Membandingkan Wajah Mario Teguh dan Kiswinar Saat Seusia, Mirip?

“Bahaya niyh klo smpe tes DNA! Gak bakalan bs ngelak si MT,” tulis akun yustisaffanah_irawan.

“Sbnrny gw si cm liat2 sj britanya di tv.. tp kl di pkir logis nya yaaa.. kok gk tes DNA dl aj? Biar kt tau mana benar mana salah kan? Br kt judge #just asking,” tulis akun reinhartphielip.

Setelah melihat gambar kolase antara Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini, bagaimana pendapat kamu?

Dalam foto tersebut dikolase foto Mario Teguh muda berkacamata sambil tersenyum memamerkan giginya, begitupula dengan Kiswinar. Sekilas netizen menganggap tawa keduanya sama persis dengan raut muka dan bentuk hidung. Namun ada juga netizen yang melihat keduanya tidak mirip.

“Rambut om, kok ikal ya…?,” tulis akun abu.rafi.

“Enggak mirip, liat aja giginya Kiswinar aja gede-gede,” tulis akun rinec2Gk.

Munculnya foto kolase Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini juga semakin membuat netizen menyemangati Kiswinar untuk menerima dengan terbuka tantangan tes DNA Mario Teguh.

Para followers akun tersebut pun banyak yang berkkomentar. Dari 159 komen yang masuk, hampir semuanya setuju, wajah Kiswinar dan Mario Teguh muda mirip.

“Mirip gitu kok ya se gigi2nya juga mirip,” tulis akun yen_dirani.

“Persis sama Plek ketiplek muka nya. Mungkin Ntar kalo mas kiswinar dah berumur kayak maryono Teguh n gendutan pasti lebih mirip dgn MT yg sekarang. MT putihan karna kerjanya banyak di indoor ga panas panasan kayak kis. Just my opinion,” tulis akun wiwitsoe.

“Mungkin karena kalo ngaca Mario Teguh ngeliat James Bond di kaca, jadi bingung kok anaknya ga mirip James Bond? Yg sering baca tulisannya pasti paham siapa James Bond,” tulis akun instagra Hebohwow yang muncul saat kasus Mario Teguh vs Kuswinar ramai dibicarakan.

Kisruh Mario Teguh dan ArioKiswinar Teguh makin meruncing. Tantangan Mario Teguh untuk tes DNA, masih belum dijawab lantang pihak Kiswinar. Saat melakukan wawancara di sebuah stasiun televisi swasta, Mario Teguh sempat mengatakan jika Kiswinar tidak mirip dengannya apalagi Kiswinar sendiri, menurut Mario Teguh, yang mengatakan jika ayahnya bukanlah Mario Teguh.

Tantangan tes DNA itu malah ramai dibicarakan di dunia maya. Netizen berharap Kiswinar mau menerima tantangan tersebut untuk membuktikan ucapannya benar. Menariknya, di akun instagram Hebohwow, muncul gambar kolase Mario Teguh muda sekitar 30 tahun dengan Kiswinar saat ini.

Beberapa tahun kemudian Mario menikah lagi dengan wanita bernama Linna, yang saat ini telah memberikannya dua orang anak.

Semenjak menikah dengan Linna, pihak keluarga merasa Mario berubah.

Jika dulunya sangat mudah dihubungi, kini tidak lagi. Malah tidak bisa sama sekali dihubungi.

Bahagia, itulah gambaran kehidupan keluarga kecil Mario Teguh dan Ariani setelah Ario Kiswinar Teguh lahir.

Kebahagiaan mereka seakan tanpa celah untuk hidup tidak harmonis.

Sampai akhirnya di usia Ario yang ke 7 tahun, Mario dan Ariani bercerai.

Mario pun meninggalkan keduanya.

Walaupun Mas Sis itu kakak saya, tapi kalau dia salah, ya harus kami keluarganya yang membantu untuk meluruskan. Anak itu (Ario Kiswinar) sudah terlalu lama sendiri, tidak dapat kasih sayang dari seorang ayah, ini merupakan hak dia untuk mendapatkan pengakuan dari ayahnya,” kata Kumkum.

