Istri Anggota Dewan Sulut akan Buka Suara Tentang Isu Perselingkuhan Nikita Mirzani dan Suaminya

Ada yang setuju jika ia harus mengonfirmasi mengenai berita yang beredar, ada pula yang meminta agar jangan hadir di acara yang juga banyak kontroversinya.

Seperti akun lolythakbar yang menuliskan “Hahahahaha.. hidup istri sah!! Hancuurkan kak, janda2 gatel kyk enoooh!!

Postingan ini kembali membuat geger media sosial karena isu yang meredam usai foto sang dirinya diposting sang suami, kini ramai lagi dibicarakan netizen.

Puluhan komentar pun memenuhi postingan Feibe yang diketahui sudah memiliki tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Dicky.

Istri anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Dicky Makagansa, Feibe Carundeng akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan antara suaminya dan Nikita Mirzani.

Ia bahkan memposting undangan dari salah satu televisi swasta yang ingin mengonfirmasi mengenai hubungan suaminya dengan Nikita Mirzani.

“Jgn salah ya Aku di undang loh bukan aku yg bayar buat di undang di tv, biar jelas yaa siapa yg suka ngarang cerita,” tulisnya dalam caption foto percakapan.

Sementara Feibe menyindir dengan tulisan artis yang suka menjual diri demi hidup seperti yang ditampilkan di akun gosip, @lambeturah.

Apalagi, Niki pernah memposting foto Dicky di akun instagramnya, meski ditutupi dengan stiker. Netizen tetap mengenali sosok pria tersebut.

Isu makin santer dengan adanya saling sindir antara istri Dicky, Feibe dengan Nikita Mirzani yang selalu menyindir dengan kata hamil duluan.

Dicky yang jarang sekali memposting foto sang istri, Feibe Carundeng, akhirnya memposting foto dengan caption ‘new love’.

Foto ini sekaligus menepis isu perselingkuhan dirinya dengan Nikita Mirzani yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Sementara akun ejiemily berkomentar “Datag jo ka @feibecarundeng biar semua tau mana yg ngarang dg mana yg plastikkkkkk bagus datangggggg supaya smwa tau ka. Jangan cuma sblh yg klarifikasi. Nti drg cma tau dri pa dpe mulu.”

Sebelumnya anggota DPRD Sulut Dicky Makagansa terus menjadi sorotan usai kabar perselingkuhannya dengan artis Nikita Mirzani.

Kasih garam kak oles2 bakar deh but, gak usa dtg aja kak.

Cew classy gak dtg ke acra penuh drama kak.”

“Kadang-kadang sih kasian jg buat orang ketiga. Kadang dibikang perusak. Pdhl gak ada asap kalau gada api. Gak mungkin tamu masuk2 saja kalau gak dibukain pintu. Itukan logikanya,” tambahnya.

Nikita Mirzani saat ini memang diketahui disebut-sebut sebagai seorang perusak rumah tangga orang lain. Hal tersebut terjadi lantaran Nikita sempat memajang foto dalam akun sosial media Instagramnya dengan seorang pria yang diketahui sudah memiliki istri.

Ibu dua anak ini mengaku tak terima apabila dirinya disebut sebagai perusak rumah tangga. Pasalnya, menurut wanita bertubuh seksi ini, prialah yang seharusnya terlebih dahulu disalahkan atas masuknya orang ketiga dalam rumah tangganya.

“Kalau perempuan dibilang katanya pengganggu rumah tangga, orang ketigalah, selingkuhan, atau gimana, sepertinya harus ditanyain dulu lakinya. Kenapa lakinya? Misalkan lakinya punya istri cantik tapi masih selingkuh lagi. Berartikan ada sesuatu yang enggak beres dalam rumah tangganya,” papar Nikita.

Aktris seksi Nikita Mirzani, mengaku tak terlalu ambil pusing soal tudingan masyarakat terhadap dirinya. Apalagi soal isu yang menyatakan bahwa wanita 30 tahun ini merupakan seorang perusak rumah tangga orang lain.

“Niki sih terserah kalau dibilang selingkuhan kek, mau dibilang perusak rumah tangga orang kek, ya terserah-terserah saja deh,” ujar Niki yang ditemui dikawasan Epicentrum, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Agustus 2016.

Alhasil, janda beranak dua itu mengaku tak paham jika kemudian Feibe merasa tersindir dengan unggahannya tersebut.

“Jadi, Niki bingung kalau ada yang tersinggung, tersindir, terus dikait-kaitkan dengan nama siapa pun. Kalau Niki, mah, sudah biasa digituin. Jadi, ya, biasa saja,” pungkasnya.

Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (31/8/2016), Niki memberikan penjelasannya mengenai hal itu. Dikatakan Niki, unggahannya di media sosial Instagram tak beemaksud menyindir siapa pun.

“Niki juga bingung. Jadi gini, sebenarnya, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus, ada posting-an nyanyi hamil duluan, apa segala macam. Nah, Niki nggak pernah me-mention nama siapa pun, nggak pernah merusak nama juga,” tuturnya.

Aktris Nikita Mirzani yang akrab disapa Niki dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan anggota DPRD Sulawesi Utara, Dicky Makagansa, yang telah beristri.

Di media sosial, isu ini kian merebak setelah Niki dan Feibe Carundeng, istri Dicky, dikabarkan saling berbalas sindiran melalui media sosial.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.