Ini Foto Remaja Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Siapa yang Lebih Cantik Alami?

Namun berbeda dengan Gigi, Ayu Ting Ting justru tampak dewasa dibanding usianya yang masih remaja. Maklum saja, Ayu sudah sejak lama manggung di sejumlah acara hingga ia sering memakai riasan wajah yang cukup tebal.

Melihat perbedaan tersebut, netter langsung heboh. Mereka menganggap Gigi dan Ayu memang sosok yang jauh berbeda. “Gigi cantiknya alami ya.. No make up juga oke,” kata netizen.

“Cantik alami sama cantik buatan thu emg beda. Kaya raya karna sudah dari sononya sama baru saja kaya jg emg beda,” ujar seorang followers.

Sementara itu, fans Ayu agaknya tak terima dan balik mengejek Gigi. “Gigi kalo di tv pasti pegang rambut mulu puter kiri putan kanan nora maka kalo jalan pinggang miring kaga liat apa raffi,” kata salah satu fans. “Bikin IG cm buat menghina org , miris sekali. Saya bkn fans nya att tp gk gt juga kaleeeee menghina org,” protes followers lainnya. “ Smangt ayu.. jngn pduli dg omongn2 org yg ga pnting.?! Ak yakin km pasti bakaln suksess dlm smua ny Aaamieennnnn.,” harap fans lainnya.

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih sering dibahas netizen. Tak setuju dengan keakraban mereka, netter kerap membandingkan penampilan Ayu dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

Menurut netter, sosok Nagita tak perlu terlalu memoles diri hanya demi menuai pujian. Sejak masih kecil hingga sudah memiliki Rafathar, Nagita alias Gigi tetap konsisten dengan ciri khasnya yang tampil imut.

Dalam foto yang diunggah aytingliciousgresekgrepe, tampak sosok Gigi dengan rambut terurai dan tubuh ramping. Wajahnya juga terlihat alami walau memakai make-up tipis.

Akun katarinaupi menuliskan “Mamat2 gak pantes bngt jadi suaminya memsye, gak cocok sama sekali. Ni mamat patutnya ama jande kayak japok. Pas bngt, sama2 urakan,. Nyablak. Ni mata ama ati mamat perlu di priksa biar sadar. Pinter kagak, ganteng kagak cuman modal urakan. Kagak pantes jadi bapak pokoke. #boikotayutingtingmetria11buset ngeraba ke arah toket. #boikotayutingting #boikotraffiahmad #boikotayutingtingdaritvmanapun.”

Sementara akun ayuliawulan berkomentar “Astaghfirullah Mba Gigi, sedih aku lihatnya Mba… Smg kesabaranmu dibalas surga dunia akhirat…

Gw punya laki gini udh gw bejek2 jadi rujak kali… Gemessss ickhhhh.”

Gosipin mamad ubul yuks

Fokus tangan mamad (simamad ubul gak sadar kamera di shooting dari atas) mamad

Lagi meraba2 tubuh bagian belakang ubul

coba anda sebagai wanita jika tubuh anda diraba raba seperti itu apa anda hanya diam saja apalagi yang meraba2 laki laki beristri

Ini sudah termasuk pelecehan loch meraba2 daerah sensitif

Bagaimana dengan acting dia di acara reality show janji suci terlihat jelaskan perbedaanya mana yang real mana yang cuma acting

#boikotayutingting

#boikotayutingtingraffiahmad

#pelakor

#raffiahmad

#ayutingting

#pesbukers

#dahsyat

Penggalan video ini juga memantik komentar dari ratusan netizen yang melihat penggalan video rabaan Raffi pada Ayu Tingting.

Berbagai bukti kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus tersebar di media sosial.

Video penggalan keduanya terlihat jelas, bagamaina suami Nagita Slavina ini memperlakukan Ayu Ting Ting.

Nah, video terbaru yang dibagikan akun Maya Pitri ini juga memperlihatkan kedekatan Ayu dan Raffi.

Dalam video singkat tersebut terlihat Ayu dan Raffi di sebuah acara, di bagian acara tertera Happy Show, tangan Raffi yang menjadi sorotan.

Bukan hanya berlabuh di bahu Ayu Ting Ting, tapi juga ke lengan, siku, punggung, hingga mendekati bagian dada.

Akun tersebut menjelaskan jika Raffi Ahmad tak sadar aksinya terhadap Ayu terekam kamera, karena kamera berada di atas.

“Segala sesuatu itu hanya fatamorgana, keindahan, kecantikan, itu sifatnya hanya fatamorgana, jadi sesuatu yang baik itu ada di depan mata,” ucap Beby memberi kiasan. “Saya tidak bisa menjelaskan. Intinya kita harus keluar dari fatamorgana itu. Pokoknya intinya itu,” kata Beby lagi.

Kalau aku lihat, dia (Raffi) harus keluar dari kondisi tidak nyaman ini. Karena kalau dia enggak kuat…,” kata Beby tak melanjutkan ucapannya.

Menurut Beby, apa pun yang memanjakan dan dinikmati Raffi saat ini, hanyalah khayalan belaka. Makanya, Beby menyarankan agar Raffi sesegera mungkin meninggalkannya. Tapi lagi-lagi, Beby enggan menyebut apa yang sebenarnya ada dalam penerawangannya.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting semakin hari kian santer terdengar. Bukannya mereda, justru isu ini semakin melebar, mulai dari liburan ke Amsterdam, hingga kabar hadiah mobil mewah seharga lebih dari setengah miliar Rupiah dari Raffi untuk Ayu.

Paranormal Beby Djenar akhirnya “melihat” ada cobaan yang harus dihadapi di dalam rumah tangga Raffi dan Gigi. Cobaan ini akan memuncak ditahun ketiga pernikahan mereka. Namun, rumah tangga mereka akan selamat jika Raffi mau keluar dari semua masalah ini.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.