Instagram Sarwendah — Foto Bareng Wulan Guritno, Fans Ayu Ting Ting Baper

Namun, melihat kebersamaan keduanya, ada saja netizen yang berkomentar nyinyir.Mereka malah membandingkan kecantikan Wendah dengan istri Adilla Dimitri tersebut.Mereka yang tak suka dengan Wulan diduga merupakan fans Ayu Ting Ting yang masih tak terima dengan komentar Wulan beberapa waktu lalu.Happy birthday Alric and London @wulanguritno #SW #Sarwendah #Birthday”Istri Ruben Onsu tersebut tampak tersenyum manis ketika berfoto dengan Wulan Guritno.Wulan yang mengenakan kaos berwarna army juga tak kalah cantik dengan rambut yang tergerai.Tak hanya hadir di acara ulang tahun Mainaka, Sarwendah ternyata juga datang di pesta ulang tahun anak Wulan Guritno.Masih mengenakan baju yang sama, ibunda Thalia ini hadir di pesta ulang tahun Alric dan London.Hal ini diketahui dari salah satu postingan Wendah di Instagram-nya.@yatinurhayati028 : “Lebih cantik sarwendah kelihatan aura cantiknya dan kelihatan orangnya sangat baik sekali dan ga julit sama orang lain beda dengan yang sebelahnya”.@mamah_rimah : “Sarwendah cantik nilainya d atass 7 yg sebelah biasa nilainya d bawah 5 sorry …..ini cuma penilaianku”.@noearsantoso : “Deuh @sarwendah29 poto ma org yg pling cantik n nilai’a tggi”.@mamah_rimah : “Kalau gue ga sekedar menilai wajahnya tapi keliatan ko dari sorot matany wulan sombong kalau sarwendah adem d liatnya,ternyata situ kalau saya belekan situ belek beneran,tapi sory ini cuma penilaian saya ok”.@alvaro_tas_batam : “Saya fans ayu…tp gak papa klw ada arts lain yg mnilai 5,5 atau 3 atau bhkn nol skalipun. Mmgny knp??? Cntk itu relative..dan itu gk pntg2 amat…ayu yg 5,5 itu prestasiny luar biasa…perjuangnny luar biasa… mental thn bantingny luar biasa..dan HOKi ny pun rruuaarr biasaaa….g byk artis yg kyk ayu…koq kyk si wuln guritno mah byk”.Sebelumnya, Wulan yang menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret memang hanya memberikan nilai 5,5 untuk kecantikan Ayu.Karena hal itulah, para fans Ayu yang terkenal ekstrim langsung baper dan terus menyerang Wulan di Instagram.

