Maia Estianty Buang Foto Ahmad Dhani

tiaratna1 (

tiaratna1) wrote, 
 2017–01–13 10:20:00 tiaratna1

tiaratna1 
 2017–01–13 10:20:00

#myboys … Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia,” tulis Maia.

Langsung saja postingan foto ketiga putranya yang tanpa Dhani ini menjadi sorotan netizen. “Coba si Ayah d tengah pasti susah lah guntingnya,” kata salah satu netizen. “bagusan dicrop, coba kalau ada orang2 itu, ihhh muak hahahah,” kata yang lainnya. “Hahhaha…manstappp bunn…croppp aja wis….cucokk,” ujar yang lain tak mau kalah. “Hhahhahaaha bertiga lebih kece bun,,wkkkwkkk,” ujar netizen lainnya. “Dicrop difoto n kehidupan yah bund..,” kata yang lainnya.

Beberapa netizen juga memuji tampan rupawan ketiga anak Maia dan Dhani. “Bner bner hasil produksi dari bun @maiaestiantyreal .. perfect lah,” kata netizen lain. “Ganteng” ya,” ujar yang lain. “Juara semua boys nya mba,” kata yang lainnya.

Maia sangat bangga dan sayang terhadap Al, El, dan Dul. Maia rajin memposting foto-foto ketiga anak laki-lakinya dari Ahmad Dhani itu di Instagram.

Dan yang terbaru, artis yang kerap dipanggil dengan sapaan Bunda Maia itu memajang foto Al, El dan Dul sedang mengenakan busana adat Jawa. Foto itu diambil saat Al, El, dan Dul menghadiri acara Tedak Siten anak bungsu Dhani, Ahmad Syailendra Airlangga yang dipanggil Baby R ini.

Namun, di foto tersebut, sebenarnya mereka berpose bersama sang ayah. Namun, Maia sengaja memotong foto mantan suaminya tersebut. Hal itu juga diakui Maia dalam keterangan foto ketiga anaknya itu.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat diwarnai dengan perseteruan dan saling tuding satu sama lain. Setelah melalui proses perceraian yang panjang dan berliku, Maia resmi menyandang status janda. Maia pun terlihat menikmati kesendiriannya. Ia lebih fokus dengan bisnis dan ketiga putranya.

Pada foto itu, keempatnya terlihat gagah berpose di sebuah pendopo saat acara turun tanah Ahmad Syailendra Airlangga ( 7 bulan) di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Airlangga adalah putra bungsu Dhani dari pernikahannya dengan Raden Terry Tantri Wulansari alias Mulan Jameela (37).

Mereka mengenakan beskap Jawa atasan hitam dengan jarik kombinasi coklat, hitam putih, dan juga blangkon.

Foto di atas diberi caption singkat, “Boys.”

Bukti terbaru ketidakharmonisan Dhani dengan Maia dapat dilihat dari sebuah foto di-posting pada Instagram.

Sejak Rabu (11/1/2017), si sulung Al Ghazali mem-posting foto dirinya bersama dengan ayahnya dan kedua adiknya melalui akunnya pada Instagram @alghazali7.

Cerai dengan Maia Estianty (40), secara otomatis, hubungan Dhani Ahmad Prasetyo atau lebih dikenal Ahmad Dhani (44) dengan mantan istrinya itu tak harmonis.

Beda dengan ketiga putra mereka.

Baik Dhani maupun Maia, tetap harmonis dengan ketiga putra tercintanya, yakni Ahmad Al Ghazali (19), Ahmad El Jallaludin Rumi (17), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (16).

Setelah itu, Maia kemudian me-repost foto di atas melalui akunnya pada Instagram @maiaestiantyreal sejak, Kamis (12/1/2017).

Namun, saat di-repost, ada yang janggal pada foto itu.

Maia meng-crop-nya, lalu membuang foto mantan suaminya hingga akhirnya yang terlihat hanya Al Ghazali, El Rumi, dan Jaelani.

Foto di atas diubah dari berwarna menjadi hitam putih.

Melalui caption, Maia menulis perical foto Dhani dihilangkan.

Pemilik akun @fitrihandayani1285 menulis komentar, “Crop ajah bun @maiaestiantyreal merusak gambar klo ada dia.,,,,wkwkkwwkwk apa lg klo,ada nenek lampir bwahahha.”

Pemilik akun @viralfeed_ menulis komentar, “Hahaha.. Bagus bun, yg ono bikin jelek frame.”

Pemilik akun @devioktavinaa menulis komentar, “Cakepnya nambah kalau d crop mba @maiaestiantyreal hahaha.”

Pemilik akun @gie.ezta menulis komentar, “Hahahhaa kalau nggak dicrop trus captionnya love you all, apaa kata duniaa yaa bunda @maiaestiantyreal.”

Pemilik akun @jasminevvirgo menulis komentar, “Gue pun klo jd bunda juga gue crop…..”

Pemilik akun @andi_anha_90 menulis komentar, “Crop ajh bund, gak penting jgakan yahh, @maiaestiantyreal.”

Pemilik akun @nursellaanwar menulis komentar, “Bgus gitu bun, gpp kok dicrop.. enak kali lihatnya bun, mirip bunda.”

Pemilik akun @republiktenun menulis komentar, “Buanglah krop pd tempatnya.”

Pemilik akun @noer_raemaswari_putri menulis komentar, “Emang bagusan dicrop dech bunn..lebih kece.”

Pemilik akun @miftahul.huda0212 menulis komentar, “Emang harus dicrop bun, jelek2in frame ajah hahahah.”

Tampak Dul Jaelani tersenyum dengan mengenakan beskap, blankon, dan jarik.

Pakaian adat Jawa yang digunakan oleh adik El Rumi ini dalam rangka acara tedak siten adik bungsunya Ahmad Syailendra Aerlangga.

Komentar akun Mulan Jameela ini rupanya mendapatkan tanggapan dari si pengunggah foto.

Mengejutkannya si pengunggah foto merupakan Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani sebelum menikah dengan Mulan Jameela.

Mirip dedek Erdoamaah #becanda,” ujar @mulanjameelaqueen pada unggahan Maia Estianty.

Entah ini benar akun Instagram milik Mulan Jameela atau hanya akun palsu yang operasikan fans.

Sebagai ibu tiri untuk Dul Jaelani, Mulan Jameela pastinya akrab dengan anak-anak Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Mulan Jameela sendiri mempunyai akun Instagram yang cukup banyak karena sering mendapatkan serangan haters.

Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan disebut sebut sebagai salah satu artis dengan haters terbanyak.

@juizyhoney1, “Keren ya bunmay , gak mengajarkan dendam meskipun org2 tsb sudah menyakitinya , sselalu berbesar hati.”

@bellahiwang05, “Kalo muljem baca komen bunmai dia merasa bersalah dan berdosa banget ngga ya?”

@lolitalolinay, “Bunda mah udh gak mikirin lagi ya, mantannya aja udh jadi remeh remeh nyungsep ngomongnya makin kacau mknya bunda cpt move on.”

Meski pun sempat bersitegang dan tak lagi berhubungan, namun Maia tetap menjawab candaan akun Mulan dengan baik dan lugas.

“@mulanjameelaquees nggak becanda juga nggak apa2 kok, kan memang adik sedarah dengan bin ayah nama yg sama. (emoticon tersenyum)” ujar Maia dalam postingannya.

Rupanya perbincangan mantan rekan duet Duo Ratu ini di repost oleh akun gosip Jenk Kelin Official.

Tags: pt solid gold berjangka cabang semarang


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.