Inikah Alasan di Balik Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt?

Namun, kabarnya perceraian ini disebabkan karena kehadiran orang ketiga. Sempat disinggung juga soal tersebut, tetapi pengacara Jolie, Robert Offer tak menjawabnya. Pengacara khusus kasus perceraian selebriti ini menyatakan gugatan cerai itu semata-mata demi kebaikan keenam anak mereka.

Dalam gugatan cerainya, Jolie meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya. Ia tak ingin mengasuh keenam anaknya bersama Pitt. Jolie tak meminta nafkah atau tunjangan perceraian dari Pitt.

Jolie mengaku berpisah dengan Pitt sejak 15 September lalu. Dan kemudian memutuskan untuk bercerai dari aktor tersebut. Keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang oleh artis yang kini aktif di bidang sosial dan politik tersebut.

Pitt sendiri belum angkat bicara soal gugatan cerai yang diajukan Jolie. Begitu juga dengan perwakilan aktor tersebut.

Sayangnya, isu semakin gencar. Menurut sumber, perceraian mereka hanya tinggal menunggu waktu. Rumah tangga mereka sudah tidak harmonis. Pernikahan pasangan ini kerap diwarnai dengan pertengkaran. Jolie dan Pitt juga memiliki perbedaan dalam mengasuh keenam anaknya.

“Jolie kecewa dengan metode Pitt dalam mengasuh anak mereka,” kata sumber seperti dilansir dari TMZ.

Masalah anak bukan satu-satunya penyebab dalam keretakan rumah tangga mereka. Jolie kesal dan marah melihat gaya hidup Pitt yang dianggap tak pantas dilihat keenam anak mereka.

“Mengonsumsi narkoba dan mungkin juga alkohol, dan juga masalah emosi dan kemarahan. Jolie takut karena itu berbahaya bagi anak-anak mereka,” ujar sumber lagi.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt berakhir dengan perceraian. Jolie menggugat cerai Pitt ke pengadilan, Senin 19 September 2016. Perceraian Jolie dan Pitt dianggap tidak mengejutkan.

Maklum, sebelum ini, pasangan ini kerap dikabarkan akan bercerai. Tetapi, Jolie dan Pitt selalu bungkam. Mereka mereda isu dengan tampil bersama dengan anak-anak mereka.

Meskipun demikian, Jon mengaku tidak mengetahui hal apa yang terjadi. Saat ini ia hanya khawatir dengan kondisi keenam anak mereka, Maddox, Pax, Shiloh, Zahara, Vivienne, dan Knox.

“Aku khawatir terhadap Angie dan anak-anaknya dan semoga aku akan bertemu dengan mereka sesegera mungkin,” tandasnya.

Dalam sebuah wawancara, Jon mengatakan bahwa pasti ada sesuatu hal yang sangat serius terjadi diantara pasangan yang kerap disapa Brangelina itu. Ia tidak merasa tidak menyangka putrinya akan membuat keputusan seperti itu.

“Ini sangat menyedihkan. Sesuatu yang sangat serius pasti telah terjadi sehingga Angie membuat keputusan seperti ini,” ucapnya seperti dikutip Dailymail, Rabu (21/9/2016).

Tak hanya publik saja yang dibuat terkejut oleh kabar gugatan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sang ayah, Jon Voight, pun mengaku merasakan hal yang sama saat pertama kali mendengar kabar itu.

Jolie dan Pitt memang sangat menyayangi keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox. Keduanya pun sempat dilaporkan menyembunyikan perpecahan mereka lantaran tak ingin anak-anaknya tahu dan membuat mereka bersedih.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014 lalu, setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam penggarapan film Mr. Smith di tahun 2004 di mana keduanya dipasangkan. Jolie dan Pitt terakhir kali terlihat bersama pada Juli 2016 lalu saat merayakan ulang tahun anak kembar mereka Vivienne dan Knox di West Hollywood.

Selain mengajukan gugatan cerai, Jolie pun meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya. Ia tak ingin Pitt memiliki hak asuh fisik dari anak-anak mereka, namun Jolie masih memperbolehkan Pitt untuk mengasuh anak bersama-sama.

Hal tersebut dilakukan Jolie lantaran ia khawatir akan keselamatan dan pertumbuhan anaknya, mengingat Pitt adalah pecandu alkohol. Jolie beranggapan hal tersebut dapat memperburuk keadaan anak-anak mereka dan berpotensi menempatkan anak dalam bahaya. “Keputusan ini diambil untuk alasan keesehatan keluarga. Dia tak akan berkomentar dan meminta diberikan ruang untuk privasi keluarga,” terang pengacara Angelina Jolie.

Pasangan fenomenal Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan tengah menjalani proses perceraian, setelah Senin (18/9) lalu, pemeran Malefincent tersebut melayangkan gugatan cerainya. Kabar retaknya hubungan rumah tangga Jolie dan Pitt pun telah tercium sejak bulan Juli 2016 lalu.

Dilansir dari TMZ, Jolie melayangkan gugtan cerai tersebut lantaran adanya perbedaan pendapat yang dianggap tak lagi dapat diatasi. Selain itu, penyalahgunaan obat oleh Pitt pun menjadi sebab lain Jolie memutuskan untuk berpisah.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.