LIVE DAHSYAT: OMA SOFINA MENINGGAL DUNIA, RAFFI AHMAD BERDUKA

Nenek dari Nagita Slavina Meninggal Dunia, Raffi Achmad Berduka | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Nanti dimakamkan di Jogja siang. Saya enggak bisa kesana, jadi diwakilkan sama Nagita,” tutupnya.

Sementara itu, yang membuat Raffi Ahmad semakin sedih adalah ia tidak bisa ikut mengantarkan jenazah sang nenek ke pemakaman di Jogja. Hal tersebut terjadi lantaran banyaknya pekerjaan yang harus ia selesaikan di hari pemakaman.

Ada duka nih pak guru. Neneknya Nagita Slavina kemarin meninggal,” ujar Raffi Ahmad dalam tayangan Dahsyat.

“Saya mohon untuk semua sahabat Dahsyat untuk didoakan. Mudah-mudahan Oma Sofina diterima disisi Allah SWT,” sambungnya.

Raffi Achmad tampak tidak bersemangat untuk siaran Dahsyat, ia bahkan tak bisa menyembunyikan kesedihan dari raut wajahnya karena meninggalnya Oma Sofina.

Berada dalam situasi tersebut, membuat Raffi Ahmad sedih dan nampak murung. Hal tersebut ia terlihat dalam sebuah segmen saat siaran Dahsyat, Senin (10/10/2016) pagi waktu setempat.

Kabar duka datang melanda keluarga Raffi Ahmad. Nenek dari Nagita Slavina, yakni Oma Sofina pada Minggu, 9 Oktober 2016 kemarin meninggal dunia.

Nenek Meninggal, Nagita Slavina Tidak Konsentrasi di Lokasi Syuting | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Pas banget selesai syuting itu pas sakratul maut. Gigi langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya dan dia juga nangis,” imbuh Mira.

Mira melanjutkan, namun sebelum jenazah diterbangkan ke Yogyakarta, istri Raffi Ahmad itu sempat melihat wajah alamarhumah untuk terakhir kalinya.

“Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelepon sama semua keluarga buat ngabarin. Tapi Gigi lagi syuting cuma hapenya dititipin ke Krisna (asisten Gigi). Nah pas banyak telpon itu nggak diangkat sama Krisna padahal itu saat-saat kritis,” katanya.

Bahkan pada saat tengah syuting di Jakarta, Gigi sempat sulit dihubungi pihak keluarga. Padahal saat itu nafas sang nenek sudah akan berakhir.

“Dari syuting pagi itu dia (Gigi) udah gelisah banget. Dia selalu cerita sepanjang jalan sama aku,” ujar manajer Raffi Ahmad, Mira ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (9/10/2016).

Wanita yang lebih akrab disapa Gigi itu bahkan jadi gelisah ketika tengah menjalani syuting di Bandung dan lanjut di Jakarta.

Kabar meninggalnya sang nenek tercinta, Sofina (82) menimbulkan rasa duka mendalam bagi keluarga besar artis Nagita Slavina.

FIRASAT NAGITA SLAVINA SEBELUM NENEK MENINGGAL | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Ya pasti sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia,” tandasnya.

Nenek dari Nagita Slavina meninggal di usia 82 tahun. Sebelum meninggal, Nenek Sofina sempat di rawat secara intensif di ICU Rumah Sakit Medistra.

Mira pun bisa melihat suasana kehilangan yang amat sangat di wajah Nagita Slavina karena meninggalnya sang nenek. Mira pun menambahkan jika Nagita lah cucuk yang paling dekat dan disayang oleh nenek Sofina.

Nagita Slavina sudah mendapat firasat sebelum neneknya benar-benar meninggalkannya untuk selamanya. Melalui penuturan manager Raffi Ahmad, Mira, Nagita sudah gelisah dan selalu menceritakan sang nenek sepanjang perjalanan menuju lokasi syuting.

“Dari syuting pagi itu udah gelisah banget dia, selalu cerita sepanjang jalan sama aku,” kata Mira saat dihubungi melalui sambungan telefon, Minggu (8/10/2016).

PT Kontak Perkasa Futures

Like this:

Like Loading…

Related


Originally published at ptkontakperkasafuturesblog.wordpress.com on October 10, 2016.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.