Laura Basuki Ungkap Alasan Baru Mau Main Film Horor

tiaratna1 (

tiaratna1) wrote, 
 2016–11–21 11:13:00 tiaratna1

tiaratna1 
 2016–11–21 11:13:00

“Saya pribadi pecinta film horor sejak dari kecil. Kalau ada film horor yang bagus, sebisa mungkin pasti saya tonton,” ucapnya.

“Nonton film horor itu buat saya selalu memacu adrenalin. Kita selalu dibuat deg-degan dengan apa yang kita saksikan. Seru aja kalau nonton film horor,” pungkas Laura Basuki.

Film The Returning menceritakan tentang kehidupan keluarga yang bahagia namun tiba-tiba kehilangan seorang figur ayah. Namun ketika ayah tersebut kembali, muncul berbagai macam keanehan-keanehan yang menegangkan dan menyeramkan.

Ibu satu anak itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera syuting film horor perdana. Apalagi, Laura Basuki termasuk orang yang menggemari film horor.

Laura Basuki untuk kali pertama membintangi film genre horor berjudul The Returning. Laura selama ini sangat selektif menerima tawaran main film horor.

Kepada wartawan, Laura Basuki mengaku tak pikir panjang saat mengetahui bagaimana karakter yang dimainkan dalam cerita The Returning garapan Witra Asliga.

“Saya memang sudah menunggu skrip horor yang saya suka. Begitu baca skrip The Returning saya langsung klik dengan tokoh Natalie,” ungkap Laura Basuki dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

Pria yang berperan sebagai Collin dalam film bergenre horor tersebut mengatakan dirinya tertarik bermain karena melihat tim yang berada di belakang layar. Ario Bayu melihat orang-orang tersebut memiliki semangat tinggi untuk memberikan hasil terbaik.

“Saya punya kesempatan bermain dengan semua cast and crew, jujur aja gue lihat dari hari pertama ternyata tim work-nya sangat solid. Gue merasa kita udah dapet konektivitasnya, gue merasa mereka udah lebih profesional dari gue, jadi gue nggak butuh waktu lama,” ucapnya.

“Hopefully kalau gue sih merasa udah dapet koneksinya rame-rame,” ungkap pemain film ‘Soekarno’ tersebut.

Ia juga mengungkapkan bagaimana antusiasnya berperan sebagai orangtua. Maklum saja ini kali pertama dirinya berperan demikian. Ario Bayu pun sudah tidak sabar untuk segera bekerja dan menyelesaikan film terbarunya itu.

“Jujur aja its fun. Kunci utama buat gue adalah fun dan energi yang kita punya disini amazing,” kata pemilik nama lengkap Ario Bayu Wicaksono tersebut.

“Gue pertama kali main sama Laura dan ternyata orangnya sangat fun, sangat asik. Kebetulan gue jadi suaminya Laura di film ini,” katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

Saat disinggung mengenai bagaimana caranya membangun chemistry dengan Laura Basuki, Ario Bayu merasa hal itu sudah berhasil didapatkannya. Ia pun yakin kerjasamanya dengan Laura Basuki akan berjalan dengan lancar.

Untuk pertama kalinya Ario Bayu akan beradu akting dengan Laura Basuki dalam film ‘The Returning’. Ario Bayu pun antusias dengan kesempatan tersebut karena ini kali pertama dirinya bermain satu produksi dengan Laura Basuki.

“Mereka (tim) well prepared jadi gue enggak perlu butuh waktu lama. Nanti what’s gonna happened on set, itulah yang akan kita kasih,” katanya.

Film ini digarap dengan syuting selama 15 hari. Rencananya, proses pengambilan gambar akan dilakukan di Bogor dan Jakarta. The Returning dijadwalkan tayang pada pertengahan 2017.

“Jujur saja, gue lihat dari hari pertama, sreg-nya tuh ternyata team work-nya sangat solid. Apa lagi gue pertama kali main sama Laura. Laura ternyata orangnya sangat fun, sangat asyik,” kata Ario Bayu.

“Gue mau balikin horor yang sesungguhnya, seperti horor yang dahulu. Pengennya balik ke zaman Jelangkung, yang orang rela bayar berkali-kali buat nonton,” ujar sutradara The Returning’ garapan Witra Asliga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

The Returning juga film pertama yang menampilkan duet Ario Bayu dan Laura Basuki. Selain cerita yang mendebarkan, Ario tertarik menerima tawaran karena tim produksi yang solid.

Di tengah maraknya film komedi, Ario Bayu antusias menerima tawaran bermain film horor ‘The Returning’ garapan Witra Asliga. Bersama Laura Basuki, Ario Bayu dipercaya bisa mengembalikan genre horor sesungguhnya yang jarang dibuat sineas sekarang.

Tags: pt. kontak perkasa futures cabang bandun


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.