Jangkrik Boss Part 1 Sukses, Netizen Tagih Indro Warkop

Netizen menyampaikan kesan-kesannya usai menonton film tersebut | PT. Kontak Perkasa Futures

Tapi nampaknya, kesuksesan part 1 film ini membuat netizen tak sabar untuk menantikan bagian keduanya.

Seperti diungkapkan akun ypinoviawati28. “Lucu bangettttt bikin ngakak ampe selesei ditunggu part2,” ujarnya.

“Di tunggu banget om @indrowarkop_asli part 2.nya psti nonton aq.. fans berat.nya warkop dki dri dlu..semangat y om,” ucap akun iniyanny93.

Film Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss Part 1 sukses diterima masyarakat Indonesia. Film yang digadang-gadang melestarikan Wakop DKI ini, tembus 2.010.000 penonton hanya dalam waktu sekitar empat hari.

Melalui akun Instagram personil Warkop yang tersisa, Indro, netizen menyampaikan kesan-kesannya usai menonton film tersebut. Rata-rata dari mereka mengaku film tersebut sukses mengocok perut.

[Breaking!] Hari ini, Jumlah Penonton “Warkop DKI Reborn” Lewati “ILY from 38.000 Ft” | PT. Kontak Perkasa Futures

Dengan laju jumlah penonton yang selalu di atas 250 ribu orang per hari, bukan tidak mungkin Warkop DKI Reborn menjadi film terlaris sepanjang masa menggantikan posisi Laskar Pelangi. “Peluang untuk menembus 5 juta penonton terbuka lebar untuk Abimana Arsyasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan kawan-kawan.”

Efeknya terasa hingga ke daftar 10 film Indonesia terlaris tahun ini. Setelah menggeser posisi film #Modus, Talak Tiga, Sabtu Bersama Bapak, dan London Love Story, mulai malam tadi, Warkop DKI Reborn sukses menurunkan peringkat film I Love You from 38.000 Feet (ILY from 38.000 Ft). Warkop DKI Reborn dan ILY from 38.000 Ft bertukar posisi. Warkop dari peringkat 7 kini bertengger di peringkat 6. Sementara ILY turun satu peringkat ke posisi 7.
Menanggapi fenomena ini, pengamat film Yan Widjaya ketika dihubungi Senin (12/9) siang mengatakan, “Ini memang belum pernah terjadi dalam sejarah perfilman Indonesia. Selain faktor promosi, masyarakat kita pergi ke bioskop memang ingin mencari hiburan. Dan Warkop DKI Reborn dinilai oleh publik mampu mengakomodir kebutuhan itu.”

Tak hanya membahas Idul Adha, lini masa Twitter dan sejumlah situs jejaring sosial hari ini kembali membahas pencapaian film Warkop DKI Reborn. Betapa tidak, setelah mengumpulkan 1,2 juta penonton dalam 3 hari, pada Minggu (11/9) malam Warkop DKI Reborn secara meyakinkan membukukan penjualan setengah juta tiket lebih. Dengan pencapaian ini, film rilisan Falcon Pictures itu meraih total 1,76 juta penonton.

4 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton | PT. Kontak Perkasa Futures

Selaku anggota Warkop yang tersisa, yang juga turut bermain di film tersebut, Indro mengaku bangga. Dirinya bahkan tak henti-hentinya bersyukur.

“Terus2an ga berhenti bersyukur.. alhamdulillah #WarkopDKIReborn #JangkrikBoss #melestarikanbukanmenggantikan #lemesinaja,” tulisnya.

Padahal beberapa jam sebelumnya, Indro juga sempat memposting tayang yang memperlihatkan jumlah penonton yang mencapai angka 1.760.000.

Bahkan, dari data yang ada film ini mengalahkan Ada Apa Dengan Cinta 2, yang mendapatkan 1 juta penonton dalam waktu lima hari.

Sebagaimana diketahui, jumlah penonton film Warkop DKI Reborn sudah mencapai 1 juta penonton hanya dalam waktu tiga hari.

Angka ini pun terus bertambah, sehingga pada penayangan hari keempat, tepatnya hingga pukul 15.00 WIB, jumlah penonton mencapai 2.010.000 penonton.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

PT. Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesnews.blogdetik.com on September 13, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.