JENAZAH NENEK NAGITA SLAVINA DIMAKAMKAN DI YOGYAKARTA

Keluarga besar Nagita Slavina sedang dilanda rasa duka cita | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sekadar diketahui, Nenek Sofie meninggal diusia 82 tahun. Hingga saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai penyebab meninggalnya sang nenek. Nenek Sofina sudah menjalankan perawatan intensif selama dua hari di rumah sakit.

“Terus dari rumah sakit langsung ke Halim soalnya jenasah dimakamin di Jogja,” kata Manager Raffi Ahmad, Mira melalui telefon, Minggu (9/10/2016)

Jenazah Nenek Sofina itu langsung di bawa menuju Bandara Halim Perdana Kusuma. Jenazah nenek Sofina akan di makamkan di Yogyakarta.

Keluarga besar Nagita Slavina sedang dilanda rasa duka cita. Sang nenek, Sofina hari meninggal dunia. Nenek dari Nagita itu meninggal setelah menjalankan perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Medistra.

Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Melihat Jenazah Sang Nenek di RS Medistra | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Ya pasti Gigi sedih banget ya. Soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia,” tandas Mira.

Mira mengatakan, usai Gigi datang ke rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur untuk diterbangkan dan dikebumikan di Yogyakarta.

Mira menuturkan, istri Raffi Ahmad tersebut sangat merasa kehilangan atas meninggalnya sang nenek tercinta. Apalagi, selama ini Gigi sangat dekat dengan almarhumah.

“Pas banget selesai syuting itu pas sakratul maut. Gigi langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya dan dia juga nangis,” ujar Mira ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (9/10/2016) malam.

Hal tersebut diutarakan manajer Raffi Ahmad, Mira. Ia mengatakan, wanita yang akrab disapa Gigi ini tiba di rumah sakit ketika nafas sang nenek sudah berhenti berdetak.

Nagita Slavina tidak bisa membendung air mata ketika melihat sang nenek tercinta, Sofina telah meninggal dunia pada Minggu (9/10/2016) sore di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

NAGITA SLAVINA SEDIH TAK DAMPINGI NENEK SAAT MENINGGAL | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Pas banget selesai syuting itu pas sakratul maut. Langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya,” tutupnya.

Setelah selesai syuting, Nagita mendengar kabar kondisi sang neneknya semakin kritis dan akhirnya meninggal. Meski tidak berada di samping sang nenek saat nafas terakhirnya, Nagita masih beruntung karena masih bisa melihat jenasah nenek.

“Pagi syuting di bandung, pas siangnya udah di Jakarta syuting sampai sore,” kata Manager Raffi Ahmad melalui sambungan telefon, Minggu (9/10/2016).

Hati Nagita Slavina hancur saat mendengar kabar sang Nenek tercinta, Sofina meninggal dunia. Pasalnya Nagita sedang menjalani syuting.

PT Kontak Perkasa Futures


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.weebly.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.