Nilai 8 itu tinggi loh,” ucap Luna.Ketika ditanyakan nilai bagi Sophia Latjuba, Luna terlihat tersenyum malu lalu dengan pelan dirinya kembali memberikan nilai 8.Wulan Guritno pun kembali memberikan nilai 7,5.Namun, kejadian menggelitik terjadi ketika Feny menanyakan skala kecantikan Ayu Ting Ting.Luna yang terlihat ingin ‘bermain’ di posisi aman kembali memberi nilai 8.Ayu dinilai tak menjaga etika ketika berbisnis dengan Luna Maya.Dalam talkshow Rumpi (No Secret) yang diunggah akun lambenyinyir, Feni Rose menanyakan pada Luna Maya dan Wulan Guritno yang hadir sebagai bintang tamu terkait penilaian kecantikan beberapa artis dari skala angka 1–10.Diantaranya, Sophia Latjuba, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar.Ketika menanyakan skala kecantikan Jessica Iskandar, Luna Mayamemberinya nilai 8 sedangkan, Wulan Guritno memberi nilai 7,5.Perseteruan bisnis antara artis Luna Mayadan pedangdut Ayu Ting Ting menjadi pembahasan hangat belakangan ini.Kak Luna, kita kan udah temanan lama, alangkah baiknya dibicarakan dengan baik-baik. Kan jadi heboh dan ramai kayak gini. Buat saya, sih, baiknya diselesaikan secara baik-baik,” ujar pelantun lagu Sambalado tersebut.Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku telah menghubungi Luna Maya dan menjelaskan perihal masalah tersebut.Luna Maya pun, disebut Ayu Ting Ting, telah mengiyakannya.”Saya hubungi (Luna), iya. Pada waktu itu, saya juga menjelaskan dan dia juga, ya, udah, iya. Kan memang kontrak itu habis tanggal 30 November, saya tuh pengin keluarkan baju usaha saya sendiri, benar-benar hasil jerih payah saya sendiri. Terus, kok, tiba-tiba malah jadi ramai kayak gini,” ucapnya.Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting mengatakan rekan bisnisnya, aktris Luna Maya, seharusnya tak perlu bicara pada media mengenai masalah mereka, terkait kerjasama bisnis koleksi busana Luna Habit X Ayu Ting Ting.Menurut Ayu Ting Ting, mereka telah berteman sejak lama dan memiliki hubungan yang akrab, masalah tersebut baiknya dibicarakan bersama secara pribadi saja.”Kan kami udah lama temanan. Dia (Luna) udah kayak kakak saya. Saya udah kayak adiknya dia. Alangkah baiknya kami omongkan secara pertemanan dan nggak perlu pakai ngomong ke media sehingga orang berpikiran yang aneh-aneh,” tutur Ayu Ting Tingketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).Janda beranak satu itu juga menyayangkan masalah mereka yang menjadi ramai diperbincangkan.Tak demikian dengan Wulan Guritno, dirinya memberi nilai kecantikan janda itu hanya 5,5.“Jujur apa bohong, 5,5,” ucap Wulan menjawab pertanyaan Feny.Tawa Feny, Luna, dan penonton di studio itu pun pecah ketika mendengar jawaban Wulan.

Namun, kejadian menggelitik terjadi ketika Feny menanyakan skala kecantikan Ayu Ting Ting. Luna yang terlihat ingin ‘bermain’ di posisi aman kembali memberi nilai 8. Tak demikian dengan Wulan Guritno, dirinya memberi nilai kecantikan janda itu hanya 5,5.”Jujur, apa bohong, 5,5,” ungkap Wulan menjawab pertanyaan Feny.Tawa Feny, Luna, dan penonton di studio itu pun pecah ketika mendengar jawaban Wulan.Sekadar diketahui, konflik antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya terjadi setelah pelantun “Sambalado” itu meneken kontrak kerja sama bisnis dengan brand lain untuk Desember mendatang, padahal kontraknya untuk memamerkan koleksi busana Luna Habit X Ayu Ting Ting baru berakhir akhir bulan ini. Itu membuat Ayu dinilai tidak memiliki etika bisnis.Ketika menanyakan skala kecantikan Jessica Iskandar, Luna Maya memberinya nilai 8 sedangkan, Wulan Guritno memberi nilai 7,5.”Nilai 8 itu tinggi loh,” imbuh Luna.Ketika ditanyakan nilai bagi Sophia Latjuba, Luna terlihat tersenyum malu lalu dengan pelan dirinya kembali memberikan nilai 8.Wulan Guritno pun kembali memberikan nilai 7,5.Dalam talkshow Rumpi: No Secret yang diunggah akun lambenyinyir, Feni Rose menanyakan pada Luna Maya dan Wulan Guritno yang hadir sebagai bintang tamu terkait penilaian kecantikan beberapa artis dari skala angka 1–10. Di antaranya, Sophia Latjuba, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar.Tindakan Ayu Ting Ting tidak menjaga etika saat berbisnis dengan Luna Maya menjadi pembahasan hangat belakangan ini. Dan, kini Luna tertangkap kamera tertawa ngakak saat rekan sesama artis, Wulan Guritno, memberi nilai 5,5 untuk kecantikan Ayu Ting Ting.

PT Kontak Perkasa


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.