sama sekali tidak pernah menjalin kasih. Lantas siapa sebenarnya kekasih Aliando?

“(Pacarnya) Mama,” jawab Resi cepat saat ditanya siapa pacar sang anak sekarang, usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

​Ibunda Aliando Sebut Putranya Tak Pernah Pacari Prilly | PT Kontak Perkasa Futures

Hingga akhirnya, tersebar video Prilly yang menghujat keluarga Ali. Prilly menganggap keluarga Ali menjadi penghalang hubungan mereka.

“Apa yang putus? Kaos kaki nih putus. Putus. Jadian juga nggak,” tegas Resi lagi.

Resi mengatakan, saat ini hubungannya dengan keluarga Prilly tetap baik. Ali dan Prilly pun masih bersahabat.

“Ya Allah, kita sudah baik-baik. Nggak ada yang gimana-gimana. Saya sama mamahnya Illy (sapaan Prilly) juga masih sahabatan, saya juga tahu jadwal Prilly,” tegas Resi.

“Ada-ada aja manusia. Nggak penting itu nggak ada lah itu, nggak penting, bualan nggak jelas. Mereka masih baik-baik,” ucapnya usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Ali dan Prilly disebut berpacaran karena keduanya dipasangkan dalam sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’. Tidak hanya saat akting, keduanya terlihat sangat dekat dan mesra saat berada di luar lokasi syuting.

Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dikabarkan sudah berakhir. Ibunda Aliando, Tengku Resi Revado menyebut putranya tidak pernah jadian dengan Prilly.

Setelah video Prilly yang menghujat keluarga Aliando, hubungan keduanya terlihat tidak seperti dulu. Asmara mereka dikabarkan putus, namun kenyataan yang diketahui Resi, anaknya tak pernah memacari Prilly.

Sumber


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.