Maia Estianty 5 Tahun Membangun Bisnis

Harapannya semoga Alegro bisa ke-33 kota besar dan bisa memuaskan pengunjung Alegro,”tutur pelantun ‘Teman Tapi Mesra’ ini.

Selama memulai bisnisnya, tak dipungkiri, ada saja masalah yang dialaminya. Beruntung semua bisa dilalui dengan timnya yang solid.

“Dulu pernah ya soal royalti-royalti dan lain-lain, tapi sekarang aman ya sudah diatur jelas. Jadi tidak ada lagi masalah seperti itu, alhamdulilah sekarang enggak sampai ribet ngurusnya,”tandas Maia Estianty.

Membangun bisnis hiburan dan mempertahankannya hingga tahun ke-5 memang tak mudah. Namun, hebatnya, semua dapat dilalui oleh artis Maia Estianty.

Meski langkah Maia tak selalu mulus pada awalnya, namun ibunda Al, El dan Dul ini terbukti mampu mempertahankan bisnisnya hingga saat ini.

“Alhamdulillah, walaupun dulu tertatih-tatih, sekarang bisa merayakan dengan konsumen,”tutur Maia Estianty, 40, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Maia mengaku terus akan mengembangkan bisnisnya. Meski sudah mencapai outlet ke-5, di beberapa daerah, namun, pentolan ‘Duo Maia’ ini justru menargetkan bisnis karaokenya akan terus berkembang hingga ke seluruh provinsi di Indonesia.

Dul Dibilang Mirip Putra Bungsu Mulan Jameela, Begini Jawaban Maia Estianty | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Dalam postingan yang diunggah Maia tersebut dari menuai beragam komentar netizen.

Dari sekian banyak komentar, akun @mulanjameelaqueen justru menarik perhatian netizen.

Bagaimana tidak, akun yang diduga dikelola fans Mulan Jameela tersebut menuliskan jika Dul terlihat mirip dengan Baby R, sapaan Ahmad Syailendra Airlangga.

Namun Maia juga turut mengunggah foto anak-anaknya yang mengenakan pakaian adat Jawa tersebut di akun Instagramnya.

Satu diantara foto yang telah diunggah yakni foto putra bungsunya yakni Dul.

Seperti yang diketahui Ahmad Syailendra Airlangga merupakan anak kedua Ahmad Dhani dari istri mudanya yaitu Mulan Jameela.

Ketika menghadiri prosesi ini Al, El dan Dul ketiga putra Ahmad Dhani menuai beragam pujian publik lantaran terlihat ganteng dengan mengenakan pakaian lengkap adat Jawa.

Meskipun Maia Estianty selaku ibu kandung ketiga putranya yang memiliki paras ganteng tak hadir dalam prosesi tersebut.

Abdul Qodir Jaelani atau akrab dipanggil Dul merupakan putra bungsu musisi Maia Estianty.

Hasil screenshot maia berbalas komentar ini kemudian diunggah oleh akun gosip @jenk_kelin_official.

Jawaban maia yang dianggap menyindir keren ini mendapatkan dukungan dari para netizen.

Seperti yang disampaikan akun dinayudewi, “Classy as always ya nda. Lafyu bunmai Sehat selaloe.”

“Keren ya bunmay , gak mengajarkan dendam meskipun org2 tsb sudah menyakitinya , sselalu berbesar hati,” tulis akun juizyhoney1.
“Maia wise banget yaa.. salut,” komentar akun ivacharim.

Adapula netizen yang menyebutkan tidak setuju jika Dul dibilang mirip adik kecilnya tersebut.

“Masa iya mirip. ngga terimaa,” ungkap akun woorinoz.

Baru-baru ini Dul diketahui turut hadir dalam prosesi adat Jawa Tedak Siten atau dikenal dengan sebutan prosesi turun tanah putra bungsu Ahmad Dhani yakni Ahmad Syailendra Airlangga.

Mirip dedek Erdoananah (baby R) #becanda,” tulis @mulanjameelaqueen.

Komentar akun Mulan yang menyebutkan Dul mirip baby R ini kemudian dibalas dengan komentar menohok Maia.

“@mulanjameelaqueen nggak becanda juga nggak apa2 kok, kan memang adik sedarah dengan bin ayah nama yg sama,” tulis Maia.

Posting Foto Al, El, Dul dengan Pakaian Adat, Maia Estianty ‘Buang’ Ahmad Dhani | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Coba si Ayah d tengah pasti susahlah guntingnya,” komentar salah satu folower dengan akun Sukma0506.

Bertepatan dengan acara tersebut, Maia juga menggelar acara syukuran ulang tahun bisnis karaoke miliknya. Sedangkan ketiga putranya turut serta sang ayah, menghadiri acara untuk adik tiri mereka di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Boys,” tulis Al.

“The AHMAD boy,” tulis Mulan.

Selain Mulan dan Al, Maia juga memuji foto tersebut dan mem-posting-nya kembali. Akan tetapi, dalam postingan Maia, foto tersebut dipotong pada bagian Ahmad Dhani. Sehingga yang ada dalam foto tersebut hanya ketiga putranya.

“#myboys … Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia,” begitulah caption dalam foto yang di-posting Maia.

Al, El dan Dul mengikuti acara tedhak siten adik bungsunya dari Mulan Jameela, Airlangga. Mengenakan baju adat Jawa, tiga putra Maia Estianty ini pose bareng bersama sang ayah, Ahmad Dhani.

Foto yang memperlihatkan kekompakan ayah dan tiga putranya itu beberapa di-posting oleh Al dan Mulan dalam akun Instagram mereka. Dilihat oleh detikHOT, Kamis (12/1/2017) Al dan Mulan mem-posting dengan caption berbeda.

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang


Originally published at solidgoldberjangka.blogdetik.com on January 13, 2017.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.