Ini Dia Artis Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2016!

Panasonic Gobel Awards 2016 sukses digelar di XXI Ballroom | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Nah, penasaran siapa saja artis yang menjadi favorit di kategori individu? Yuk, cek daftar di bawah ini!

1. Aktor terfavorit: Dude Harlino

2. Aktris terfavorit: Prilly Latuconsina

3. Presenter program hiburan: Raffi Ahmad

4. Presenter kuis & game show, pencarian bakat, reality show: Uya Kuya

5. Komedian: Denny Cagur

6. Presenter berita: Ibnu Jamil

7. Presenter talkshow: Karni Ilyas

8. Insan pertelevisian terbaik pilihan juri: Najwa Shihab

Sebanyak 23 kategori, yang terdiri dari 8 individu dan 15 program acara, telah terpilih dan dilombakan. Tahun ini juga terdapat penambahan kategori, yakni kategori News Talkshow.

Sebanyak tujuh orang tim juri yang terdiri dari kalangan aktris, aktor, jurnalis, presenter, hingga perwakilan dari Panasonic Gobel, sudah memutuskan peraih insan televisi terbaik untuk 2016 ini.

Malam puncak Panasonic Gobel Awards dengan tema “Kebanggaan Indonesia” yang disiarkan secara langsung serentak di empat stasiun televisi, yaitu RCTI, MNC TV, Global TV dan MNC Channels ini berlangsung meriah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Panasonic Gobel Awards yang ke-19 ini lebih mengutamakan kualitas pemenang dari segi bagaimana bisa memiliki nilai positif bagi masyarakat. Selain itu, juri juga menilai para nominasi dari lima poin penting yang terdiri dari kontribusi, komitmen, inovasi, persepsi, dan nilai positif.

SELALU dinantikan setiap tahunnya, ajang penghargaan untuk insan pertelevisian di Indonesia, Panasonic Gobel Awards 2016 sukses digelar di XXI Ballroom, Jakarta Theatre, Jakarta, pada Sabtu (15/10/2016).

Dude Harlino Tak Menyangka Raih Piala Keenam PGA | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan. Ini kado paling berharga untuk saya. Karena tepat sekarang jam 12, berarti ini hari ulang tahun saya,” kata Prilly di ajang Panasonic Gobel Awards 2016 di XXI Djakarta Theatre, Sabtu, (15/10/2016).

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mendapat kado ulang tahun special pada hari ulang tahunnya ke-19 dengan mendapat piala Aktris Terfavorit di PGA 2016. Artis cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu mengalahkan Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina, dan Natasha Wilona.

“Alhamdulillah puji syukur. Sama sekali saya nggak nyangka. Ini anugerah terindah keenam. Terima kasih sekali lagi. Untuk Panasonic, Pak Gobel, RCTI, MNC Grup, untuk istri saya tercinta, Alisya dan anak saya,” kata Dude di atas panggung PGA.

Sukses dengan piala emas tersebut, ayah satu anak ini menggeser aktor papas atas Indonesia lainnya yakni, Aliando Syarif, Angga Aldi Yunanda, Stefan William dan aktor senior Roy Marten.

Atas keberhasilannya ini Dude mengaku tidak menyangka bisa kembali meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Sukses memerankan sejumlah peran, aktor tampan Dude Harlino berhasil meraih penghargaan Aktor Terfavorit di ajang penghargaan beregengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 yang digelar di XXI Djakarta Theatre, Sabtu (15/10/2016).

Raffi Ahmad Menang Panasonic Gobel Awards 2016, Nagita Slavina: Saya Yakin Raffi Kalah! | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Pertanyaan yang muncul kemudian, mengapa Gigi malah memprediksi suaminya kalah dan tidak akan membawa pulang piala malam ini? “Ya, saya mengatakan kepada Raffi kalau ia tidak akan menang namun itu hanya bercanda kok,” ucap Gigi

Raffi Ahmad menyebut kemenangan kelima ini tetap terasa spesial. Ia mengatakan, dalam profesi apa pun mempertahankan prestasi itu lebih susah daripada meraih prestasi untuk kali pertama. Karenanya, ia mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh kru dan keluarga yang selama ini mendukung.

Di atas panggung, Raffi Ahmad didampingi oleh istri, Nagita Slavina (Gigi). “Ini kemenangan saya yang kelima. Padahal tadi sebelum berangkat, saya bertanya kepada Gigi kemungkinan membawa pulang piala. Gigi bilang: saya enggak akan menang malam ini,” seru Raffi Ahmad di Djakarta Theatre XXI, Jumat (14/10) ini.

Ia mengalahkan nomine lainnya, Feni Rose (Rumpi No Secret), Rina Nose (D’ Terong Show) Andika Pratama (Stand Up Comedy Club), dan Irfan Hakim (D’ Terong Show). Saat naik ke atas panggung, Raffi Ahmad tak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan bangganya.

Raffi Ahmad (29) membawa pulang Piala Panasonic Gobel Awards kategori Presenter Program Hiburan Terfavorit lewat program dahSyat (RCTI).

PT Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.