J.K. Rowling Konfirmasi 5 Film ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’

Kabar baik untuk fans ‘Harry Potter’! | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Kami mengatakan trilogi sebagai semacam target, tapi aku tidak dapat selesai di situ, dan kami kami cukup yakin ini akan menjadi lima film,” pungkasnya.

‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ mengambil waktu 70 tahun sebelum awal cerita Harry Potter. Film ini fokus ke Newt Scamander sebagai seorang penulis buku Harry di Hogwarts dan petualangannya di New York City.

Sebelumnya, seri ‘Fantastic Beast’ direncanakan sebatas trilogi. Ternyata Rowling telah merencanakan lima film dari awal.

“Kami melakukan sesi membaca skrip beberapa hari lalu, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa kami sudah tahu ini akan lebih dari satu film,” godanya.

Kabar baik untuk fans ‘Harry Potter’! J.K Rowling mengkonfirmasi bakal ada lima film dalam seri spin-off ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’.

Bertemu dalam ajang fans di IMAX London, berita ini keluar tepat sebulan sebelum film pertama yang dibintangi Eddie Redmayne rilis. Dalam acara tersebut, fans juga diberikan sebuah cuplikan baru berisi karakter Percival Graves (Collin Farrell) menginterogasi Newt (Redmayne) mengenai hubungan baiknya bersama Albus Dumbledore.

Fantastic Beasts and Where to Find Them Akan Jadi 5 Film | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Rupanya di tahun 1926 itu sedang terjadi ketegangan yang cukup tinggi antara para penyihir dengan manusia non sihir (no-maj). Perang di antara kedua belah pihak ini bisa jadi tak terelakkan.

Sutradara film ini, yang juga menyutradarai film-film terakhir Harry Potter, David Yates, mengatakan, film-film lanjutan dari franchise Fantastic Beasts and Where to Find Them akan mengambil tempat di beberapa kota besar lain — tak cuma di New York.

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada tanggal 18 November.

Pengumuman ini tiba satu bulan menjelang peluncuran Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini dibintangi oleh aktor pemenang Oscar asal Inggris, Eddie Redmayne.

Fantastic Beasts and Where to Find Them bercerita tentang Newt Scamander, seorang magizoologist (peneliti hewan-hewan magis), dan petualangannya di kota New York pada tahun 1926.

Ketika beberapa makhluk magis lepas dari kopernya, Newt dan beberapa temannya, termasuk seorang no-maj (manusia tanpa sihir alias muggle) yang kurang beruntung, terpaksa harus mengumpulkan kembali hewan-hewan tadi.

Awalnya, film yang diangkat dari buku pelajaran Harry Potter di sekolah sihir Hogwarts ini hanya akan dibuat sebagai trilogi — tiga film, namun rupanya kemudian, J. K. Rowling berubah pikiran.

Seperti dikutip dari E Online, Jumat (14/10/2016), saat tampil di jumpa penggemar IMAX, di London Kamis kemarin, penulis dan pencipta franchise Harry Potter ini mengonfirmasi hal tersebut.

Wahai para muggle dan no-maj, bersiap-siaplah!

J. K. Rowling baru saja mengonfirmasi, spinoff franchise Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dibuat menjadi lima film.

Kabar Gembira untuk Penggemar Film Harry Potter | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sang penulis juga membicarakan sedikit bocoran tentang film Fantastic Beast tersebut. Ia mengatakan film ini memiliki kisah yang baru namun selalu ada cara untuk memberi hubungan antara film ini dengan kisah Potter yang terkenal.

“Kalian akan belajar tentang sebagian sejarah sihir yang ada di buku Potter yang belum pernah kalian lihat. Saya punya kesempatan untuk menceritakan itu sekarang,” kata Rowling.

Rowling menjelaskan jika mereka sudah melakukan pertemuan untuk membahas naskah dan semua orang tahu film ini tidak akan berakhir satu saja. Pihak studio akan membuatnya menjadi trilogi tapi akan ada tambahan lebih dari satu film lainnya.

“Saat ini saya sudah selesai mengatur (jalan ceritanya) dengan baik dan kami cukup yakin ini akan jadi lima film,” ujar Rowling.

Para pecinta Harry Potter nampaknya akan kembali dimanjakan oleh JK Rowling. Penulis buku yang kini terjun sebagai penulis naskah Fantastic Beasts and Where to Find Them mengungkapkan akan membuat film yang dibintangi Eddie Redmayne itu dalam banyak prekuel.

Dilansir DigitalSpy, JK Rowling diketahui sedang bersiap menggarap lebih banyak prekuel petualangan Newt Scamander tersebut. Para fans bahkan akan dimanjakan dengan empat hingga lima film mendatang.


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Tia Ratna’s story.