Ini Nama Anak Pertama Yasmine Wildblood

Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto tengah berbahagia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Sandy mengatakan, Yasmine melahirkan dengan proses normal di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Yasmine melahirkan putri pertamanya, dengan didampingi sang suami.
 
 “Kemarin (Jumat) habis zuhur melahirkan. Mas Abi mendampingi selama Mba Yas melahirkan,” ucap Sandy.
 
 Abi yang bernama lengkap RM Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno itu menamain putri pertamanya, Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.
 
 “Namanya panjang, di belakang itu nama kakeknya. Lahir dengan berat 3,36 dan panjang 48 cm,” ucap Sandy Arifin, sebagai sahabat Abi, ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/10/2016).
 
 Pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto tengah berbahagia. Yasmine akhirnya melahirkan putri pertama mereka dengan proses persalinan normal.

Ungkapan Bahagia Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dalam foto yang diunggah, Seraphine yang diselimuti kain putih itu tengah tertidur.
 
 Kulitnya yang putih dan rambut yang cukup tebal dan rapi menambah kesan lucu dan imut anak pertama pasangan tersebut.
 
 Foto anak pasangan yang menikah pada 9 Desember 2013 lalu itu pun dibanjiri ribuan tanda suka dan ratusan komentar dari para netizen. Mereka ikut berbahagia.
 
 “Congrats ya. Semoga jadi anak yang saleha cantik dan pintar,” tulis salah satu netizen.
 
 “I’m very happy to announce the birth of our first daughter my beautiful baby Seraphine Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno,” tulis wanita kelahiran London ini.
 
 Dia sangat bersyukur dan mengatakan bahwa kelahiran putrinya tersebut adalah kebahagiaan tak ternilai dalam hidupnya.
 
 Seraphine lahir sehat, dengan berat badan 3,36 kilogram (kg) dan panjang 48 sentimeter.
 
 “Born on the 21st of Oct at 2.40 pm. Weighning in at 3.36 kg and 48 cms. #happiestdayofmylife #alhamdulillah #beyondblessed,” tulisnya, lebih lanjut.
 
 Yasmine Wildblood mengungkapkan kebahagiaannya melahirkan anak pertama pada pukul 14.40 WIB, Jumat, 21 Oktober 2016. Istri Abi Yapto ini mengunggah foto bayinya dalam akun di Instagram.

Selamat, Buah Hati Pertama Dari Yasmine Wildblood Dan Abi Yapto Telah Lahir | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Selamat atas kelahiran anak pertamanya ya mas @abishalom234sc dan @yaswildblood semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada nusa dan bangsa, Amin,” tulisan ademuhamadikhwan.
 
 Kabarnya, Yasmine melahirkan anak pertamanya di tempat kelahirannya yakni Inggris. Namun pihak keluarga belum ada yang memberi konfirmasi.
 
 Setelah menikah, Yasmine Wildblood memang jarang tampil di layar kaca. Karena ia sengaja mengurangi jadwal syutingnya dan lebih memilih untuk fokus dalam mengurus kehidupan rumah tangganya.
 
 Para netizen juga banyak yang memberikan pujian serta doa kepada pasangan tersebut supaya sang anak dapat menjadi anak yang solehah, berguna bagi nusa dan bangsa serta selalu berbakti kepada orangtua.
 
 Sang ayah, Abi Yapto membagi kabar bahagia tersebut melalui akun media sosialnya.
 
 “My Baby girl Seraphina Rose,” tulis abi di akun instagramnya.
 
 Pasangan suami istri, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya anak pertama mereka telah lahir ke dunia dengan selamat dan berjenis kelamin perempuan.
 
 Buah hati mereka dinamai dengan Seraphina Rose. Dengan kelahiran bayi tersebut, kini kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap. Yasmine Wildblood dan Abi Yapto menikah pada 9 Desember 2013 di Ciganjur, Jakarta Selatan.

PT Kontak Perkasa Futures


One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.