Kondisi Sudah Dingin, Stuart Collin Enggan Ungkit Masa lalu

“Sebetulnya enggak usah ungkit yang sudah lewat karena suasana juga sudah dingin. Jadi saya berharap jangan dibikin panas lagi karena Risty juga lagi bekerja buat Arsen dan Arka. Saya di sini juga bekerja buat Arka. Kasihan lah kalau berita soal kami naik terus bisa merugikan kedua belah pihak. Kami tersiksa juga. Jadi ini proses pendewasaan kami juga. Jangan dibuat bola liar lagi dengan pemberitaan yang aneh-aneh. Yang berlalu biarlah berlalu. Sama-sama belajar,” tandasnya.

Alhamdulillah. Kebetulan memang saya bikin tabungan sendiri buat Arka. Apalagi perkembangan anak kan cepat banget, sekolah juga mahal. Jadi saya sudah siapkan tabungan buat Arka. Apapun penghasilan saya selalu sisihkan buat Arka,” jelasnya.

Ditanya soal anak, Stu tak ingin lagi mengungkit masa lalu saat drama perceraiannya dengan Risty melebar ke mana-mana. Lelaki 25 tahun itu menyadari jika masalah yang pernah ada tak lain adalah sebuah proses pendewasaan untuknya.

Kebahagiaannya ini tak lain dan tak bukan ia persembahkan untuk putra semata wayangnya bersama Risty, Arka. Sinetron stripping ini adalah rezeki untuk Arka karena Stu serius mempersiapkan masa depan sang jagoan.

“Seneng banget karena udah lama vakum dan pas di-calling buat syuting lagi, alhamdulillah. Pas di lokasi, kayak gimana sih orang yang baru dipanggil syuting. Jadi adaptasi lagi, ngafalin skenario lagi. Adaptasi dengan lingkungan baru dan team yang baru. Alhamdulillah, saya ketemu sama tim yang seru dan sangat solid. Semua pemain di sini juga fun, enggak ada yang serius dan suka becandaan di lokasi,” tuturnya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Lama tak terlihat di layar kaca, Stuart Collin comeback dengan membintangi sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Dirinya bahagia bisa kembali syuting mesti harus stripping setiap hari. Meski harus kembali beradaptasi, mantan suami Risty Tagor ini senang bisa kembali bertemu dengan banyak orang seru di lokasi syuting.

“Tapi kami berharap sinetron ini bisa mengobati rasa kangen penonton di era tahun 90an yang mungkin sekarang juga sudah menikah dan punya anak. Bisa jadi tontonan buat anak mereka. Karena ini memang cerita yang beda dari sinetron lain yang drama,” tandas ayah satu anak ini.

Selain Stuart & Pamela Bowie, beberapa bintang lain yang terlibat di sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn di antaranya Mega Irawan (Ucil), Sayudi (Ocol), Samuel Panjaitan (Ucul), Rony Dozer (Kentung), Keisha Alvaro (Radit) & Nesya Chandrina (Laras). Sinetron ini diharapkan bisa mengangkat kembali kesuksesan masa lalu Tuyul & Mba Yul.

“Sebenarnya kalau di sinetron yang dulu peran Rocky sih nggak ada. Tapi kalau untuk bermain dalam sinetron yang pernah fenomenal pasti lah beban. Saya malah sempat bertanya-tanya, bisa nggak ya diterima dengan masyarakat dulu?” katanya.

Keterlibatan Stuart di sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn rupanya menjadi beban bagi mantan suami Risty Tagor itu. Seperti diketahui, sinetron tersebut pernah jadi hits di era 90-an dan jadi tontonan seluruh anggota keluarga.

Aktor Stuart Colline terlibat dalam sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn yang akan tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Stuart berperan sebagai cowok ganteng bernama Rocky, yang jadi pacar dari tokoh utama Mba Yul.

“Di sini gue jadi Rocky, pacar Mba Yul yang diperankan Pamela Bowie. Di sini Rocky selalu cemburu sama Ucil karena mba Yul selalu peduli sama Ucil dan keluarganya. Jadi saya marah-marah mulu,” kata Stuart saat ditemui di bilangan Epicentru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Stuart Collin merasa sangat bersyukur bisa bergabung di Tuyul & Mba Yul Reborn. Sebab, sejak kecil dia sudah sangat menggemari sinetron ini.

“Tahun 90-an itu kan Tuyul dan Mbak Yul legendaris banget. Gue termasuk salah satu penonton yang setia. Habis Magrib selalu nonton. Malah gue dulu belum mau berangkat ngaji kalau belum nonton si Ucil,” kenang mantan suami Risty Tagor.

Stuart Collin berharap Tuyul & Mba Yul Reborn bisa menghibur sekaligus mengobati rasa rindu penonton tv Indonesia pada kecerdikan si Ucil untuk menghindari kejaran tuyu-tuyul jahat yang dikirim untuk menangkapnya.

“Gue jadi Rocky, pacar mba Yul yang diperankan Pamela Bowie. Rocky selalu cemburu sama Ucil, karena mba Yul selalu peduli sama Ucil dan keluarganya. Jadi saya marah-marah melulu,” Stuart Collin menjelaskan karakter yang diperankannya.

Seluruh karakter diisi oleh pemain baru. Agar lebih segar, rumah produksi Multivision Pictures juga menambahkan beberapa karakter yang tidak ada di versi asli. Salah satunya Rocky, yang diperankan Stuart Collin.

Selain Jinny oh Jinny, sinetron klasik lain yang tengah diproduksi ulang adalah Tuyul dan Mbak Yul.

Tuyul dan Mbak Yul yang mengisahkan Ucil, sosok tuyul menolak jadi pencuri dan tinggal bersama seorang wanita cantik bernama Yulia, akan ditayangkan ANTV dengan judul Tuyul & Mba Yul Reborn.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Like what you read? Give Tia Ratna a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.