“Saya tidak ragu untuk membeber semua, walaupun bisa dikatakan ini merupakan masalah keluarga, tapi mau bagaimana lagi, ya harus diluruskan. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis mengakui Ario sebagai anaknya. Walaupun harus di tes DNA, harus di rumah sakit yang benar-benar netral, karena kami berhadapan dengan orang besar,” tambahnya.

Sedangkan pertemuan Kumkum dengan Ario Kiswinar sendiri terjadi sekitar 5 tahun lalu di Surabaya.

Hingga saat ini Kumkum dan Ario Kiswinar masih sering berkomunikasi baik melalui telepon maupun media sosial. Bahkan akibat kisruh di keluarganya saat ini, komunikasi Kumkum dengan Ario semakin intens.

Perempuan yang akrab disapa Kumkum ini mengaku bertemu dengan Mario terakhir kali pada tahun 2009 di Jakarta, dan saat itu Mario sudah sangat terkenal.

Setelah itu dirinya tidak pernah lagi bertemu dengan kakak pertamanya itu, termasuk berhubungan via telepon. Nomor handphone Mario yang disimpannya sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Perceraian mereka karena ada orang ketiga, ya istrinya yang sekarang itu. Dan saya yakin perceraian antara Mas Sis dan istri pertamanya, bukan karena mbak Ariani yang selingkuh. Karena selama menikah mbak Ariani hanya ibu rumah tangga, di rumah saja mengurusi keluarga,” ucap Permata Kumara Teguh (46) adik kandung Mario Teguh yang ketiga.

Wanita yang sudah tiga tahun terakhir ini bermukim di Samarinda, Kalimantan Timur tanpa ragu membeber seluruh fakta tentang Mario dan kisruh yang terjadi saat ini.

Kumkum yang telah memiliki satu anak ini tampak ramah saat menerima wartawan TribunKaltim.com (Tribunnews.com Network) di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Sabtu (10/9/2016) malam.

Sosok itu sangat diharapkan oleh adik-adiknya dapat menjadi panutan, sebagai pengganti orangtua.

Permata Kumara Teguh (46) atau yang akrab disapa Kumkum, adik kandung Mario Teguh yang ketiga menceritakan semua pokok permasalahan yang terjadi di tubuh keluarganya.

Sis Mariono Teguh atau yang lebih dikenal Mario Teguh merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Pria yang besar di Surabaya, Jawa Timur ini dikenal sebagai sosok yang baik, supel, riang, suka bercanda, serta mudah dalam pergaulan.

“Kami tentu bahagia saat itu. Mas Sis sangat antusias dengan kelahiran anaknya (Ario) itu, sampai naik ke genteng dan berkokok. Tidak bisa saya lupakan saat itu, itu saking bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya itu,” kenang Kumkum.

Dua saudara laki-laki Mario Teguh bersama Ario Kiswinar Teguh kecil ketika berada di Surabaya.

Bahkan setelah menikah dan memiliki anak yakni Ario, Mario sekeluarga pernah tinggal bersama di kawasan Jakarta. Hal itu pun diketahui oleh keluarga besarnya termasuk kedua orangtuanya.

“Semua keluarga tahu, kalau Ario itu anak Mas Sis (sapaan Mario Teguh). Mereka tinggal bersama, dan kelahiran Ario waktu itu sangat ditunggu-tunggu oleh kami terutama oleh Mas Sis sendiri, karena setelah menikah mereka tidak langsung memiliki anak,” ujarnya.

Saking mengharapkan seorang anak, Mario bahkan sempat bernazar akan naik ke genteng rumah dan berkokok jika anaknya lahir. Dan setelah Ario lahir, Mario menunaikan nazarnya tersebut.

Sebelum memulai pembicaraan tentang kakak sulungya itu, wanita berhijab ini mengaku terdampar di Samarinda karena ikut suaminya yang bekerja di sana.

Selain sebagai ibu rumah tangga, Kumkum juga memiliki usaha wedding oraganizer.

Kumkum pun mulai menceritakan awal mula kakaknya bisa mendapatkan masalah.

Secara tegas ia mengakui bahwa Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandung dari Mario Teguh, buah pernikahan dengan istri pertamanya yang bernama Ariani.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Tia Ratna’s story.