Nenek Nagita Slavina Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Oma Sofina wafat di usia 82 tahun. Saat ini, pihak keluarga tengah memberangkatkan jenazah menuju Yogyakarta melalui bandara Halim Perdana Kusuma. “Rencananya mau dimakamkan di Jogja,” ia mengakhiri.

Nenek Nagita Slavina diketahui meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, Oma Sofina sempat dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU).

“Sudah dua hari di Medistra, kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama Mbak Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU,” ia menjelaskan.

“Iya benar, sekitar jam 3 menuju waktu Ashar. Saya kurang tahu pastinya,” Mira menjelaskan melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (9/10/2016) malam.

Kabar tersebut dibenarkan manajer Raffi Ahmad, Mira. Menurut dia, nenek Nagita Slavina tutup usia selepas azan Ashar.

Duka menyelimuti keluarga besar Nagita Slavina. Oma Sofina, nenek tercinta istri Raffi Ahmad itu diketahui meninggal dunia pada Minggu (9/10/2016) sore tadi.

Nagita pun kaget dan merasakan duka mendalam karena kehilangan orang yang dicintainya tersebut.

“Pas dicek ternyata telepon dari semua keluarga, Mba Gigi langsung buru-buru ke rumah sakit dan sempat melihat jenazahnya,” ungkapnya.

Istri dari Raffi Ahmad tersebut baru mengetahui neneknya meninggal setelah selesai menjalani proses syuting.

“Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelpon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi karena lagi syuting, hapenya dititipin. Nah pas banyak telepon itu, enggak diangkat. Padahal itu saat-saat kritis,” ujarnya.

Sayangnya dikarenakan sedang sibuk syuting, Nagita yang menitipkan ponselnya kepada sang asisten, tidak sempat menerima panggilan tersebut.

Mba Gigi (Nagita) enggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit,” ungkap manajer Raffi Ahmad, Mira saat dihubungi, Minggu (9/10/2016).

Mira menceritakan pada saat menjelang ajal menjemput, anggota keluarga sempat berusaha menghubungi Nagita.

Nagita Slavina baru saja kehilangan sang nenek, Oma Sofina yang meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/10) sore.

Nagita ternyata sempat tidak mengetahui bahwa nenek yang dicintainya tersebut telah pergi untuk selamanya.

Jenazah Oma Sofina sendiri langsung dibawa dari RS Medistra, Jakarta Selatan menuju ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Rencananya almarhumah akan dimakamkan di kampung halamannya di Yogyakarta.

Meninggalnya sang nenek membuat Nagita larut dalam kesedihan. Pasalnya Nagita sangat menyayangi neneknya tersebut. “Pastinya sedih banget, soalnya ini nenek yang paling disayang sama dia,” ujarnya.

“Beliau udah dua hari di (rumah sakit) Medistra, pas dirawat langsung masuk ICU dan meninggal pada usia 82 tahun. Kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama Mba Gigi (Nagita),” katanya.

Mira menjelaskan nenek Nagita selama ini memang sudah menjalani perawatan sejak beberapa hari lalu karena menderita sakit. Sayangnya Mira mengaku tidak mengetahui penyakit apa yanh diderita nenek Nagita tersebut.

“Iya bener (meninggal) mas, sekitar jam 3 menuju waktu ashar. Tapi saya kurang tahu pastinya,” ungkap manajer Raffi Ahmad, Mira saat dihubungi, Minggu (9/10/2016).

Rasa duka mendalam menyelimuti Nagita Slavina. Pasalnya nenek Nagita, Oma Sofina baru saja menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di RS Medistra, Jakarta Selatan pada Minggu (9/10/2016) sore.


Originally published at tiaratna1.livejournal.com.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.