Ini Kata Kristina Soal Hubungannya dengan Seorang Ustadz

“Ada pengajian buat majelisnya beliau, rencananya aku mau ikutan juga. Soalnya dia kan pengajiannya udah keliling di Jawa sampai Papua, Kuala Lumpur, terus aku bisa ikut bulan depan, makanya di-meeting-in,” jelas Kristina.

Soal status hubungannya dengan Gus Anom, Kristina masih melempar teka-teki. Dia tidak membantah, tapi juga tak membenarkan adanya jalinan asmara. “Doain aja, doain aja,” ucapnya singkat. Apakah Gus Anom masuk dalam kriteria calon suaminya? Kristina tersenyum saat disodori pertanyaan ini. “Masuk kriteria? No comment aja.”

Pedangdut Kristina dikabarkan sedang menjalani proses ta’aruf dengan ustadz bernama Gus Anom. Gosip ini muncul setelah Kristina mengunggah foto berdua dengan pria bersorban di akun media sosial miliknya.

Mereka tampak serasi mengenakan busana muslim serba putih. Selasa (10/1) malam, Kristina kedapatan sedang bersama Gus Anom di sebuah restoran di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Menolak disebut kencan, pelantun lagu “Jatuh Bangun” itu mengaku sedang membicarakan masalah pekerjaan dengan sang ustadz.

DEKAT DENGAN GUS ANOM, KRISTINA: DOAIN SAJA | PT Solid Gold Berjangka

Taaruf? Doain saja, doain saja,” jelas Kristina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Kristina pun enggan membeberkan proses awal pertemuan dengan pria yang dirumorkan tengah dekat dengannya, Gus Anom. Pedangdut 40 tahun hanya mengatakan bahwa dirinya saat ini memang tengah memperdalam ilmu agama.

“Pokoknya aku kenal begitu saja sih, aku memang lagi memperdalam ilmu agama,” tutur Kristina.

Rumor kedekatan Kristina dengan Gus Anom memang cukup santer dibicarakan. Hal ini bermula ketika Kristina sempat mengunggah foto dirinya yang tengah bersama Gus Anom melalui akun Instagram.

Berbicara tentang rumor kedekatan dengan Gus Anom, Kristina sekali lagi bungkam. Mantan istri Al Amin Nasution hanya meminta didoakan agar hubungannya dengan Gus Anom dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

CUMA MEETING KEGIATAN PENGAJIAN, KRISTINA BANTAH GOSIP DENGAN GUS ANOM | PT Solid Gold Berjangka

Pengajian buat majelisnya beliau, ada di Jawa sampai Papua, Kuala Lumpur, Singapura,” terang pedangdut 40 tahun itu.

Sebelumnya, rumor tentang kekasih baru Kristina memang cukup santer dibicarakan. Kala itu, Kristina sempat mengunggah foto dirinya yang tengah bersama Gus Anom melalui akun Instagram.

“Lagi meeting buat bulan depan, Gus Anom memang suka dakwah kemana-mana, nah aku lagi meeting buat pengajian bulan depan,” kata Kristina.

Tentang pengajian yang dimaksud Kristina, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang selalu diadakan oleh Gus Anom. Diketahui, Gus Anom adalah salah satu pemuka agama yang memiliki majelis pengajian dengan massa yang cukup besar di Indonesia.

Kristina menampik isu kedekatannya dengan seorang pria bernama Gus Anom. Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1/2017), mantan istri Al Amin Nasution mengaku hanya menjalankan meeting kegiatan pengajian yang ia adakan bersama Gus Anom dalam pertemuan kali ini.

PT Solid Gold Berjangka


Originally published at solidgoldberjangka.blogdetik.com on January 11, 2017.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.