Kiki dan Aldi ‘CJR’ Masih Jomblo, Ini Lho Kriteria Pacar yang Dicari

“Kalau gue ngga muluk-muluk sih, asal dia bisa gaul sama teman-teman gua, asik sama teman-teman gua, asik sama Aldi, Iqbaal, bisa selingkungan ya gitu. Soalnya anak sekarang ansos-ansos gimana gitu kan,” tutur Kiki.

Meski berharap memiliki pacar yang mampu bersosialisasi dengan lingkungannya, Kiki tidak menginginkan kekasihnya tipe yang terlalu aktif di media sosial.

“Cuma kalau bisa jangan yang terlalu aktif banget di sosial media lah, ngga baik soalnya pacaran diumbar-umbar,” ujar Kiki.

Pokoknya yang baik, cantik,” ujar Aldi saat ditemui di peluncuran Album ‘OST Ada Cinta di SMA’ di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Menurut mantan kekasih Salshabilla Adriani itu munafik jika ada cowok yang tidak menginginkan pacar yang cantik.

“Cowok kalau ngga pengin punya cewek cantik ya munafik lah,” ucap Aldi ‘CJR’.

Sedangkan Kiki lebih mengingini kekasih yang bisa berbaur dengan teman-teman dan orang-orang terdekatnya.

Dua Personel CJR, Kiki dan Aldi kini tengah menyandang status jomblo alias tak memiliki pacar.

Meskipun dalam satu grup yang sama keduanya memiliki kriteria pasangan yang berbeda.

Aldi memiliki kriteria pacara yang baik dan cantik.

Untuk semakin memperdalam adegan, Agatha Chelsea menonton film seperti High School Musical sebagai referensi.

“Mungkin lebih ke High School Musical sih, menurut aku agak mirip-mirip. Kalau dari aku sendiri lebih ke arahan dari mereka sih surtaradaranya. Aku merasa arahan dari mereka cukup sih,” ujar Agatha Chelsea.

Beruntungnya Agatha Chelsea mendapatkan lawan main seorang Kiki ‘CJR’, yang menurutnya memiliki sikap yang mudah bersahabat.

Sikap Kiki ‘CJR’ diakui dara empat belas tahun itu, mempermudahnya untuk membangun kemistri saat beradegan.

“Kiki sebenarnya di CJR umurnya paling dewasa, Jadi gap nya benar-benar jauh. Dia 19 aku 14. Untungnya dia friendly. Aku kan orangnya pendiem, dia orangnya lebih bisa nanya-nanya segala macam. Jadi gak terlalu susah,” ungkap Agatha Chelsea.

Tak punya pengalaman soal cinta, artis belia, Agatha Chelsea, mengaku tak kesulitan beradegan dengan intrik percintaan dencan Kiki ‘CJR’.

Keduanya terlibat adegan mesra sebagai pasangan muda yang memadu kasih di film ‘Ada Cinta di SMA’.

“Aku soal cinta paling gak punya pengalaman. Karena aku yang paling muda di sini,” ujar Agatha Chelsea, usai peluncuran album ‘OST Ada Cinta Di SMA’, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Menurut Kiki, personel tertua di CJR, ini adalah album terbaik selama dia bergabung di CJR.

“Senang, film udah tayang, launching juga, ya senang banget lah, dari aku pribadi dari album yang paling aku paling puas ini,” ungkap Kiki ‘CJR’.

Sedangkan Aldi ‘CJR’ berharap album tersebut dapat diterima masyarakat dan meraih kesuksesan.

“Album ini bisa diterima masyarakat pada suka, sukses ke depannya,” harap Kiki ‘CJR’.

Setelah film ‘Ada Cinta Di SMA’ tayang di bioskop sejak 6 Oktober 2016 lalu, hari ini (21/10/2016) album Original Soundtrack ‘OST’ tersebut dirilis.

Bertempat di KFC Kemang, Jakarta Selatan, CJR, Agatha Chelsea, dan Caitlin Halderwan memperkenalkan album yang berisi 10 lagu itu.

Album ini dirilis saat jumlah penonton film ‘Ada Cinta Di SMA’ mencapai angka 400.000 dalam dua minggu pertama, dan mendapatkan dua kategori Festival Film Indonesia (FFI) 2016 untuk kategori penulis Skenario Asli Terbaik dan Penata Suara Terbaik.

Sedangkan film yang kini masih tayang di bioskop itu sudah ditonton lebih dari satu juta penonton.

Album ‘OST Ada Cinta Di SMA’ itu juga didedikasikan untuk Iqbaal, personel ‘CJR’, yang kini tengah menempuh pendidikan di Amerika.

Pada album tersebut empat lagu dinyanyikan oleh CJR, 1 lagu solo Kiki ‘CJR’, 1 lagu solo Alvaro Maldini, 1 lagu duet Iqbaal Dhiafakhri dan Caitlin Halderman, serta lagu solo oleh Agatha Chelsea dan Caitlin Halderman.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.